Part 34

4.2K 441 15
                                    

🍒

Hari sudah malam tapi taehyung dan jimin belum kembali ke daegu dan membuat jungkook khawatir.

"Jangan mondar-mandir terus pusing aku lihatnya" Protes yonggi karean sedari tadi jungkook terus saja bolak balik di depannya.

"Hyung!! Tae~hyung sama jimin hyung kenapa belum kembali?apa kau tak khawatir sama sekali?" Tanya jungkook cemas.

"Mungkin mereka masih dijalan"

"Tapi setidaknya kabari dulu bisa kan?"

"Kookie!! Kemarilah dan duduk disini" Titah yonggi sambil menepuk-nepuk sofa disebelahnya

Jungkook menurut dia duduk didekat yonggi.

"Jangan cemas mereka pasti pulang"

Dan tak lama kemudian telpon masuk dari ponsel jungkook,mata jungkook langsung membulat seperta anak kecil lalu kemudain dia langsung menggeser ikon warna hijau mengangkat telponnya.

"hyunggg!!"

"Aish!!Jangan berteriak baby!!"

"Kau dimana?kenapa belum sampai?
Kau tau aku sangat cemas sekali,
Tidak bisa kah kau menghubungiku?
Aku sangat mengkhawatirkan mu"

"Maaf!! Aku baru bisa

menghubungi mu,
Aku tidak bisa pulang sekarang,
Karena harus lembur dikantor,
Tapi besok pagi aku akan menyusulmu kesana"

"Aku gak like hyung hiks!!"

"Hei kau menangis?"

"Tidak tau!! Sudahlah aku tutup telponnya sekarang"

Jungkook menutup teleponnya dan melempar ponselnya kesembarang arah membuat yonggi terjengkat kaget,tidak biasanya jungkook bersikap seperti ini,biasanya dia akan tenang santai dan tidak pernah merajuk.

"Astaga!! Kookie rusak nanti ponselmu" Sambil memungut ponsel jungkook

"Biarin beli lagi uang ku banyak!!" Sungutnya

Jungkook langsung pergi kekamarnya dan menutup pintu dengan keras.

Blamm...

Yonggi menggelengkan kepalanya,kenapa dengan super modelnya hari ini masa gara-gara suaminya tak kembali lagi pulang marahnya sudah seperti kebakaran jembut eh janggut ehe..

Sementara taehyung juga merasa aneh kenapa dengan istrinya?kenapa nada bicaranya seperti orang marah biasanya kookie tak pernah seperti ini padanya,sudahlah lebih baik dia cepat selesaikan pekerjaannya lalu istirahat dan besok pergi menyusul jungkook.

"Kenapa?sepertinya kau lelah?" Tanya jimin sambil duduk di kursi depan bersebrangan dengan taehyung

"Entahlah!! Sepertinya kookie marah karena aku tidak kembali lagi kesana" Sambil memijat pelipisnya.

"Yonggi bilang padaku tadi,katanya jungkook membanting ponselnya"

Taehyung langsung terperanjat mendengarnya.

"Apa?"

"Iya,katanya layar ponselnya rusak"

"Semarah itukah dia"heran taehyung.

"Kau mau kemana?" Tanya jimin heran melihat taehyung memakai jasnya dan meraih kunci mobil

"Aku akan pergi kesana sekarang"

"Tapi ini sudah larut malam"

"Aku tidak perduli,ini kedua kalinya jungkook marah dan aku takut dia sakit,kau ingat saat pertama dia marah saat jieun mau melahirkan,dia melihat ku dengan jieun dan besoknya dia akan jatuh sakit" Jelas taehyung

"Kalo begitu aku juga ikut,takut kau nanti ngantuk dijalan dan itu berbahaya"

Taehyung mengangguk,dan mereka berdua akhirnya pergi kembali ke daegu menemui jungkook.

Jungkook ini memang jarang sekali marah,dia ini tipe orang yang sabar dan memendam perasaan kesal dan kadang juga suka mengganjal dihatipun dia tetap menyimpannya,makanya jika marahnya sudah ke ubun-ubun dia akan jatuh sakit seperti orang yang terkena tekanan batin.

Sementara didaegu jungkook dia sedang menahan sakit di perutnya entah dia tadi siang makan apa sampai sakit perut begitu,namun dia diam saja tak mau menyusahkan yonggi juga tapi dia benar-benar kesakitan bahkan wajahnya juga sudah sangat pucat,keringatnya pun bercucuran diwajah putih nya.

Tapi karena sakitnya memang menjadi akhirnya dia menghampiri yonggi yang ada dikamar yang mungkin sudah ke alam mimpinya

Tok..tok..tok...

Jungkook mengetuk pintu kamar yonggi.

"Hyung!!" Lirih jungkook menahan sakitnya

"Hyung!! Buka pintunya ahh!!" Berusaha membangunkan yonggi.

Yonggi terbangun karena pintunya diketuk terus.

"Astaga!! Kookie!!" Kagetnya setelah membuka pintu melihat jungkook terduduk lemas di depan kamarnya.

"Hyung!! Sakit hiks!!perutku sakit" Lirih jungkook kemudian tak sadarkan diri

"Kookie bangun!!" Menepuk-nepuk pipi jungkook namun tak kunjung sadar.

Yonggi segera menghubungi ambulan dan membawa jungkook kerumah sakit.





Tbc...

Komen 🍒





My Wife Is Hot - Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang