Setelah menunggu hampir 15 menit, Jungkook melihat ada dua garis merah yang muncul disana. Dia tahu apa artinya, dia menundukkan kepalanya di wastafel dan menangis.
"Jungkook." Yoongi memanggilnya dari luar kamar mandi.
"Jungkook, tolong buka pintunya"
"Tidak, ini tidak mungkin terjadi, aku tidak mungkin hamil, ini tidak mungkin" Jungkook terus menangis.
"Jin, Jungkook tidak membuka pintunya" Yoongi keluar dari kamar untuk memanggil Jin.
"Sial!" Jin berlari dan mengetuk pintu kamar mandinya.
"Jungkook, buka pintunya!!" Jin mendobrak pintu kamar mandi dan melihat Jungkook menangis di lantai sambil memegangi lututnya.
"Hei sayang" Jin berjalan menghampirinya dan berlutut di depannya, lalu memeluknya.
"Aku membencimu...aku sangat membencimu!" Jungkook terus memukuli dada Jin.
Yoongi mengambil hasil testpack yang terjatuh di lantai dan melihat hasilnya positif.
"Jungkook."
"Aku membencimu! Aku tidak ingin bayi ini! tolong..." Jin memeluk Jungkook dan mencium bahu Jungkook.
"Aku tidak akan pergi kemana-mana, aku akan bertanggung jawab"
"Aku tidak mau, aku mencintai tunanganku, aku tidak ingin bersamamu" Jin melepaskan pelukannya dan melihat wajah Jungkook.
"Aku tidak peduli kau mencintaiku atau tidak, tapi kau hamil dan itu bayiku"
"Tidak.." Jin menarik tubuh Jungkook dan memeluknya.
"Apa yang harus kukatakan padanya? Dia akan membenciku"
Setelah cukup tenang, Jin menggendong Jungkook kembali ke tempat tidur. Jungkook tidak bisa berkata-kata saat itu, ia tidak bisa mempercayai apa yang telah terjadi. Yoongi pergi setelah memeriksa Jungkook dan memberinya vitamin.
"Jungkook, kau harus makan, kau belum makan siang" Jungkook hanya menggelengkan kepalanya. Jin duduk di sebelah Jungkook.
"Jungkook—"
"Kenapa kau selalu mengikutiku? Bagaimana kau tahu aku akan pergi ke restoran?"
"Aku mengikutimu saat kau pulang dari mall waktu itu, aku tahu ini akan terjadi Jungkook, aku tahu kau akan menghindariku tapi aku tahu aku harus bertanggung jawab"
"Apa kau mencoba membuatku hamil?"
"Jungkook—"
"JAWAB AKU!"
"YA!! Aku tahu ini gila, tapi kau membuatku gila Jungkook, tatapanmu saat itu dan sebagainya! Saat aku menyentuhmu, aku merasa ingin memilikimu"
"BAGAIMANA DENGAN TUNANGANKU? BAGAIMANA DENGANKU!"
"Maafkan aku Jungkook." Jin memegang tangan Jungkook tapi dia menarik tangannya menjauh.
"Aku akan menggugurkan bayi ini"
"TIDAK! KAU TIDAK BOLEH MELAKUKAN ITU!"
"KENAPA? AKU TIDAK MENGINGINKAN BAYI INI, AKU—" Jin mencium bibir Jungkook, awalnya Jungkook memberontak, namun perlahan dengan sentuhan Jin ia mulai luluh dan membalas ciuman Jin.
"Aku berjanji akan memikirkan solusi lain, oke?" Jungkook mengangguk dan Jin memeluknya dengan erat, Jungkook membiarkan Jin melakukannya dan menangis di bahu Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Way | Taekookjin ✔️
FanfictionJeon Jungkook bertunangan dengan seorang pengusaha kaya, Kim Taehyung. Mulai jatuh cinta satu sama lain dan memutuskan untuk mempercepat pernikahan mereka. Kedua sejoli ini menghabiskan hari-hari mereka dengan penuh cinta sampai seseorang datang den...