Part 11

4.7K 393 13
                                    

🍒








Jungkook bercermin menatap tubuhnya yang memakai toxedo warna putih untuk resepsi nanti dia keluar kemudian menunjukannya pada taehyung.

"Tae!! Pilih yang ini saja yah?" Tanya jungkook sambil merapihkannya

Lagi dan lagi taehyung dibuatnya mematung melihat betapa tampan dan cantiknya jungkook.

"Taehyung!!"

"Ah iya!!"

Panggilan Jungkook membuyarkan lamunan taehyung.

"Pilih ini saja yah?" Tanya nya lagi

"I-iya terserah kau saja" taehyung secepatnya memalingkan wajahnya.

"Ada apa dengan jantungku,kenapa akhir-akhir ini aku melihatnya begitu cantik" batin taehyung sambil memegangi dadanya.

"Kau kenapa?apa dadamu sakit?" Tanya jungkook khawatir karena melihat taehyung memegangi dadanya terus

"Tidak!! Kau sudah selesai kan,lebih baik kita cepat pergi karena aku masih ada urusan" ujarnya taehyung hendak pergi namun dicekal Jungkook

Taehyung menelan salivanya kasar karena sekarang dia sudah dihimpit oleh jungkook.

"Mau kemana sayang? kenapa buru-buru sekali?" Goda Jungkook dengan suara sexy nya,dia tidak perduli dengan taehyung yang semakin menegang dihadapannya

"K-kau mau apa?j-jangan macam-macam" Tanya taehyung gugup

"Hanya satu macam kok gak macam-macam"Jungkook menyentuh wajah taehyung lalu mendekatkan wajahnya kemudian.

Cupp...

Mata taehyung membulat karena Sekarang Jungkook mencium bibirnya, Jungkook tersenyum dibalik ciumannya dia malah sengaja menyesap dan menggigit bibir taehyung hingga mengeluarkan lenguhan sexy dari bibir Jungkook.

Tak lama kemudian taehyung pun ikut terbawa suasana dia tidak menolak bahkan sekarang dia ikut dalam permainan jungkook.

Tidak berlangsung lama karena Jungkook melepaskan ciumannya karena dia sudah hampir kehabisan oksigen juga dan saat itu taehyung langsung mendorong nya,menjauhkan Jungkook dari dirinya.

Taehyung berjalan lebih dulu meninggalkan jungkook dan menunggunya di mobil saja,sedangkan Jungkook dia terkekeh melihatnya...



...


Setelah mengantarkan Jungkook ke apartemen yonggi taehyung segera pergi ke minimarket membeli belanjaan untuk seseorang,ada susu hamil,roti dan juga buah-buahan dan kebutuhan yang lainnya juga.

Semuanya sudah dibeli taehyung segera ke kasir untuk membayar semuanya dan segera pergi ketempat yang menjadi tujuannya.

Sesampainya disana taehyung membawa belanjaannya banyak dikedua tangannya dan masuk kedalam lift,menekan nomer 131 lalu menunggu lift itu menuju ke atas.

Taehyung menekan sandi pintunya setelah sampai dikamar yang dia tuju,pintu pun terbuka dan segera masuk.

"Kau datang?" Ucap wanita itu tersenyum

Taehyung menaruh belanjaannya diatas meja dan tersenyum kearah wanita itu.

"Maaf aku baru bisa datang kesini"

"Tidak apa!! Apa kau sudah makan?kalo begitu aku akan memasak untukmu"

"Tidak usah!! Aku hanya mengantarkan ini saja" menunjuk belanjaan yang tadi dia bawa.

"Dan satu lagi mulai sekarang aku akan jarang kesini karena minggu besok aku akan menikah"

"Menikah?" Wanita itu pun terkejut

"Iya,maaf aku baru bisa memberitahunu sekarang,kalo bergitu aku pergi,aku masih ada urusan"

"Baiklah kalo begitu,hati-hati yah?"

Taehyung mengangguk kemudian segera pergi dari sana,dia tidak mau berlama-lama disana takutnya kakeknya tahu tentang hal ini.

Wanita itu tersenyum kepada taehyung,setelah taehyung jauh senyuman itu menghilang dan menjadi sedih.

"Lihatlah,dia selalu bersikap itu padaku" lirihnya sambil mengusap perutnya yang sudah besar.

Wanita itu tengah hamil delapan bulan dan tinggal sendirian di apartemen ah tidak berdua dengan maid yang sudah taehyung suruh untuk merawat dan menemaninya jika terjadi sesuatu dia bisa melaporkannya padanya




...




Jungkook melamun didekat jendela,yonggi yang menyadari hal itu langsung menghampirinya dan menepuk bahu pemuda manis dihadapannya dan membuyarkan lamunannya.

"Ada apa?" Tanya yonggi khawatir

Jungkook jarang sekali seperti ini,dia akan bersikap seperti ini jika sedang ada masalah atau ada sesuatu.

"Kak!! Aku ingin mencari orang tuaku"lirih Jungkook dengan mata yang sudah berkaca-kaca

Sontak yonggi terkejut mendengarnya terakhir Jungkook membahas perihal orang tuanya lima tahun yang lalu dan sekarang dia membahasnya lagi.

"Aki ingin bertemu orang tuaku dan bertanya pada mereka,kenapa membuangku hiks!"

Airmata jungkook tak bisa terbendung lagi,jungkook yang tidak pernah menangis sekarang menangis dihadapan yonggi,pemuda ini hanya akan menangis didepan yang sangat dekat saja dengannya.

Dia terlihat ceria namun didalam hatinya dia sangat rapuh dan Jungkook hanya manusia biasa yang juga bisa menangis.

"Aku ingin bertanya pada mereka hyung hiks!!"

"Mereka pasti ketemu,dan kau pasti akan bisa bertanya sepuasnya pada mereka" ucap yonggi menenangkan.

Yonggi memeluk Jungkook erat dan mengelus punggungnya,untuk menenangkannya,hanya ini yang bisa dia lakukan untuk Jungkook karena sampai saat ini dia belum bisa menemukan dimana orang tua jungkook karena sangat sulit mencarinya apalagi hanya satu benda peninggalan orang tua jungkook sebelum mereka meletakan bayi itu di depan pintu dan membuatnya kesulitan mencarinya.





Tbc...
Komen 🍒

My Wife Is Hot - Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang