Part 36

4.5K 426 18
                                    

🍒

Yonggi menghempaskan dirinya disofa dan kepalanya tidur dipaha jimin,dan taehyung dia duduk disebelah jungkook yang sudah tidur.

Satu jam akhirnya mereka bisa mendiamkan jungkook karena merengek meminta bakso untung saja taehyung mengiyakan nanti jika sudah sembuh dia akan membelikannya segerobak bila perlu dengan tukang dagangnya sekalian.

Ckck!! Tidak segitunya juga bang wkwk...

Taehyung menghela nafasnya lalu tersenyum melihat jungkook yang tertidur ternyata hamil bisa juga merubah sikap dan sifat seratus delapan puluh derajat pikirnya.

Tapi dia senang dengan hal ini karena jungkook lebih sangat menggemaskan,benar kata jimin jungkook ini seperti indukan kelinci apalagi kelinci nya lagi hamil bisa-bisa agresif Jangan-jangan nanti jungkook juga seperti itu.

Taehyung menggelengkan kepalanya menepis pikiran jeleknya pada jungkook,tapi kalo pun jungkook agresif tentu saja taehyung takan bisa menolak hanya saja masalahnya dia bakalan kuat apa tidak nantinya haha!!...

Sementara di tempat lain jieun bersmirk mendengar kabar jika jungkook sedang hamil itu berarti dia bisa lebih mudah untuk mencelakai jungkook

"Sungguh sangat diluar dugaan,dengan kau hamil itu bisa mempermudah renacanaku haha!!" Sambil menggoyangkan minumannya.

Padahal dia baru saja melahirkan dan menyusui tapi dia sudah berani minum-minunan,tidak takut kah dengan keadaan anaknya nanti?sudahlah dia kan batu bahkan diperingati oleh pengasuh bayinya saja dia malah marah.


....

Dilokasi pemotretan semuanya kerepotan dengan sikap jungkook,kadang manja,kadang galak,kadang menangis tapi tidak marah sama sekali yah mungkin marah karena ngambek aja tidak sampai terlalu,dia akan marah jika permintaannya tidak dituruti dan disinilah para staf kewalahan mengurus jungkook yang setiap detik,menit bahkan jam berubah pikiran dan permintaan.

Hingga akhirnya mereka lebih menelpon taehyung suaminya agar cepat datang ke lokasi untuk membujuk jungkook yang sekarang sedang merajuk karena ingin melihat yonggi memakai rok mini,tentu saja yonggi menolaknya dan pemotretan pun ditunda lebih dulu.

"Hyung!! Pakai yah?kalo tidak aku tidak akan mau pemotretan lagi" Jungkook merengek seperti anak kecil.

"Heh bocah!! Sampai kapanpun aku tidak mau memakainya,mau taruh dimana wajahku nanti?dasar gila!!" Sungut yonggi menolak

"Tapi ini kan mintanya aegy hyung" Mempoutkan bibirnya

"Aku bilang tidak yah tidak,kenapa tidak suami mu saja yang memakai baju mini ini?" Menenteng roknya dengan jijik dihadapana jungkook

"Huwaaaa....hiks...yonggi hyung jahat!!"

Taehyung,jimin dan yonggi juga staf yang ada disana menutup telinga mereka karena rengekan jungkook nyaring di telinga mereka.

"Pake aja yang kasian kan kookie!!" Saran jimin

"Enggak!! Kalau begitu kau saja yang pake,bisa-bisa image sebagai menagerku bisa hancur gara-gara baju ini" Memberikan bajunya pada jimin.

"Hyung!! Please pake yah ini permintaan aegynya loh" Mohon taehyung

"Yonggi hyung jahat huwaaa..hiks...kookie gak like hiks!!"

"Kasian yang!! Pake aja bentar doang abis gitu ganti lagi...aduhh!! Sakit yang!!" Jimin meringis karena kepalanya dijitak sama yonggi

Yonggi mendengus kesal mau tidak mau akhirnya dia mau memakainya dan pergi ke kamar ganti untuk berganti pakaiannya.

"Sudah yah jangan nangis lagi,yonggi hyung sedang berganti pakaian" ucap taehyung menenangkan Jungkook

"Benarkah?" Ucap jungkook sambil sesegukan dan dibalas anggukan dari taehyung.

Tak lama kemudian yonggi punya keluar dengan memakai baju yang diberikan Jungkook tadi padanya,dengan muka merah menahan malu yonggi berjalan kearah jungkook.

Jimin menelan salivanya susah payah dan menganga tak percaya melihat kekasihnya memakai baju perempuan dan terlihat sangat cantik juga manis begitu pun dengan yang lainnya.

Jungkook langsung menutup mata taehyung,dia tidak mau taehyung melihat yonggi yang sedang memakai baju perempuan,egois sih tapi untuk taehyung itu dilarang dan taehyung tak protes sama sekali

"Wuahhh!! Hyung kau sangat cantik sekali" girang jungkook dengan matanya yang berbinar karena senang sambil membalikan badan taehyung agar tak menghadapnya.

Yonggi hanya mendengus kesal kemudian mendelik pada kekasihnya karena menatapnya penuh minat.

"Sudah puas!! Aku mau ganti baju sekarang" ucap yonggi hendak pergi namun dicekal oleh jungkook

"Sebentar!! Usap dulu perut ku" titah Jungkook

"Kau~"

"Ayolah hyung!!" Rengek jungkook dengan mata sembab dan hidung merah karena menangis tadi.

Lagi dan lagi yonggi menurutinya,dia mengusap lembut perut jungkook yang masih rata.

"Sudah selesai?" Tanya nya tak berani mengangkat kepalanya karena malu,jungkook benar-benar menghancurkan imagenya sekarang.

Jungkook mengangguk brutal,lalu yonggi segera berlari ke kamar ganti dan cepat mengganti bajunya,dia jadi merasa jijik dengan penampilannya tadi,sedangkan taehyung menahan tawanya karena tak sengaja melihatnya saat yonggi berlari masuk kearah kama...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook mengangguk brutal,lalu yonggi segera berlari ke kamar ganti dan cepat mengganti bajunya,dia jadi merasa jijik dengan penampilannya tadi,sedangkan taehyung menahan tawanya karena tak sengaja melihatnya saat yonggi berlari masuk kearah kamar ganti.



Tbc...
Komen 🍒



My Wife Is Hot - Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang