Part 32

5K 427 21
                                    

🍒

"Seharusnya kau tak boleh berbicara seperti itu padanya" tukas taehyung

"Kenapa?memang aku bicara apa?aku hanya bicara apa adanya dengannya"

"Iya tapi kau seakan menuduhnya"

"Aku menuduhnya?yakk hyung kau sebagai laki-laki tak peka kah?aku saja yang tak pernah melihatnya sudah tau kalo dia menyukaimu" kesal Jungkook sambil melipat tangannya dan bibirnya sudah maju lima senti

"Masa sih dia menyukai ku?kalo tau gitu aku nikah aja dengannya kemarin...awww!!baby sakit" Goda taehyung di awal lalu meringis diakhir karena Jungkook mencubitnya.

"Rasakan!! Lalu kenapa kau mau menikah denganku?" Sungut Jungkook tak terima

"Karena aku menyukaimu"

Seketika wajah jungkook jadi merah seperti tomat ternyata suaminya sudah pintar menggoda.

"Cih!!apa sih" Decih Jungkook sambil menahan senyum dan tak berani menatap taehyung

Cucunya kakek jeon salting guys pfftt!!!...

Taehyung tersenyum melihat Jungkook yang ketahuan sedang malu-malu babi eh salah malu-malu kucing maksudnya haha...

Ternyata senang juga menggoda istrinya,apalagi membuatnya salting seperti tadi.



....


Yonggi datang ke mension kim untuk memberitahukan jadwal pemotretan Jungkook yang akan dilakukan diluar kota selama seminggu,awalnya taehyung tidak setuju karena ini pertama kalinya dia akan LDR-an dengan istrinya,entahlah mulai sejak kapan dia bucin pada Jungkook pikirnya.

"Tidak lama kok hanya seminggu" ucap jungkook meyakinkan dan membujuk sang suami.

"Tidak!! Kalo aku kangen bagaimana?" Tanya taehyung balik

"Tinggal nyusul aja apa susahnya kau kan CEO yang punya uang banyak"

"Banyak uang bukan berarti harus menghamburkannya"

"Ya tapi kan~ah terserah deh malas aku" kesal Jungkook karena suaminya tidak mau mengizinkannya.

Yonggi menghela nafas melihat perdebatan kecil antara suami istri didepannya.

"Tae!! Jungkook itu model profesional jika kau seperti ini itu sama artinya dengan kau menghambat karirnya,bukan kah dari awal kau menyetujui jungkook untuk menjadi model Calvin klien,lalu kenapa sekarang kau menghambat karirnya?"

"Itu beda,dulu aku memang masih tidak perduli dengannya,tapi sekarang aku mengkhawatirkan keselamatannya,kau tau sendiri kejadian waktu Jungkook tertimpa lampu dan harus sampai dirawat dirumah sakit aku tidak mau kejadian itu terulang lagi"

Susah juga membujuk taehyung ternyata bahkan istrinya sendiri tidak bisa mengatasinya,kemudian yonggi punya ide.

"Begini saja,bagaimana jika kau ikut saja dengan kami,kau bisa memantau keselamatannya selama pemotretan disana?"

Taehyung sempat berpikir kemudian dia menatap jungkook yang penuh harap dengan ide yonggi.

"Baiklah aku setuju"

Jungkook langsung memeluk suaminya,dia senang karena akhirnya taehyung menyetujuinya

"Tapi~bagaimana dengan kantormu?" Tanya jungkook yang baru ingat jika taehyung harus mengurusi perusahaannya.

"Tak apa!! Aku akan balik lagi setelah mengantarmu kesana" tersenyum hangat

"Nanti kau capek!!" Mengerucutkan bibirnya

"Tidak ada kata capek dalam kamusku jika itu bersangkutan denganmu" mencubit hidung bangir Jungkook gemas

Jungkook kembali memeluk taehyung dan berterima kasih padanya yang sudah mau mengerti.

Yonggi akhirnya lega karena bisa mengusulkan ide itu,daripada nanti harus rugi besar lebih baik dia menyarankan seperti itu lagipula pasti jimin pacarnya juga ikut.

Pacar?iya yonggi dan jimin sudah meresmikan hubungannya sebagai seorang kekasih dan jungkook masih  belum mengetahuinya toh buat apa sesumbar nanti juga dia tau sendiri pikir yonggi.



Tbc...

Komen 🍒




My Wife Is Hot - Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang