🍒
Satu minggu sudah mereka didaegu, jungkook juga sudah menyelesaikan pemotretan nya disana dan hari ini mereka pulang kembali ke seoul.
Mobil mereka baru saja berhenti di depan mansion kim,yonggi membantu jungkook mengangkat barang-barang yang berat dan yang ringan biar jungkook saja yang bawa karena dia juga sedang hamil sedangkan taehyung dan jimin mereka tadi langsung pergi kekantor setelah mengantar jungkook sampai rumah.
Yonggi menghempaskan tubuhnya disofa karena lelah,lelah dalam perjalanan juga lelah mengangkat barang jungkook yang banyak dan juga berat.
"Apa kau haus hyung?" Tanya jungkook duduk disamping yonggi
"Kau pikir?" Delik yonggi dan jungkook hanya terkekeh mendengarnya.
Jungkook memanggil bibi lee dan menyuruhnya untuk membuat kan mereka minuman dingin.
Tak lama kemudian bibi lee kembali dengan membawa jus jeruk dan susu pisang untuk mereka dan meletakkan nya dimeja.
"Oh iya kookie,aku heran padamu,biasanya orang hamil itu suka Mual-mual tapi kau tidak sama sekali" Sambil membenarkan duduknya
Jungkook hanya mengangkat bahunya tanda tidak tahu,dan yonggi hanya mendengus kesal.
"Hyung!!"
"Apa?" Kesal yonggi
Sudah terlalu sering dia dibuat kesal oleh jungkook bisa-bisa dia akan menjadi cepat tua dan keriput jika seperti ini.
"Aku mau lihat jimin hyung!!"
"Kenapa mau melihatnya?" Heran yonggi
"Kangen pengen peluk!!"
"What!!"
Yonggi melotot juga menganga tak percaya permintaan jungkook yang diluar nurul,pasalnya meski yonggi suka ketus juga cuek tapi dia juga tidak pungkiri jika dia sudah menjatuhkan hatinya pada pria bantet tersebut.
"Aegy yang minta bukan kookie,boleh yah?" Rengek jungkook Memasang puppy eyes nya
"Kookie!! Jangan ngadi-ngadi kau yah,kau ingin jimin dibunuh oleh taehyung eoh?" Omel yonggi dengan meninggikan suaranya
"Hyung jangan keras-keras aegy gak like"ucap jungkook sambil memanyunkan bibirnya.
Mata jungkook mulai berkaca-kaca dan membuat yonggi panik,bisa gawat kalo indukan kelinci ini menangis,dengan segera dia menelpon taehyung untuk segera pulang dan tak lupa membawa jimin datang juga.
Jungkook yang mendengar jimin akan datang dia tak jadi menangis,dia malah senang saat mendengarnya.
Tak lama kemudian taehyung dan jimin tiba untungnya rapatnya sudah selesai jadi mereka bisa datang dengan cepat.
"Jimin hyung!!" Teriak jungkook hampir memeluk namun langsung dihadang oleh taehyung.
"Ehh!! Mau ngapain?" Hadang taehyung
"Mau peluk jimin hyung" Jawab kookie sekenanya
"Enak aja!! Enggak ada peluk-peluk" Kesal taehyung
Bibir jungkook sudah melengkung kebawah,taehyung menepuk jidatnya lalu memijat pelipis nya,kenapa ngidam istrinya ini sangat aneh sekali,kenapa harus minta peluk jimin sih pikirnya,lebih baik minta bakso segerobak dari pada harus meminta dipeluk jimin.
Taehyung menghela nafasnya lalu merelakan jungkook dipeluk jimin demi kebaikan aegynya biar tidak ileran nantinya.
Jimin sebenernya tak enak selain tak enak dia juga takut karena sekarang kekasihnya sedang menatap tajam dirinya,dia yakin setelah ini yonggi pasti akan menghukumnya.
"Ya tuhan!! Tolonglah aku!!" batin jimin
Jungkook langsung menghambur kepelukan jimin,dia sangat senang keinginannya selalu dikabulkan meski dilarang.
"Sudah!! Jangan lama-lama" Ucap taehyung tak terima
"Kemarilah!!" Taehyung menarik jungkook menjauh dari jimin.
Jungkook menurut lagi pula Keinginannya sudah terpenuhi,sekarang giliran jimin yang kesusahan bagaimana dia mengatasi kekasihnya yang sedang cemburu.
"Maaf jimin hyung!!" Ucap jungkook berbisik kemudian terkekeh sambil mengelus perutnya.
Taehyung menggelengkan kepalanya dia tak habis pikir ngidam istrinya,lama-lama dia juga stress karena menahan cemburu jika jungkook ngidam minta dipeluk dengan pria lain.
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife Is Hot - Taekook
Romance"L-lepaskan aku!!" Taehyung sangat gugup sekali disana "Tidak mau!! Kau harus tanggung jawab padaku" Taehyung mengernyitkan dahinya,tanggung jawab?tanggung jawab apa maksud calon istrinya ini. "Aku tidak melakukan apapun,kenapa harus tanggung jawab...