Part 6

4.8K 435 9
                                    

🍒

Park jimin adalah manager taehyung,dia berlari dengan terburu-buru keruangannya.

"Tae!! Gawat!!" Ucapnya sambil mengatur nafasnya karena ngos-ngosan.

"Gawat kenapa?" Tanya taehyung bingung,ini pertama kalinya jimin berlari di ruangannya

"Kantin!!" Tunjuk jimin masih belum bisa mengatur nafasnya

"Kantin?kantin kenapa?"

"Itu dikantin heboh sekali,ada model terkenal ada disana namanya jeon jungkook"

Jeon jungkook?damn taehyung baru ingat jika calon istrinya pergi ke kantin sendiri tadi.

"Shit!!" Desis taehyung kemudian buru-buru mendatangi kantin kantor yang heboh akibat jungkook.

Dan benar saja setibanya disana Kantin sudah heboh karena dia melihat calon istrinya yang sedang selfi dengan para karyawannya dan mungkin ada fansnya juga bahkan mungkin setelah ini akan ada berita mengenai jungkook yang berada di perusahaannya.

Taehyung menarik jungkook dari sana dan segera membawanya ke ruangannya,dia pasti setelah ini akan banyak sekali wartawan yang akan mendatangi kantornya,bahkan sekarang yonggi menggeram karena kelakuan anak didiknya ini.

Taehyung menghempaskan Jungkook dengan kasar setelah ada diruangannya.

"Aww!! Sakit" ringis jungkook sambil memegangi lengannya yang merah karena dicengkeram kuat oleh taehyung saat menariknya

"Kenapa kau membuat keributan eoh?" Tanya nya dengan mengusap wajahnya kasar.

"Aku tidak membuat keributan,bukan kah kau yang tadi menyuruhku pergi sendiri ke kantin kenapa sekarang menyalahkan ku?" sarkas jungkook tak terima.

Ya memang Jungkook pergi kesana hanya untuk makan tapi karena ada Karyawan yang mengenalinya dia menjadi pusat perhatian padahal dia hanya seorang model serasa idol.

"Tapi kau sudah membuat kekacauan disana"

"Kekacauan apa,aku hanya duduk tenang lalu mereka menghampiri ku,kakek pernah bilang jika sudah berada diatas jangan pernah meremehkan yang dibawah,aku hanya menghargai mereka yang mau berfoto dengan ku apa tidak boleh?"

"Kau~"

"Tunggu!!" Potong jungkook karena ponselnya bergetar

Taehyung sungguh tidak percaya jika calon istrinya ini tenang-tenang saja.

Jungkook menggeser ikon berwarna hijau kemudian menjauhkan ponselnya dari telinganya.

"Yakk!! Jeon Jungkook!!"

"Sshh!! Tidak usah berteriak,
Aku tidak budek"

"Apa yang kau lakukan,dan dimana kau sekarang eoh?"

"Aku sedang dikantor
calon suamiku"

"Aku akan kesana kirimkan alamatnya"

Jungkook mendengus setelah telpon ditutup sepihak oleh yonggi dan menyimpan kembali ponselnya di sakunya

"Ayo lanjutkan?" Ucapnya Jungkook santai dan itu membuat taehyung mengusap wajahnya kasar karena tingkah konyol Jungkook.

"Jim!! Kau bereskan ini semua aku tidak mau ada yang mengusik ku" titah taehyung yang langsung diangguki oleh Jimin.

Jimin tak mau tau untuk saat ini karena dia harus segera menelpon semua media agar tidak ada memberitakannya sebelum waktunya.

"Tae!! Kau berhutang penjelasan padaku" ucap jimin diambang pintu sebelum dia pergi.

Karena tadi jimin mendengar jika Jungkook bilang kalo taehyung adalah calon suaminya.

Taehyung mengusap wajahnya kasar hari ini dia dibuat frustasi oleh calon istrinya.

Kruyukk..

Bunyi perut lapar Jungkook membuat taehyung tak percaya dan hampir gila.

"Aku lapar? Tadi hanya makan sedikit dibawah" Ucap jungkook sambil nyengir.

Taehyung menggelengkan kepalanya dan kemudian menghela nafas beratnya.

"Diam disini,dan jangan kemana-mana" titahnya dengan tegas dan dibalas anggukan oleh jungkook yang so imut dan memang sangat imut.

Taehyung pun menghubungi resepsionis dibawah untuk memesankan makanan dan membawanya keruangannya.



Tbc...

Komen 🍒





My Wife Is Hot - Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang