Part 37

3.9K 391 5
                                    

🍒

Yonggi mengibas-ngibaskan tangannya didepan wajahnya karena kesal pada jungkook yang sudah menyuruhnya memakai baju perempuan tadi di studio pemotretan.

"Kenapa sih yang? marah-marah terus" ucap jimin sambil tersenyum menggoda kekasihnya

"Berisik!! Aku sedang kesal dengan kookie,bisa-bisanya dia ngidam yang membuat aku malu setengah mati"

Jimin terkekeh mendengarnya ternyata kekasih nya sangat lucu jika sedang kesal,meski begitu yonggi tidak menolak permintaan jungkook walau terpaksa.

"Aduhh!! Sakit yang,senang sekali kau memukulku" Ringis jimin,lagi-lagi kepalanya digeplak oleh yonggi

"Itu hukuman mu karena terus menertawakan ku" Mendelik tajam

"Aku tidak menertawakan mu,justru aku suka melihatnya" Sambil senyum menggoda

Yonggi mendengus kesal pada jimin,hari ini benar-benar sial untuknya,bisakah doanya dikabulkan agar ngidamnya jungkook pada suaminya saja,satu induk kelinci saja dia sudah kewalahan apalagi dua,tiga,dan seterusnya bisa-bisa mati muda pikirnya.

....

Jungkook baru saja keluar dari kamar mandi lalu bercermin didepan kaca,memakai peralatan skincare nya agar tetap terjaga kesehatan kulitnya,tentunya yang aman juga untuk yang sedang hamil.

"Mau ku keringkan rambutnya?" Tanya taehyung dibelakang jungkook

Jungkook mengangguk lalu tersenyum,dengan lihai taehyung mengeringkan rambut jungkook,bau wangi strawberry dari rambut istrinya sungguh sangat harum dan membuatnya selalu ingin didekatnya.

Cupp...

Taehyung mencium tengkuk jungkook dan membuat jungkook menegang.

"Hyung!!" Lirih jungkook

"Hmm!" Jawab taehyung masih menciuminya

"Ingat kata dokter,jangan terlalu sering,karena dia masih kecil"

Taehyung mengerti apa yang dimaksud dengan dia (aegy),ya jadi tadi mereka habis kerumah sakit setelah pulang dari pemotretan untuk diperiksa,dan yang bikin Jungkook kesal suaminya ini bertanya pada dokter yang membuat dia malu setengah mati.

Bagaimana tidak malu kalo taehyung bertanya tentang bolehkah berhubungan intim jika istri sedang hamil muda?jungkook menggelengkan kepalanya mendengar pertanyaan suaminya pada sang dokter,kata dokter boleh tapi jangan terlalu sering karena masih kecil dan rentan keguguran soalnya kandungan jungkook masih lemah belum bisa menerima barang masuk yang akan membahayakan janinnya nanti,jungkook sangat bersyukur dokter bilang seperti itu karena jungkook tau sendiri kalo hormon suaminya sangat tinggi dan pastinya dia tidak akan puas minta satu kali.

Taehyung menghela nafasnya kali ini dia harus menahannya lagi,dia juga tidak mau egois takutnya nanti kenapa-napa pada calon anaknya tak mau dia ambil resiko.

Sebenarnya jungkook kasihan melihatnya cuma mau gimana lagi ini juga untuk kebaikannya dan juga anak yang ada dirahimnya.

"Maaf!!" Lirih jungkook sendu

Taehyung tau pasti istrinya sangat sedih karena tidak bisa melayaninya untuk saat ini,dengan segera dia tersenyum kemudian mengecup bibir semerah cerry milik jungkook.

"Tidak apa!! Aku bisa menahannya asalkan kau dan aegy sehat"

"Tapi tetap saja kau pasti yang tersiksa,dan nanti kau malah cari yang diluaran...awww sakit!!" Ringis jungkook karena digigit pipinya gemas oleh taehyung

"Kau pikir suamimu murahan eoh?yang bisa membeli jalang diluar,sembarangan saja kalo bicara" Dengus taehyung kesal

Jungkook terkekeh mendengarnya

"Bukannya kau sering melakukannya dengan jieun" Goda jungkook

"Mana ada aku menyentuhnya dan lagi itu bukan anakku,kau bisa menguji tes DNA nya denganku" Kesalnya

Taehyung tak habis pikir bisa-bisanya jungkook menuduhnya seperti itu.

"Haha!! Iya hyung aku percaya,astaga kau lucu sekali" Jungkook menertawakan suaminya sambil menguyel-unyel pipi taehyung

Taehyung mendengus kesal lalu mempoutkan bibirnya.

Cupp...

Jungkook mencium bibir taehyung lalu tersenyum.

"Aku percaya padamu" Ucap jungkook lembut dan tersenyun hangat.

Taehyung menarik pinggang jungkook dan menekan tengkuknya lalu mencium bibir jungkook.

"Tetap seperti ini,jangan pernah berubah" Ucap taehyung disela ciumannya

Jungkook mengangguk dan membalas menciumnya kembali,malam ini mereka hanya berciuman saja tidak lebih.













Tbc...
Komen🍒



My Wife Is Hot - Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang