🍒
Seoul Jam 7 kst ...
Pagi ini Jungkook baru saja bangun dari tidurnya,ini pertama kalinya dia tidur nyenyak sampai pagi biasanya dia hanya akan tidur dua jam saat diluar negri.
Turun dari ranjang dan masuk kekamar untuk membersihkan diri,tak butuh lama dia keluar dengan memakai bathrobe lalu duduk didepan cermin untuk memakai serangkaian skincare nya.
"Bi tolong bangunkan jungkook yah,suruh dia turun untuk sarapan" suruh doweo pada bibi lee
"Baik tuan"
Baru saja mau menuju kamar Jungkook ternyata jungkook sudah turun tangga dengan memakai kemeja warna putih oversize dan memakai hotpants yang memperlihatkan jenjang putih nan mulus.
Taehyung menelan salivanya kasar,dia tertegun melihat penampilan jungkook yang terlihat err disetiap mata namja,padahal jungkook sendiri seorang namja namun tubuhnya memang benar-benar wow.
Taehyung menggeleng segera menepis pikirannya yang sudah menjalar kemana-mana.
"Pagi kookie!!" Sapa doweo dengan senyum yang merekah.
"Pagi kek!!" Balas jungkook tersenyum juga.
"Bagaimana apa tidur mu nyenyak?"
"Iya kek,aku tak pernah senyenyak ini biasanya aku hanya tidur dua jam saat diparis"
"Benarkah?apa kau sesibuk itu disana!!"
Jungkook mengangguk sambil memakan rotinya,namun kemudian dia mengernyit saat mau mengambil minumannya karena tak ada susu disana.
"Eh!! Mau kemana?" Cegah doweo saat Jungkook beranjak dari duduknya.
"Mau minta susu sama bibi lee,boleh kan kek?soalnya aku terbiasa minum susu rasa pisang jika sedang sarapan" nyengir Jungkook sebenarnya tidak enak kalo misalnya meminta susu
"Tentu saja,kau duduklah biarkan taehyung yang mengambilnya" titah doweo kemudian menyuruh taehyung untuk menyiapkan susu rasa pisang untuk Jungkook.
"Kenapa aku?" Bingung taehyung namun di tatap tajam oleh doweo, taehyung menghela nafasnya kasar mau tak mau dia mengambilkanya
"Ini!!" Memberikannya pada Jungkook
"Terima kasih!!" Sambil tersenyum
Doweo memang sudah menyiapkan susu rasa pisang karena kakeknya jungkook memberitahu kebiasaan Jungkook dan kesukaannya.
Jungkook kembali duduk namun taehyung sudah selesai dan harus berangkat ke kantor hari ini.
"Aku selesai!!" Ucap Taehyung sambil mengelap bibirnya.
"Tae!! Bawa Jungkook jalan-jalan hari ini" titahnya menatap pada taehyung
"Kek aku ada rapat hari ini" tolaknya halus
"Rapat bisa ditunda besok,hari ini bawa jungkook keliling kota seoul karena dia sudah lama tidak berada disini"
Taehyung benar-benar tidak suka sekarang dengan sikap kakeknya yang memprioritaskan jungkook.
"Eh kek!! Tidak usah aku bisa jalan-jalan sendiri dengan managerku" ucap jungkook tak enak
Jungkook segera menolaknya karena dia tau taehyung tidak suka itu,ya maklumlah yah mereka kan tidak kenal satu sama lain kemudian dijodohkan.
"Tidak!! Taehyung bawa kookie jalan jalan"
Taehyung meremat tangannya atas perintah kakeknya mutlak namun dia juga tidak bisa menolak perintah kakeknya.
Jungkook juga tak bisa menolaknya jadi dia segera ganti baju untuk ikut dengan taehyung.
...
Sepanjang perjalan mereka diam tak ada yang bicara sama sekali,sedangkan jungkook dia sudah kegerahan karena memakai hoodie dan kacamata hitam untuk menutupi dirinya,benar-benar gerah.
"Pak besarkan AC nya!!" Titah taehyung sambil menatap ponselnya,menyuruh sang sopir mengecilkan volume AC mobil.
Jungkook tersenyum ternyata taehyung sangat peka,yah walaupun dia sangat sangat dingin sifatnya.
"Apa rapatnya sangat penting?" Tanya jungkook bersuara lebih dulu
"Jika penting tak masalah jika kita pergi kekantor mu,aku juga ingin lihat perusahaan mu dimana,aku juga bisa menunggu diruanganmu bukan?"
Jungkook malah mendapat tatapan dingin dari taehyung.
"Ckk!! Jangan menatapku seperti itu aku bukan musuhmu"
Jungkook mendengus kesal karena taehyung tak bersuara sama sekali.
"Aku tau kau tak menyukai perjodohan ini,tapi tidak bisakah kau berkorban demi kakek sama halnya denganku,aku juga tidak suka dengan perjodohan ini tap~"
"Kenapa kau tidak menolaknya?" Potong taehyung mengunci layar ponselnya kemudian menatap jungkook.
"Karena aku menyukaimu,setelah bertemu denganmu aku malah ingin mengenalmu lebih dekat lagi" balas Jungkook tak lupa dengan senyumnya yang merekah.
Taehyung hanya menggelengkan kepalanya,mana ada orang baru pertama bertemu langsung jatuh cinta,lalu yang tadinya tidak setuju menjadi setuju hanya karena setelah melihatnya.
Tbc...
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife Is Hot - Taekook
Romance"L-lepaskan aku!!" Taehyung sangat gugup sekali disana "Tidak mau!! Kau harus tanggung jawab padaku" Taehyung mengernyitkan dahinya,tanggung jawab?tanggung jawab apa maksud calon istrinya ini. "Aku tidak melakukan apapun,kenapa harus tanggung jawab...