Part 41

3.6K 360 6
                                    

🍒

Jungkook sudah berada didepan pintu ruagan ICU dimana ibunya dirawat disana,didampingi taehyung yang sedari tadi merangkulnya.

"Jangan takut!! Aku akan menemani mu" Ucap taehyung menenangkan jungkook yang sedari tadi tangannya sudah bergetar

Jujur lebih baik dia berlenggak-lenggok didepan kamera daripada harus menemui ibunya seperti ini.

"Ayo!!" Ajak taehyung yang sudah membuka pintu nya dan menyuruh jungkook masuk.

Jungkook melihat seorang wanita paru baya yang tertidur tak berdaya dengan alat bantu di seluruh tubuh nya.

Airmata jungkook tak berhenti menangis melihat ibunya yang pertama kalinya,seperti ini kah wajah ibunya,sungguh sangat mirip sekali dengannya,taehyung melihat sendu istrinya yang tak kuasa melihat ibunya.

"Eomma!!" Ucap jungkook yang pertama kali memanggil ibunya seumur hidupnya.

Wanita paruh baya itu tak merespon apapun yang jungkook lakukan namun disana ada seseorang yang selalu menemaninya,dan berkat dia lah jungkook tau alasan ibunya menaruhnya di depan rumah kakek jaesuk.

Ny.jeon terpaksa menaruh jungkook disana karena dia tak mau terjadi sesuatu pada jungkook yang kala saat itu ayahnya tidak percaya jika jungkook adalah anaknya dan akan membunuh nya,dia mengira jungkook adalah anak dari selingkuhan tapi nyatanya tidak maka sebab itu ny.jeon terpaksa membuang jungkook hanya untuk menyelamatkan jungkook dari kemarahan ayahnya yang akan membunuhnya.

Jungkook semakin menangis disana,karena setelah semuanya diketahui ny.jeon membuang nafas terakhir kalinya dan dinyatakan meninggal dunia dengan damai karena dia tau anaknya ada di dekatnya dan sudah mengetahui semuanya.

"Eomma hiks!!" Isak jungkook

Taehyung terus merangkul jungkook yang sekarang sedang rapuh bahkan dia pun ikut menangis setelah mendengar ceritanya,sekarang jungkook tau alasannya dan dia tidak membenci ibunya dan dari awal pun jungkook tidak pernah membencinya.



...



Jungkook menyendiri dikamarnya setelah pemakaman ibunya selesai,kenapa takdirnya seperti mempermainkannya baru saja bertemu tapi sudah bepisah selamanya,bahkan jungkook tak pernah merasakan pelukan seoarang ibu.

Taehyung menghampiri jungkook yang menatap kosong kearah luar jendela sambil melamun.

"Baby!! Makan dulu yah?kau belum makan sedari pagi tadi" Bujuk taehyung lembut.

Jungkook tak menjawab dia malah menangis kembali dan membuat taehyung iba.

Taehyung merengkuh tubuh jungkook kedalam pelukannya,mengusap punggung nya agar jungkook sedikit lebih tenang dan nyaman.

"Eomma hyung hiks!!"

"Kau harus mengikhlaskannya!! Sekarang eomma sudah tenang diatas sana,dia sudah memberitahu mu yang sebenarnya meski bukan dari mulutnya" Ucap taehyung lembut

"Sekarang jangan menangis lagi,jika kau bersedih aku juga ikut bersedih,apalagi dengan aegy dia juga pasti ikut sedih melihat mommynya seperti ini" Mengusap airmata jungkook

"Kau harus makan,kasian aegy dia juga pasti sudah lapar"

Jungkook mengangguk,dia tidak boleh egois karena sekarang ada yang harus dia urus juga selain taehyung.

"Mau digendong?" Goda taehyung

"Ckk!! Aku bisa jalan sendiri" Decak jungkook membuat taehyung terkekeh

Taehyung menuntun jungkook turun ke bawah dan membawanya ke meja makan dan melayani jungkook dengan baik.

"Mau ku suapi?"

Jungkook mengangguk,lalu taehyung menyuapinya perlahan dan sabar sampai habis tak tersisa,taehyung senang melihatnya setidaknya istrinya ini tidak menurun nafsu makannya.










Tbc...
Komen 🍒





My Wife Is Hot - Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang