Part 16

4.6K 387 9
                                    

🍒

Taehyung pergi ke kamar hotel menyusul jungkook yang lebih dulu ke hotel,dia membuka kamar hotel lalu menutupnya kembali saat berbalik dia mematung dengan menelan salivanya kasar melihat Jungkook yang memakai bathrobe berwarna putih dan rambut yang basah sambil bawa gelas.

Taehyung pergi ke kamar hotel menyusul jungkook yang lebih dulu ke hotel,dia membuka kamar hotel lalu menutupnya kembali saat berbalik dia mematung dengan menelan salivanya kasar melihat Jungkook yang memakai bathrobe berwarna putih dan rambut yan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jantungnya berdetak ribut,lalu kemudian dia langsung membalikan badannya untuk tidak melihat kearah jungkook.

Jungkook sih diam saja dia sudah tau taehyung tadi melihatnya hanya saja dia cuek dan berjalan kearah tepi ranjang lalu duduk disana.

"Apa kau akan berdiri terus disana?" Tanya jungkook membuyarkan taehyung yang sedang mengatur detak jantungnya.

Tentu tidak taehyung langsung berbalik dan berjalan cepat kearah kamar mandi, namun tetap saja dia sedikit melirik kearah jungkook yang sedang memakai body lotion pada kaki jenjangnya yang mulus dan putih.

Taehyung buru-buru menutup kamar mandinya.

"Astaga!! Pikiranku" ucapnya sambil menampar kecil pipinya.

Sedangkan Jungkook dia terkekeh melihatnya karena memang sengaja dia melakukannya,lagipula  kalaupun terjadi sesuatu padanya toh dia sudah sah menjadi istrinya kim taehyung namja tertampan di dunia.

Satu jam Taehyung baru selesai mandi,sebelum keluar dia menghela nafas terlebih dahulu agar jantungnya tidak lagi ribut didalam sana.

Ceklek...

Pintu kamar mandipun terbuka, taehyung keluar dari kamar mandi dan tak lupa menutupnya kembali,dia melihat istrinya yang sudah memakai baju tidur yang disediakan oleh hotel sambil memijat kakinya.

"Aishh!! Sial lecet!!" Ringis jungkook

"Kenapa?" Tanya taehyung khawatir melihat jungkook

"Tidak apa-apa,oh iya baju tidurmu ada disana aku sudah menyiapkannya" ucap jungkook menunjuk pada kursi didekat meja rias lalu memainkan ponselnya.

Taehyung menoleh sebentar kemudian menatap Jungkook kembali.

"Ehh kau mau apa?" Tanya jungkook menyingkirkan tangan taehyung yang sudah meraih kakinya.

"Diamlah!!" Ucapnya seraya memeriksa kaki Jungkook ternyata ada luka lecet disana.

Taehyung bangun kembali dan pergi mengambil sesuatu tak lama kemudian dia kembali berjongkok didepan Jungkook kemudian mengoleskan obat pada kaki Jungkook.

"Aahh!! S-sakit!!" Ringis jungkook merasakan perih dikakinya karena diobati.

Taehyung menatap kaki jungkook yang sangat putih dan mulus,sedetik kemudian dia menggeleng kan kepalanya dan menghapus pikiran kotornya lalu kembali mengobati kaki jungkook.

"Terima kasih!!" Ucap jungkook tersenyum.

"Hmm istirahatlah" titahnya kemudian kembali ke kamar mandi untuk memakai baju tidurnya.

Jungkook lagi-lagi dibuat terkekeh oleh taehyung,dia sangat puas melihat wajah suaminya tadi saat melihat kakinya,sungguh sangat puas melihat taehyung menderita.

"Astaga!! Lucu sekali pfftt!!" Sambil merebahkan diri dikasur.

Dia terlalu lelah hari ini karena berdiri berjam-jam menjamu tamu yang datang dan akhirnya dia lebih dulu tertidur.

Taehyung yang baru kembali dari kamar mandi melihat istrinya sudah tidur,dia menyelimuti tubuh jungkook sampai sebatas dada dan berputar ke sebelah Jungkook.

Dia terkekeh ketika ada bantal guling yang memisahkannya,mungkin takut dia macam-macam,tapi setidaknya tidak ada drama seperti di film-film yang akan satu tidur dikasur dan satu lagi disofa karena pernikahan yang dijodohkan.

Oh tentu saja tidak ini jungkook mana mau melepas apa yang ada didepan mata apa lagi yang dia lihat seperti batu permata yang harganya bisa milyaran wkwk...






Tbc...
Komen 🍒





My Wife Is Hot - Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang