🍒
Yonggi baru saja tiba diperusahaan kim company yang Jungkook bilang,dengan segera dia menghampiri meja resepsionis yang ada diloby.
"Permisi!! Ruangan direktur kim dimana?"
"Apa anda sudah ada janji dengan beliau?" Tanya siresepsionis yang bernama irene
"Hmm i-itu a-aku~"
"Maaf jika tidak ada janji anda tidak bisa bertemu dengannya"
"Tapi ini benar-benar penting"
"Maaf!!"
Yonggi kesulitan tidak bisa bertemu dengan Jungkook namun kemudian dia menelpon Jungkook kembali dan akhirnya dia diijinkan masuk setelahnya.
Dengan segera dia berlari masuk ke dalam lift dan menekan angka delapan dimana ruangan taehyung ada disana.
Pintu lift terbuka yonggi segera keluar dan menuju ruangan taehyung lalu mengetuknya,setelah mendapat sahutan dari dalam yonggi segera masuk dan benar saja Jungkook ada disana bersama taehyung.
"Yakk!! Kenapa kau ceroboh eoh?" Itulah kata-kata yang pertama kali yonggi ucap setelah melihat Jungkook.
Dia sudah hampir membuat yonggi botak karena ulahnya.
"Aduduh!! Hyung sakit!!" Jungkook mengaduh karena sekarang telinganya dijewer oleh yonggi.
Masih mending kena jeweran daripada kena tendangan maut yonggi bisa-bisa tulang remuk wkwk.
"Aku kan sudah bilang hati-hati jika diluar,meski kau seorang model tapi fans yang menggilaimu itu banyak kau mau membuatku mati sebelum menikah eoh?" Pecah sudah emosi yonggi yang sedari hotel dia tahan karena ulah jungkook.
"Hehe!! Maaf!!" Udah gitu doang yang keluar dari mulut jungkook,dia sudah sering dengar omelan yonggi jadi sudah biasa.
Yonggi tidak sadar jika disana sudah ada taehyung dan jimin yang sedang melongo melihat dia memarahi jungkook.
"Daebak!! Kau nemu dimana calon istri mu,dia benar-benar kuat mental diomelin olehnya" bisik jimin pada Jungkook
"Kalo begitu tanya kakek saja,aku tidak tau menahu soal itu" timpal Taehyung kemudian beralih pada laptopnya.
Jimin hanya mendengus kesal mendengarnya,soalnya jimin juga tidak akan berani bertanya jika urusan yang seperti ini.
"Ekhem!!" Jimin berdehem untuk menghentikan omelan yonggi.
"Maaf!! Jika ingin bertengkar kalian bisa lanjutkan diluar" sindir jimin halus kemudian mendapat delikan dari yonggi.
"Kau bilang apa?" Teriak yonggi menatap kesal pada jimin
Jungkook hanya bisa menepuk jidatnya,jika manager taehyung mencari mati berurusan dengan yonggi.
Jimin terkejut dan menelan salivanya kasar karena sekarang yonggi sedang menatap tajam pada dirinya.
"T-tidak!! Aku hanya asal bicara lanjutkan" ucap jimin ngeri tapi dia sepertinya sudah jatuh hati pada yonggi karena meskipun galak dia seperti sangat penyayang.
Yonggi kembali memarahi jungkook hingga pening mendengarnya,setelah satu jam memarahi jungkook akhirnya dia berhenti dan menghela nafasnya,beginilah yonggi jika sudah marah dia akan memarahi jungkook satu jam lamanya samapi keluar semua kekesalannya.
(Maaf karakter yonggi disini cerewet berbanding balik sama aslinya hihi)
"Sudah tenang?" Tanya jungkook yang hampir membuat yonggi marah kembali,namun dia segera membungkam mulut yonggi dengan telunjuknya.
"Ssttt!! Udah hyung jangan marah-marah terus nanti cepat tua,lihatlah kepalamu saja sudah tumbuh tanduk seperti ini"
"Kau pikir aku banteng"
"Iya maaf-maaf lain kali aku tidak akan melakukannya lagi ok!!" Nyengir jungkook
Yonggi mendengus kesal,anak didiknya ini benar-benar membuatnya ingin cepat tua.
Taehyung melihat jungkook dengan berbicara lembut ketika menenangkan yonggi,suaranya sangat berbeda dengan yang tadi dia dengar,ini lebih terdengar sangat menenangkan dan dia seperti tersihir olehnya.
Taehyung segera menggelengkan kepalanya apa yang sedang dipikirkannya.
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife Is Hot - Taekook
Romance"L-lepaskan aku!!" Taehyung sangat gugup sekali disana "Tidak mau!! Kau harus tanggung jawab padaku" Taehyung mengernyitkan dahinya,tanggung jawab?tanggung jawab apa maksud calon istrinya ini. "Aku tidak melakukan apapun,kenapa harus tanggung jawab...