Part 47

3.7K 368 8
                                    

🍒

Taehyung baru saja selesai mandi dia berjalan kearah lemari mencari baju casual untuk dipakai,lalu segera kekamar jungkook untuk membangunkan dan meminta maaf padanya,namun saat hendak mengetuk pintu dia melihat jungkook ada dibawah yang sedang menonton tv sambil ketawa-ketiwi melihat film kartun kesukaannya.

Anak kartun nih bos senggol dong😎
Mending anak kartun yekan daripada anak mesum🤣🤣

Taehyung perlahan mendekati jungkook namun dia dicuekin sama jungkoknya,sengaja menyandarkan kepalanya namun jungkook malah menyingkirkannya.

"Baby!! Masih marah?" Tanya taehyung sambil mengerucutkan bibirnya.

Jungkook masih diam dia ogah menjawab suaminya dan kembali fokus menonton tv kembali.

Seharian jungkook mendiaminya dan membuat taehyung benar-benar frustasi,dia tak suka di diami seperti ini lebih baik kena omel atau cubitan daripada tak dianggap sama sekali.

Seperti sekarang taehyung tidak menyerah sama sekali meski didiami seharian,dia terus saja mengekori kemana jungkook pergi.

Jika jungkook kedalur dia akn kedapur,ke kamar dia akan ikut ke kamar sampai jungkook benar-benar risih melihatnya.

"Hyung!! Please deh yah jangan Mengikuti ku terus" Kesal jungkook sambil melotot

Namun tak digubris oleh taehyung dia malah menarik ujung baju jungkook seperti anak kecil.

"Baby!!" Lirih taehyung

"Apa lagi?" Makin kesal

Taehyung memasang wajah memelas nya dan puppy eyesnya berharap jungkook kasihan padanya dan memaafkannya.

"Maaf!!"

Jungkook menghela nafasnya kasihan juga melihat suaminya seperti ini seharian dicuekin.

"Iya aku maafin!!"

"Beneran?" Auto berbinar matanya

"Hmmm!!tapi jangan diulangi lagi,kalo istri bilang tuh nurut ngerti!!"

Taehyung langsung mengangguk brutal,dia senang istrinya sudah memaafkannya.

"Makasih yah!! Jangan cuekin aku lagi,gak like!!"

"Itu kata-kata ku ih hyung kookie gak like" Decih nya

Taehyung terkekeh dan langsung mencium bibir jungkook lalu menggendongnya.

"Ihh!! Turunin"

"Gak mau!! Hari ini aku mau menyapa taehyung junior"

"Yakk!!"

Taehyung langsung membawa jungkook ke kamar.

Olah raga di sore hari guys juga baik untung kesehatan wkwk...

"Aaakhhh!!pelan-pelan hyung!" Racau jungkook yang kini holenya sedang dihajar habis-habisan oleh taehyung dari belakang

"Ini juga...aahhh...pelan baby!!" Geram taehyung disela genjotannya.

Jungkook meremas sprei serta mengigit bibir bawahnya menikmati sensasi kenikmatan yang taehyung berikan.

"Eengghh...uuhhh...iya disitu enak..." Makin meracau

Lagi sedang enak-enaknya taehyung malah mencabut penisnya dan membuat jungkook mendengus kesal.

"Kenapa?udah yah?kan belom selesai?bentar lagi mau keluar juga" Kesal jungkook sambil mendengus

Taehyung hanya terkekeh melihatnya.

"Kemarilah!!"

Taehyung menyuruh jungkook duduk diatas pangkuannya lalu memasukan kembali penisnya.

"Aaakhhhh!!" Keduanya melenguh kembali.

"Bergeraklah!!" Titah taehyung

Jungkook memaju mundurkan tubuhnya,sungguh sangat nikmat dengan posisi seperti ini,penis taehyung serasa masuk semua kedalam rahimnya.

"Hyung!! Aaahhh!!"

"Iyahh...baby...uuhhh"

"Akuhh..mau keluar...ssshhh...mmpphhh"

"Bersama baby!!"

Taehyung memelui jungkook dan membantu mempercepat gerakan jungkook yang sudah berkedut.

Makin lama tempo hentakannya makin cepat,jari kaki jungkook melengkung dan pelukan dileher taehyung semakin erat.

Suara decitan ranjang terdengar berirama dengan hentakan taehyung yang sangat cepat.

Plok....plok..plok..

Crott...🍌💦

"Aaaakkhhhh!!" Lenguh keduanya.

Jungkook memeluk erat suaminya karena lemas begitu juga dengan taehyung.

"Capek?" Tanya taehyung mengelap kening jungkook

Jungkook mengangguk dia benar- benar lelah,mungkin karena sedang hamil tua jadi tubuhnya cepat lelah.

Taehyung merebahkan jungkook dan melepaskan penisnya pelan-pelan.

"Aaakhhhh!!" Lenguh jungkook

"Jangan mendesah baby!! Nanti ku hajar lagi mau?"

Jungkook mendengus kesal,siapa juga yang mendesah pikirnya,taehyung terkekeh gemas melihat jungkook kesal.

Karena kelelahan akhirnya mereka tertidur meski hari belum mulai gelap,dan jungkook lah yang tidur lebih dulu mungkin karena memang benar- benar kelelahan.

...





Jungkook terbangun dimalam hari,dia hangus ingin minum,tapi gelas yang biasa ada dinakas kosong tak ada air mungkin taehyun lupa mengisinya lagi,karena biasanya selalu ada tersedia biar kalo haus tidak usah turun ke bawah.

Mau membangunkan taehyung tapi sepertinya tidurnya sangat pulas sekali jadi tak tega melihatnya,jadi dia terpaksa turun kebawah untuk mengambil air minum sambil membawa gelas yang kosong tadi.

Namun empat tangga lagi dia turun perutnya serasa sakit sangat sakit.

"Aaakhh!! Kenapa sakit sekali" Ringis jungkook memegangi perutnya

Jungkook kesakitan sampai meremas bajunya,gelas yang dia pegang tadi pun lepas dan jatuh kebawah kemudian pecah.

Prangg...

Bunyi suara gelas pecah terdengar nyaring karena memang suasana sepi tengah malam hingga membangun taehyung.

"Astaga!! Suara apa itu?" Taehyung terperanjat kaget

Dia langsung melihat kesebelahnya tidak ada jungkook

"Baby!! Kau di mana?"taehyung panik karena jungkook tidak disebelah nya.

Dia langsung keluar kamar mencari jungkook dan berpas-pasan dengan kakek doweo yang kebetulan terbangun juga karena suara pecahan gelas tadi.

"Bunyi suara apa tadi?" Tanya doweo

"Aku tidak tau kek"

"Ayo kita lihat kebawah" Ajak doweo

Mereka berdua turun kebawah dan pas sampai sana mereka terkejut melihat jungkook terduduk lemas sambil menahan sakit di perutnya.

"Astaga!! Baby!!"

Taehyung menuruni cepat anak tangga dan menghampiri jungkook.

"Baby!! Kau kenapa?" Tanya taehyung panik

"Hyung..hiks..perutku sakit hiks!!"

"Sakit?"

"Sepertinya jungkook akan segera melahirkan ayo bawa dia kerumah sakit" Sela kakek doweo

Taehyung langsung menggendong jungkook ala bridal dan membawanya kerumah sakit beserta kakek doweo juga.



Tbc...
Komen 🍒






My Wife Is Hot - Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang