Part 29

4.7K 447 21
                                    

🍒

Taehyung segera kerumah yonggi menyusul jungkook setelah urusan dirumah sakit selesai,tadinya dia pulang dulu hanya saja dia tak menemukan jungkook dirumah lalu menanyakan pada jimin dan jimin bilang jungkook ada di apartemen yonggi.

"Dimana dia?" Tanya taehyung setelah yonggi membuka pintunya

"Untuk apa kau mencarinya?bukankah kau lebih memilih wanita hamil itu?" Tanya yonggi menghalangi jalan

"Aku tak perlu mejelaskannya padamu,bukan kah kau sudah tau dari jimin" Sarkas taehyung

Iya taehyung tidak bodoh sebenarnya dia sudah tahu jika jimin mencari informasi tentang wanita itu dan sering membuntutinya.

Yonggi menghela nafasnya kemudian memberikan jalan untuk taehyung.

"Dia dikamar,dari semalam dia mengurung diri disana" Ujar yonggi menunjuk kamar yang ditempati jungkook.

Taehyung segera mengetuk pintu tapi jungkook tidak menyahut sama sekali.

"Baby!! Bisa buka pintunya,aku akan menceritakan semuanya" Tak ada sahutan dari dalam.

Sementara didalam jungkook sedang berkeringat dingin,wajahnya juga sangat pucat.

"Kookie buka yah ku mohon!!" Tetap tak ada sahutan.

"Aku akan mengambil kunci cadangan dulu" Ucap yonggi dia takut terjadi sesuatu pada jungkook.

Tak lama kemudian yonggi kembali dari kamarnya dan memberikan kunci cadangannya pada taehyung.

Mereka melihat jungkook yang sedang tidur disofa dekat jendela,taehyung langsung menghampirinya.

"Baby!! Astaga!!" Kaget taehyung setelah memegang tangan jungkook

"Ada apa tae?" Tanya yonggi panik

"Badannya sangat panas,tolong panggilkan dokter" panik taehyung

"I-iya"

Yonggi segera menghubungi dokter lalu taehyung dia memindakan tubuh jungkook ke ranjang dan mengelap keringat yang membasahi wajah istrinya.

"Sebentar lagi dokter akan datang,aku akan menyiapkan air hangat untuknya" Ucap yonggi

Taehyung menggengam tangan jungkook dan melihatnya sendu sungguh bodoh dirinya karena tak pernah cerita pada jungkook padahal berulang kali jungkook sudah bertanya apakah ada yang ingin di ceritakan namun taehyung bilang tidak ada.

"Maaf!! Harusnya aku cerita padamu,maaf kan aku" taehyung sangat menyesal,dia terus mengusap surai Jungkook.

Tak lama kemudian dokter pun datang dan segera memeriksa jungkook,dokter bilang jungkook hanya demam dan dia menyarankan menyuruh jungkook banyak istirahat tidak lupa juga dokter memberi nya vitamin.

"Terima kasih dok!!" Ucap taehyung membungkuk

"Sama-sama kalo begitu saya permisi"

"Biar saya antar kedepan dok!!" Ucap yonggi

Yonggi mengantar dokter sampai depan sedangkan taehyung masih setia menunggu jungkook sadar.

"Eunghh!!" Jungkook melenguh dia sudah bangun.

"Kau sudah bangun?" Taehyung khawatir dia membantu jungkook duduk dan memberi bantal pada punggungnya agar merasa aman.

Jungkook menatap taehyung hanya menatap dengan mata berkaca-kaca,dia tidak berbicara sepatah katapun pada taehyung.

"Kenapa?bicaralah?aku salah yah?aku minta maaf" Ucap taehyung sambil menghapus airmata jungkook yang kini mengalir dipipinya

Jungkook langsung memeluk taehyung dia bukan anak kecil yang akan marah lama dan membabi buta, kecewa iya dia memang kecewa pada taehyung sangat kecewa.

Marah?dia memang marah,dia marah hanya satu taehyung tak pernah mau menceritakannya sendiri sampai-sampai dia harus tau dari orang lain dan mencari tahunya sendiri.

"Maaf!!" Ucap taehyung memeluk jungkook erat

"Kau boleh marah padaku,mau memukul ku juga boleh"lanjutnya.

"Iya aku marah hiks!! Aku marah karena kau tak pernah mau menceritakannya,aku sudah berkali-kali bilang padamu apa kau ingin cerita padaku tapi kau selalu bilang tidak ada hiks!!" Sambil memukul kecil punggung jungkook

Taehyung melonggarkan pelukannya kemudian menatap jungkook lalu mencium kening jungkook lebih lama

"Dengarkan aku baik-baik"

"Dulu aku sudah menabrak seseorang yang hendak menyebrang dan orang itu ternyata adalah suami dari jieun wanita hamil yang kau lihat tadi,aku hanya bertanggung jawab padanya karena suaminya yang sebelum meninggal dia berpesan untuk menjaga istri dan calon anaknya,aku menyanggupinya karena memang ini salahku untuk selebihnya kau juga sudah pasti tau dari jimin bukan?sekarang aku sudah jujur tak ada yang aku tutup-tutupi lagi,dan tanggung jawabku sudah selesai karena dia sudah melahirkan,aku berjanji pada suaminya akan menjaganya sampai melahirkan dan tinggal membiayai sekolahnya nanti,dan mulai sekarang aku tidak akan menemuinya lagi" Taehyung menjelaskannya secara rinci agar jungkook mengerti.

"Aku mengerti hanya saja,aku tak mau dibuang lagi hyung hiks!!"

"Hei tak ada yang mau membuang mu,mana mau aku membuang istriku yang cantik dan super hot ini eoh?aku akan tetap bersama mu,jadi jauhkan pikiran seperti itu mengerti!!"

Jungkook mengangguk brutal kemudian kembali memeluk taehyung dan tersenyum dan dibalas pelukan hangat oleh taehyung.











Tbc...
Komen 🍒




My Wife Is Hot - Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang