Part 19

4.5K 374 5
                                    

🍒

Jungkook dan yonggi telah menandatangani kontrak dua hari yang lalu dan sekarang dia sudah menjadi GA di Calvin Klein dan kalian tau baru saja jungkook promosi pemotretan untuk pertama kali saham mendadak melonjak naik dan jungkook menjadi tambah terkenal dinegaranya sendiri.

"Wahhh!! Gila kookie lihat semuanya memuji mu kau keren sekali,apalagi ini huwaa cantiknya"  jimin memuji jungkook yang datang ke rumah taehyung.

"Pantas saja kau sangat terkenal ternyata kau benar-benar profesional bahkan tubuhmu ini sangat bagus" sambil melirik taehyung

"Ckk!! Kau ini bisa saja" ikuti alur Jimin

Jimin terus menerus memuji jungkook dia tidak tahu jika ada seseorang yang sedang mengepalkan tangannya karena kesalkesal,bagaimana tidak kesal baru saja dua hari diingatkan agar tidak memakai pakaian yang terbuka tapi ini malah terbuka sekali sampai kelihatan puser lagi.

"Ini sudah malam,pulang lah dan ini berkas yang kau tinggalkan kemarin" Kesal taehyung

"Ckk!! Iya aku pulang"

Jimin mendengus kesal,sahabatnya ini suka mengusir seenaknya,padahal jimin bentar lagi juga pulang,dia ikut kerumah taehyung hanya mengambil berkas yang ketinggalan dirumah mereka waktu itu.

Selepas jimin pulang taehyung langsung pergi kekamar,dia tidak memperdulikan jungkook,pokoknya dia ingin segera mandi karena badannya juga sudah serasa lengket.

Taehyung baru saja selesai mandi dia melihat jungkook yang sedang memainkan ponselnya apalagi kalo bukan main game kesukaannya.

"Kau hebat juga,baru dua hari bekerja sudah membuat penjualan mereka meningkat,tapi kau melupakan sesuatu" Ucap taehyung sambil duduk ditepi ranjang,dia sudah memakai baju tidurnya.

"Aku tak ada pilihan lain karena mereka memang mengeluarkan style itu untukku, dan jika aku hebat harusnya kau memberikan hadiah untukku?"

"Alasan!! Kau ingin aku memberimu hadiah?"

"Iya!! Aku ingin hadiah dari suamiku" Menatap taehyung penuh harap.

Taehyung mengambil dompetnya lalu kemudian memberikan black card nya pada jungkook.

"Kau boleh membeli apapun yang kau mau" Ucap taehyung.

"Ckk!! Bukan ini!!" Ucap jungkook mempoutkan bibirnya.

"Kau tidak mau?"

Taehyung hampir memasukan kembali kartunya ke dalam dompet namun jungkook segera merebutnya kembali.

"Enak saja!! Sekarang ini milik ku" Ucap jungkook

Taehyung hanya menggelengkan kepalanya kemudian dia merebahkan tubuhnya.

"Tae!!"

"Hmm!!"

Taehyung hanya berdehem saja karena dia sudah memejamkan matanya.

"Aku mau cerita sesuatu padamu"

"Katakanlah aku akan mendengarkannya" Masih memejamkan matanya

Jungkook menghirup lalu membuang nafasnya sebelum cerita pada suaminya.

"Sebenarnya aku bukan cucu kandung kakek jaesuk" Lirih jungkook.

Taehyung langsung membuka matanya dan menatap jungkook,dia juga sudah ganti posisi menjadi duduk.

"Kau terkejut?aku juga saat pertama kali tahu sangat terkejut"

Jungkook menceritakan semuanya pada taehyung jika dia anak yang dibuang oleh orang tuanya entah karena apa dia membuang jungkook,dan sekarang jungkook ingin mencari kedua orang tuanya hanya untuk meminta alasan kenapa dia dibuang.

Air mata jungkook sudah jatuh membasahi pipinya,jika diingat lagi sungguh sangat menyakitkan nya,tidak bisakah dia seperti yang lain yang disayangi oleh orang tuanya sendiri.

"Aku ingin bertemu mereka,aku ingin tahu kenapa aku dibuang hiks!!" Jungkook rapuh jika sudah bercerita tentang nasibnya yang seperti dipermainkan oleh takdir.

Tanpa sadar taehyung menyeka air mata jungkook dan menatapnya sendu,dia baru tahu jika ternyata dibalik cerianya Jungkook terdapat kesedihan yang begitu mendalam.

"Jangan menangis,kau tidak sendiri ada aku yang bisa kau andalkan"

"Aku akan membantu mu mencari orang tuamu"

"Kau serius?"

Taehyung mengangguk,dia merengkuh tubuh jungkook kedalam pelukannya,mengusap punggungnya dan memberikan ketenangan pada Jungkook.

Dia akan membantu Jungkook mencari kedua orangtuanya yang katanya ada berada dikorea setelah sempat tau keberadaannya diparis namun tetangga nya bilang mereka sudah lama pindah ke Korea.


Tbc...
Komen 🍒


My Wife Is Hot - Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang