Part 39

3.8K 422 10
                                    

🍒

Taehyung merajuk karena kejadian kemarin Jungkook dipeluk jimin,jadi pagi-pagi sekali dia langsung berangkat kekantor dan tak pamitan lebih dulu pada Jungkook.

"Bibi lee,apa bibi melihat tae~hyung?"tanya jungkook

"Tuan taehyung tadi sudah berangkat ke kantor" jawab bibi lee yang heran karena baru kali ini tuan mudanya menanyakan suaminya biasanya mereka selalu bersama saat turun.

"Sudah berangkat?aneh sekali kenapa tidak pamitan padaku yah?" Monolog Jungkook heran karena pertama kalinya taehyung seperti ini.

Kemudian Jungkook kembali kekamar dan bersiap-siap memasak dan menyusul taehyung ke kantor sambil membawakan makan siang untuknya nanti.

Sementara dikantor taehyung aura nya sedari tadi sangat horor dimata pegawainya,semuanya jadi sangat takut karena atasannya bersikap seperti pertama kali sebelum menikah dengan jungkook,dingin dan suka marah-marah

Begitupun jimin dia didiami oleh taehyung dan kemudian jimin menyuruh Jungkook untuk secepatnya datang ke kantor.

"Kookie!! Cepatlah kemari,atau tidak aku akan menjadi gila karena suami mu"

"Memangnya tae~hyung
Kenapa?"

"Dia seperti monster dingin dan suka marah-marah sedikit saja bawahannya buat kesalahan dia akan memecatnya"

"Masa sih segitunya?"

"Kau tidak percaya?datang lah kemari cepat dan kau akan tahu,sepertinya dia marah karena permintaan mu pada ku,karena hari ini saja dia terus mendiami ku"

"Ya baiklah aku akan
segera kesana!!"


Jungkook menutup telponnya sepihak dan segera datang ke kantor tak lupa juga dia membawa bekal untuk suaminya karena sepertinya tadi pagi taehyung tidak sarapan.

Tak lama kemudian Jungkook tiba dikantor suaminya diantar oleh yonggi tadinya dia juga malas karena sedang marahan dengan jimin gara-gara kemarin juga tapi karena jungkook sedang hamil dan juga anak didiknya jadi dia harus siap menjaganya agar tidak terjadi hal yang diinginkan.

Jungkook keluar dari lift dan segera melangkahkan kakinya keruangan taehyung,benar saja sampainya disana taehyung sedang memarahi pegawainya karena melakukan kesalahan kecil.

"PARGI DAN CEPAT PERBAIKI INI!!" teriaknya marah

"b-baik direktur" ucap pegawai itu ketakutan lalu pergi dari ruangan taehyung tak lupa juga membungkuk pada Jungkook yang sedari tadi berdiri didekat pintu.

Jungkook menghela nafasnya baru kali ini dia melihat taehyung semarah itu karena permintaannya kemarin,apa itu berlebihan menurutnya?tapi itu bukan keinginannya juga karena inginnya itu juga reflek dia ucapkan tanpa sadar ya mungkin keinginan calon baby nya.

Jungkook menghampiri suaminya lalu memegang tangannya dan menuntunnya duduk disofa.

"Kenapa kau marah-marah?" Tanya jungkook

Taehyung diam saja,meski sedang marah taehyung takan berani membentak Jungkook.

"Maaf!! Aku janji tidak akan meminta apapun itu meski anakmu yang ingin" lirih Jungkook menunduk matanya pun juga sudah berkaca-kaca

Taehyung menatap jungkook saat Jungkook bilang meminta apapun lagi meski itu keinginan anaknya,dia merasa seakan semuanya salah Jungkook dan dia benar-benar egois.

"Aku hiks...tidak akan meminta apapun lagi hiks!!" Isak Jungkook yang tak bisa membendung air matanya lagi.

Entahlah kenapa sejak hamil dia sangat cengeng sekali padahal dia tidak pernah menangis sejak kakek jaesuk berkata jika dia dibuang oleh orang tuanya.

Taehyung mengusap airmata jungkook lalu memeluknya.

"Maaf!! Aku seperti ini karena aku tak mau kau disentuh oleh orang lain selain aku,aku minta maaf!!"

"Tidak hyung aku yang salah hiks!! Aku janji aku tidak akan meminta apapun lagi"

"Tidak!! Jangan bilang seperti itu"

Taehyung melonggarkan pelukannya kemudian menatap mata bamby milik Jungkook.

"Kau boleh meminta apapun,aku akan menuruti semua yang kau minta,maaf jika aku egois" mencium kening jungkook lalu memeluknya kembali.

"Kau tidak marah jika aku menginginkan sesuatu lagi?" Tanya nya

"Tidak!! Asal jangan meminta dipeluk lagi sama jimin"

"Tidak akan!!"

Jungkook tersenyum lalu membalas pelukan taehyung,sementara jimin dia mendekat pada yonggi dan meminta maaf tapi karena emang dasarnya yonggi itu dingin dan cuek jadi dia tidak merespon jimin sama sekali.



Tbc...
Komen 🍒





My Wife Is Hot - Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang