Part 40

4.2K 397 13
                                    

🍒

Jimin sedang berusaha membujuk yonggi agar tidak marah lagi.

"Yang!! Maafin yah?kan itu juga bukan aku yang minta" lirih jimin sendu

"Baiklah,aku akan memaafkan mu dengan satu syarat" balas yonggi sambil melipat tangannya diatas dada dan jangan lupa senyum smirknya

"Apa itu?aku akan melakukannya asal kau memaafkan ku" tanya nya antusias

"Syaratnya,kau harus memakai baju yang kemarin aku pakai"

"Apa!!" Jimin terkejut mendengarnya

Masa iya dia harus memakai baju perempuan yang sama seperti jungkook menyuruh yonggi kemarin

"Mau tidak?kalo tidak mau ya sudah" hendak pergi

"Eh i-iya aku mau,aku mau iya aku mau" cekal jimin

jimin pun memakai pakaian yang sama persis yang yonggi pakai kemarin ternyata dia sudah menyiapkannya.

jimin pun memakai pakaian yang sama persis yang yonggi pakai kemarin ternyata dia sudah menyiapkannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yonggi menang "rasakan" seperti itulah kira-kira yang ada didalam hati yonggi.

Lalu kemudian ada telpon masuk diponsel Jimin,dia segera mengambil ponselnya yang ada disaku celananya.

"Baiklah,aku akan segera memberitahukan ini padanya"

Yonggi berkerut entah apa yang dibicarakan kekasihnya ditelpon.

"Ada apa?"tanya nya penasaran

"Ada kabar baik dan kabar buruk untuk Jungkook" ucap jimin dengan raut wajahnya yang tidak senang

"Memangnya kabar baik nya apa?dan kabar buruknya apa?"

"Kabar baiknya adalah keberadaan orang tua Jungkook sudah ditemukan"

"Benarkah?" Yonggi sangat senang mendengarnya

"Lalu kuburnya?"

"Kabar buruknya orang tua Jungkook kecelakaan ayahnya meninggal ditempat dan ibunya sekarang ada dirumah sakit dan dia sedang kritis sekarang"

"Apa!!" Yonggi menutup mulutnya, terkejut mendengar berita buruk tersebut.

"Kita harus memberitahu Jungkook,kita takut jungkook nanti akan menyesal"

Yonggi mengangguk dan setuju dengan jimin lalu mereka segera datang kerumah Jungkook.



...





Taehyung dan Jungkook heran tumben sekali yonggi dan jimin data g kerumah.

"Tumben kalian datang kemari ada apa?" Tanya taehyung

Mereka sudah duduk disofa dan berkumpul diruang tamu.

Jimin melirik pada yonggi dan dibalas anggukan olehnya

"Kalian kenapa sih?pada lirik-lirikan kek gitu?" Tanya jungkook sambil mengerucutkan dahinya

"Begini kami sudah mendapatkan kabar tentang orang tuamu" ucap jimin lantang

Jungkook membelalakan matanya mendengar berita bahagia ini,taehyung juga ikut senang karena akhirnya keberadaan orang tua jungkook ditemukan.

"Lalu dimana mereka sekarang hyung?" Tanya jungkook tak sabaran.

"Kookie!! Sebelum bertemu dengan orang tuamu,aku ingin mengatakan hal penting dulu,kau siap mendengarnya?" Ucap jimin

Taehyung mengerti akan keadaan ini pasti jimin akan memberitahukan kabar yang tidak baik,dia menggenggam tangan jungkook dan meyakinkannya untuk mendengarkan apa yang akan dijelaskan Jimin.

"Iya aku siap hyung!!" Jawab Jungkook sambil menggenggam erat tangan suaminya.

"Baiklah!! Dengarkan aku baik-baik,pertama ayahmu sudah meninggal saat kecelakaan dan yang kedua ibumu masih hidup tapi sekarang dia ada dirumah sakit dan kondisinya sangat kritis"

Jimin menjelaskan serinci-rincinya tentang orang tua jungkook.

Jungkook dan taehyung sangat terkejut setelah mendengar kabar ibunya kritis dirumah sakit,airmatanya jatuh membasahi pipi mulusnya,sejahat-jahatnya orang tua tetap saja mereka yang melahirkan kita tanpa mereka kita takan ada di dunia ini.

"Hyung!! Kita kesana yah hiks!!" Ucap jungkook tak sabaran

"Iya kita kesana,tapi kau harus tenang yah jangan menangis" menyeka air mata jungkook.

Jungkook mengangguk brutal lalu memeluk taehyung,menenangkan dirinya dulu karena dia akan bertemu orang tuanya yang bahkan dia tidak tahu seperti apa wajahnya.

Setelah jungkook tenang mereka segera pergi kerumah sakit dimana ibunya Jungkook dirawat.





Tbc...
Komen🍒





My Wife Is Hot - Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang