Part 25

4.8K 452 23
                                    

🍒

Jieun gelisah terlihat dari wajahnya dan dia juga bolak-balik seperti setrikaan.

"Kenapa dia bisa tahu?" Monolognya

"Gak!! Aku gak akan biarkan kau mendapat taehyung,taehyung itu milikku"

Jieun menghubungi seseorang entah siapa yang dihubunginya namun dia seperti merencanakan sesuatu dengan orang tersebut.

"Aku tidak mau tau,kau bereskan semuanya"

Jieun menutup telponnya sepihak,dia merasa marah tapi bercampur takut juga.

Sementara ditempat lain Jungkook sedang melakukan pemotretan baju yang baru saja brand calvin klein mengeluarkan style baru mereka.

Dengan lihai Jungkook bergaya didepan kamera,meski dia tahu mungkin setelah ini suaminya akan marah padanya karena style hari ini sangat terbuka sampai mengekspos perutnya.

Namun pada saat hampir selesai tiba-tiba saja sebuah lampu dari atas jatuh.

Brakk...

Semuanya terkejut dan yonggi langsung berteriak menghampiri Jungkook yang sudah tergelatak dilantai,iya lampu itu jatuh tepat diatas kepala Jungkook yang membuat Jungkook tak sadarkan diri bahkan kepalanya terluka dan mengeluarkan darah.

"Jungkook!! Astaga,jungkook sadarlah!!" Panik yonggi yang sedang memangku kepala Jungkook

"Bertahanlah kookie!! Cepat panggil mobil ambulan sekarang!!" Teriak yonggi

Salah satu staf segera memanggil ambulan dan tak lama kemudian ambulanpun datang, Jungkook segera dibawa kerumah sakit.

Sesampainya disana Jungkook langsung dibawa keruang IGD,yonggi segera menelpon taehyung jika jungkook kecelakaan saat melakukan pemotretan.

Tak lama kemudian taehyung tiba bersama jimin dengan rambut yang acak-acakan dan wajah frustasinya,gimana tidak taehyung membawa mobil sudah seperti pembalap kencang banget.

"Dimana kookie?" Tanya taehyung

"Dia masih diperiksa didalam" Jawab yonggi

"Kenapa bisa jadi seperti ini?apa kau tidak menjaganya dengan baik" Ucap taehyung dengan nada sedikit tinggi setelah yonggi menceritakan kejadiannya.

"Kau pikir orang mau celaka bakal tau,biasanya juga tidak seperti ini" Balik yonggi tak terima.

"Kalian ini Jangan bertengkar dan jangan saling menyalahkan!!kita belum tau keadaan kookie didalam bagaimana" Jimin menengahi pertengkaran yonggi dan taehyung.

"Nanti kita cari tau penyebabnya apa" Jimin jadi ikutan kesel

Taehyung memijat pelipisnya hatinya tidak tenang sebelum tau keadaan jungkook bagaimana.

Tak lama kemudian dokter pun keluar dari ruangan.

"Dok!! Bagaimana keadaan istri saya?" Tanya taehyung langsung menghampiri si dokter

"Pasien tidak mengalami luka serius dan untung saja tidak sampai geger otak hanya luka sobekan dan benturan dikepalanya" Terang sang dokter

"Pasien tidak mengalami luka serius dan untung saja tidak sampai geger otak hanya luka sobekan dan benturan dikepalanya" Terang sang dokter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Syukurlah!!"

Semuanya bernafas lega setelah tau keadaan jungkook.

"Pasien akan dipindahkan kerawat inap,dia harus banyak istirahat"

"Baik dok terima kasih" Balas taehyung

"Kalo begitu saya permisi,jika butuh bantuan,saya ada diruangan" Pamit sang dokter kemudian membungkuk

"Iya dok terima kasih"  Balas membungkuk

Taehyung,yonggi dan jimin pergi keruang rawat dimana jungkook dipindahkan setelah bertanya pada resepsionis.

Sampainya disana taehyung langsung masuk dan melihat jungkook yang sedang terbaring lemah.

Sampainya disana taehyung langsung masuk dan melihat jungkook yang sedang terbaring lemah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyung!!" Lirih jungkook lemah

"Bagaimana keadaanmu?mana yang sakit?" Panik taehyung namun jungkook segera menggelengkan kepalanya tidak mau membuat taehyung khawatir.

"Aku sudah tidak apa-apa!!hanya kepalaku sedikit sakit" Balasnya

"Kenapa bisa seperti ini?apa keamanan disana tidak diperhatikan?" Ucapnya serasa duduk disamping jungkook dan merangkul nya

"Aku tidak tahu,Tiba-tiba saja lampu yang diatas jatuh mengenaiku"

Taehyung memeluk jungkook erat serta menciun surai rambut jungkook.

"Kookie!! Maafkan aku,aku lalai menjagamu" Ucap yonggi sendu

"Ini bukan salahmu hyung!! Celaka tidak ada yang tau" ucapnya menenangkan yonggi

Inilah jungkook dia tak pernah menyalahkan siapapun meskipun dia atau orang lain yang salah dan teledor.









Tbc..

Komen🍒








My Wife Is Hot - Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang