🍒
Jungkook sudah benar-benar lemas tak ada tenaga dan lagi mereka terus memukul dan menendang jungkook.
Taehyung mengepal kuat dia sudah tak tahan lagi akhirnya dia keluar dari persembunyian nya dan menghampiri mereka.
"LEPASKAN DIA!!" Teriak taehyung
"Tae~hyung" Lirih jungkook pelan
"taehyung!!" Gumam Jieun
Jieun terkejut melihat taehyung ada dihadapannya,dari mana dia tahu tempat ini pikirnya.
"BERANI KAU MENYENTUH NYA LAGI AKU AKAN MELENYAPKAN MU!!" Taehyung sangat murka sekali
Jieun malah bersmirk dan bertepuk tangan atas kedatangan taehyung.
"Wahh!! Ternyata pahlawan kesiangan sudah datang menjemput istrinya"
"Lepaskan dia!!"
"Aku?melepaskannya?haha tidak semudah itu,aku ingin kau melihat bagaimana orang yang kau cintai sudah tak berdaya"
"Serang dia!!" Titah jieun pada anak buahnya.
Mereka menyerang taehyung dan jimin.
Bugh...
"Aish!! Sialan" Umpat jimin terkena pukulan diwajah nya dan darah segar pun keluar dari sudut bibirnya.
Jimin tak terima dia kembali menghajar juga menendang mereka hingga babak belur,begitu pun juga dengan taehyung dia tadi sedikit kewalahan dan terkena tendangan di perutnya.
Bughh...
"Brengsek!! Ku bunuh kalian semua"
Dengan membabi buta taehyung menghajar satu persatu anak buah jieun hingga tak tersisa.
Jieun mulai panik karean semua anak buahnya sudah kalah,kemudian dia menghampiri jungkook dan mengarahkan pisau ke leher jungkook.
"BERHENTI ATAU DIA MATI SEKARANG JUGA!!" teriak jieun dan membuat taehyung juga jimin berhenti berkelahi.
"Lepaskan dia jieun" Pinta taehyung dengan tatapan tajamnya.
"Hyung!!" Lirih jungkook andai saja dia tak lemas seperti sekarang mungkin dia juga bisa melepaskan diri dari jeratan tali ditangannya.
"Kookie!!" Lirih taehyung sendu melihat jungkook dengan keadaan seperti itu
"Jieun ku mohon lepaskan dia,aku akan turuti semua keinginanmu asal jangan melukainya?"
"Benarkah?kau akan memberikan apapun yang ku mau?"
Taehyung langsung mengangguk brutal.
"Kalo begitu cium aku di hadapan dia,apa kau berani"
Taehyung dan jimin membulatkan matanya mendengar permintaan konyol yang jieun berikan,jungkook menggelengkan kepalanya memberi tanda jangan pernah melakukannya.
"Kenapa apa kau tidak mau?kalo bgitu bersiaplah kalo~" Jieun hendak menyayat leher jungkook
"Jangan!! Baiklah akan aku lakukan" Potong taehyung,dia rela melakukan apapun asal jungkook selamat.
Taehyung mendekati jieun dan menatap jungkook dulu seperti berkata "maaf!! Tapi ini demi keselamatan mu".
Jieun melepaskan jungkook lalu menghampiri taehyung dan mengalungkan tangannya,jungkook menutup matanya tak mau melihat suaminya mencium wanita lain,namun saat bibir mereka hendak menyatu,taehyung langsung melintirkan tangan jieun kebelakang hingga jieun kesakitan.
"Aww!! Brengsek!! Kau menipuku?" Ucap jieun
"Tak semudah itu kau mendapatkanku jieun,aku memang sudah membuat suami mu meninggal,tapi aku tak pernah melepaskan tanggung jawab ku padamu,aku memberikan kebutuhanmu dan merawatmu dengan baik,jadi sekarang aku tak pernah merasa bersalah sedikit pun lagi"
"Aku memang pria yang tak suka memukul wanita,tapi demi istriku yang kau lukai aku takan segan melakukannya"
Plakkk...
Taehyung menampar terus pipi jieun bolak-balik di kanan dan dikiri sampai bibir jieun berdarah dan tersungkur tak berdaya.
"Batas kesabaran ku sudah habis dan sekarang kau harus mempertanggung jawabkan perbuatanmu,karena polisi sudah ada diluar"
Jieun terkejut mendengarnya,jimin langsung mengambil alih jieun dan taehyung langsung menghampiri jungkook.
"Baby!!"
"Hyung hiks!!"
Taehyung langsung memeluk jungkook erat.
"Maaf!! Aku terlambat" Ucapnya menyesal.
"Hyung!! Aku~" Jungkook tak melanjutkan kata-katanya lagi karena dia pingsan dan membuat taehyung panik.
"Baby!! Baby bangun baby!!" Panik taehyung
"Bertahanlah!!"
Taehyung langsung menggendong jungkook ala bridal dan segera membawanya kerumah sakit,lalu menyerahkan jieun dan yang lainnya pada jimin.
Tbc...
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife Is Hot - Taekook
Romance"L-lepaskan aku!!" Taehyung sangat gugup sekali disana "Tidak mau!! Kau harus tanggung jawab padaku" Taehyung mengernyitkan dahinya,tanggung jawab?tanggung jawab apa maksud calon istrinya ini. "Aku tidak melakukan apapun,kenapa harus tanggung jawab...