🍒
Jungkook baru saja pulang dari pemotretan,hari ini sangat menguras tenaganya apalagi semalam habis digempur habis-habisan oleh taehyung mana harus menutupi lehernya karena keduanya terlalu menikmati sampai kebablasan.
"Hyung!! Nanti didepan berhenti dulu di apotek yah" Pinta jungkook pada yonggi
"Kenapa?apa kau sakit?" Tanya yonggi khawatir
Jungkook hanya balas dengan cengiran saja.
Yonggi menepikan mobilnya dipinggir jalan kemudian jungkook keluar dari mobil dan tak lupa memakai masker,lalu masuk kedalam apotik untuk membeli sesuatu.
Tak lama kemudian jungkook keluar dari apotek dan kembali ke mobil namun saat hendak masuk ke mobil dia melihat taehyung yang baru saja keluar dari minimarket dengan membawa belanjaan banyak dan dengan seseorang wanita yang sedang hamil.
"Dengan siapa taehyung hyung?siapa wanita yang bersamanya?" Gumam jungkook
"Kookie!!" Panggil yonggi
"Ah iya hyung!!"
Jungkook segera masuk kedalam mobil kemudian dia meminta pada yonggi untuk membututi mobil milik taehyung.
"Hyung!! Bisa kau ikuti mobil itu?"
Yonggi mengerutkan dahinya,untuk apa mengikuti mobil orang lain.
"Kenapa?"
"Ckk!! Turuti saja buruan!!" Decak jungkook.
Yonggi memutar matanya malas yah walaupun jengkel dengan jungkook karena selalu tiba-tiba menyuruhnya,dia selalu tetap menurutinya.
Mereka mengikuti mobil taehyung sampai ke sebuah apartemen elit entah milik siapa.
"Berhenti disini" Titah jungkook setelah taehyung menghentikan mobilnya didepan.
Mata yonggi membulat saat taehyung turun dari mobilnya bersama dengan seorang wanita yang tengah hamil besar.
"Kookie,bukan kah itu suamimu?lalu siapa wanita yang bersamanya?"
Jungkook hanya mengangkat bahunya tanda tak tahu
"Lalu apa yang akan kau lakukan?"
"Ikuti aku?"
Jungkook bersmirk kemudian dia memakai maskernya lalu turun dan mengikuti taehyung dibelakangnya seperti seorang pencuri.
Taehyung membantu jieun jalan,dia Memapahnya sampai masuk kedalam kamar apartemen.
"Terima kasih!!" Ucap jieun sambil duduk disofa
"Hmm,kata dokter kau tidak boleh lelah"
Jieun hanya membalas dengan senyuman.
"Kalau begitu aku pamit pulang"
"Iya hati-hati"
Taehyung pun segera pergi dari apartemen jieun,dia tidak tahu jika istrinya jungkook sedang bersembunyi dibalik tembok dengan yonggi.
"Untung saja!!"
Yonggi menghela nafasnya saat taehyung lewat didepannya untung saja tidak ketahuan,ini pengalaman pertamanya membuntuti seseorang benar-benar seperti orang mau ngerampok aja pikirnya.
"Kookie!! Setelah ini apa rencanamu?eh kemana dia?"
Yonggi mencari jungkook yang sudah tak lagi bersamanya,dia menganga tak percaya ketika melihat jungkook berada didepan pintu apartemen wanita yang tengah hamil tadi.
"Oh astaga!! Apa dia sudah gila" Umpat yonggi
Jungkook menekan bel apartemennya,tak lama kemudain pintu pun terbuka dan ini keberuntungan jungkook ternyata yang membukanya adalah tuan rumahnya sendiri.
"Maaf!! Mau cari siapa?" Tanya jieun ketika melihat jungkook didepannya
Dia tidak tahu jika itu adalah jungkook istri dari kim taehyung karena jungkook memakai masker menutupi wajahnya sampai hidung.
"Saya mau tanya laki-laki yang keluar tadi apa dia suamimu?" Tanya jungkook santai
"Iya!! Kenapa anda bertanya tentang suami saya,ada masalah apa yah?"
Deg...
Jungkook meremat tangannya ketika jieun mengaku-ngaku sebagai istrinya taehyung,hatinya memanas mungkin kepalanya juga sudah keluar dua cula dan asap di telinganya jika diliat difilm kartun.
"Tidak ada masalah"
"Lalu?" Ucap jieun bingung.
Jungkook membuka maskernya kemudian tersenyum kepada jieun.
"Kau~" Jieun terkejut setelah melihat jungkook ada didepannya.
Meski tidak pernah bertemu namun jieun sudah tau jika itu adalah jungkook model terkenal sekaligus istri sah taehyung CEO dari Kim Company.
"Terima kasih informasi nya,saya mohon undur diri" Ucap jungkook anggun dan langsung pergi meninggalkan jieun yang mematung.
"Kenapa dia bisa tahu tempat tinggalku?" Monolog jieun
Apa yang harus dia lakukan,bagaimana jika jungkook memberitahu kakeknya taehyung.
Tanpa jungkook mengadu pun kakek doweo sudah tahu😌
Tbc...
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife Is Hot - Taekook
Romance"L-lepaskan aku!!" Taehyung sangat gugup sekali disana "Tidak mau!! Kau harus tanggung jawab padaku" Taehyung mengernyitkan dahinya,tanggung jawab?tanggung jawab apa maksud calon istrinya ini. "Aku tidak melakukan apapun,kenapa harus tanggung jawab...