Part 42

3.8K 387 32
                                    

🍒

Yonggi menelpon Jungkook kalo hari ini dia tidak bisa menjemputnya untuk pergi ke studio pemotretan katanya mobilnya tadi mogok di tengah jalan jadi harus bawa ke bengkel,taehyung juga sudah berangkat tadi pagi dengan jimin karena ada rapat.

"Tidak apa hyung!! Aku bisa naik mobil sendiri"

"Baiklah!! Tapi hati-hati,
Jangan ngebut

"Iya,aku tutup telponnya"

Jungkook menutup telponnya sepihak,kemudian dia mengambil kunci mobilnya,saat hendak masuk kedalam mobil ada seseorang yang membekap mulut jungkook dengan sapu tangan yang sudah diberi obat bius,dia masukan kedalam mobil dan membawanya

Ada satu maid yang tahu jungkook diculik iya jungkook diculik,maid itu sudah berteriak dan berlari mengejar mobil yang membawa jungkook namun tidak berhasil,lalu kemudian dia kembali kerumah untuk segera menelpon taehyung.

Drrrttt....

Ponsel taehyung bergetar yang berada disampingnya,dahinya mengerut setelah melihat nomer rumah yang menelponnya,tumben sekali orang rumah menelponnya.

"Halo bi!! Ada apa?"

"Tuan!! Cepatlah pulang,
tuan muda dibawa oleh orang yang tidak dikenal"

"APA!!"

Taehyung segera pergi dan meninggalkan rapatnya seger,Jimin sampai heran melihatnya,
kemudian dia yang menghentikan rapatnya dan segera menyusul taehyung.

...

Sementara ditempat gelap dan lembab Jungkook tersadar dari pingsannya karena dibius,tangan dan kakinya nya diikat juga matanya ditutup oleh si penculik tersebut.

"Haha!! Lihatlah dia sangat sexy sekali meski matanya tertutup" ucap si penculik

"Kau benar,ternyata meski dia pria tapi dia sangat cantik dan sexy" ucap temannya

"Kalo begitu bisa dong aku mencicipinya?" Tanya satunya lagi

"Nanti dulu,kita tunggu bos kita dulu"

Jungkook tidak tahu sekarang dia ada dimana bahkan dia tidak bisa melihat orang-orang yang dihadapannya sedang membahasnya.

"Siapa kalian?" Tanya jungkook

"Oh lihatlah dia bertanya!!haha"

"Kau tidak perlu tau,tapi sebentar lagi kau juga akan tau" ucap pria itu sambil mencengkram pipi jungkook

"Lepaskan aku!!" Ucap jungkook sambil memberontak

"Sabar sayang nanti juga kau akan lepas"

"Brengsek!!" Ucap jungkook meludahinya

Plakk...

Jungkook ditampar dipipinya hingga darah keluar disudut bibirnya.

"Bajingan!!" Umpat jungkook

Penculik itu hendak menampar Jungkook kembali namun dicegah oleh seseorang yang membayar mereka.

"Ini bagianku,menyingkirlah" suruhnya.

Mereka pun mundur dan berdiri agak jauhan,jungkook hapal benar dengan suara tadi tapi dia belum yakin kalo itu adalah dia.

Penutup mata jungkook dibuka dan terlihatlah siapa suara itu sebenarnya dan ternyata dugaan Jungkook benar dia adalah jieun,jieun bersmirk kemudian menepuk-nepuk pipi jungkook puas sekali melihat pipi jungkook lebam karena ditampar oleh anak buahnya tadi.

"Cihh!! Ternyata itu kau" ucap jungkook meremehkan sambil bersmirk

"Iya!! Kenapa?apa kau takut?" Jawab jieun menantang

Jungkook kembali berdecih dan tersenyum meremehkan wanita yang ada didepannya.

"Aku?takut padamu?cih!! Yang benar saja,untuk apa aku takut padamu jika makan saja kita sama-sama makan nasi,kalo kau makan kaca baru aku akan takut padamu"

"Kau~" tangan jieun mengepal dia pikir dia kuda lumping apa makan kaca.

"Kalian!! Hajar dia"

Jieun menyuruh anak buahnya menghajar Jungkook,mereka menghajar wajah jungkook serta menendangnya.

"Ahhhh!!" Ringis Jungkook

Dia berusaha menutupi perutnya agar tidak terkena tendangan dari mereka.

"Cukup!!" Ucap jieun

Dia mendekati jungkook kembali dan berjongkok di hadapannya.

"Bagaimana?apa masih mau melawan?"

"Ukhuk!!Kau pikir aku lemah,aku tidak akan pernah menyerah sekalipun" Tantang jungkook sambil batuk dan sedikit mengeluarkan darah di mulut nya.

Tak perduli jika dia terluka yang terpenting adalah bayi yang dikandungnya aman.

"Iya kau memang tidak akan pernah menyerah,tapi aku tidak perduli dan aku akan membuat mu menderita haha!!"

"Kalian semua jangan ada yang memberinya minum atau makan,jika ada yang melanggar aku yang akan membunuh kalian semua mengerti!!" Titah jieun menatap tajam anak buahnya

"Mengerti!!"

Jieun pun segera pergi dari sana dan besok dia akan kembali lagi untuk melihatnya.








Tbc...
Komen 🍒





My Wife Is Hot - Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang