Happy Reading~
Kasus aksi mengakhiri hidup seorang anak siswa sekolahan berinisial F akan terus diselidiki karena masih belum diketahui jelas motif aksi bunuh diri ini
Banyak hal janggal yang menyelimuti kasus ini sehingga pihak kepolisian akan mengupas tuntas kasus ini, sekian berita terkini dari kasus bunuh diri saksikan atau ikuti kegiatan aktivitas kami dalam hal mengungkapkan kasus penyelidikan
Jika anda memiliki sangkut pautnya dengan sang korban tolong hubungi nomer yang tertera dibawah ini agar kami dan para masyarakat mendapatkan berita terbaru, sekian dari kami saudara, sampai jumpa di berita selanjutnya.
"Lily sudah benar benar gila..." Gumam Delynn
"Arghh! Haruskah aku melaporkannya" lanjut Delynn meracau nampak ia sedikit frustasi memilih pilihan yang menurutnya sulit
"A-aku bakalan laporin ini Lily!"
"Laporkan saja, aku tidak takut Delynn namun sebagai gantinya saat aku berhasil terlepas dari tuntutan hukum kamu akan menjadi milikku selamanya!"
Ucapan Lily mengisi pikiran Delynn dan hal itu mampu membuat Delynn bimbang akan pilihan nya, haruskah ia melaporkannya? Apa yang terjadi jika ia melaporkan semuanya? Pikir Delynn
Ia benar benar menyesal karena menolong Lily kala itu, seandainya ia tak menolong orang itu mungkin saja semua hal ini tak terjadi, hal yang membuatnya ketakutan dalam menjalin hubungan kembali serta mimpi buruknya yang kian menjadi jadi sungguh ia sangat sengsara saat ini.
Cukup lama Delynn berpikir hingga akhirnya ia telah membuat keputusan dengan bulat, ia membuka ponselnya dan mulai mengetik beberapa nomer
Nomer itu pun ditelpon Delynn tak berselang lama terdengar suara seseorang yang artinya telfonnya telah diangkat oleh orang itu.
"Halo kak ada yang perlu kami bantu?"
"Halo pak polisi perkenalkan saya Adeline Wijaya, saya adalah kekasih korban berinisial F yaitu Fian yang baru baru ini masuk berita tentang kasus aksi nekat bunuh diri"
"Saya tau semua cerita awal mula Fian bisa melakukan hal senekat itu, dan itu dilakukan bukan tanpa motif namun ada alasan tersendiri ia melakukan hal itu"
Delynn pun menjelaskan cerita panjang lebar tentang Fian, sang kekasihnya yang menjadi korban seseorang yang terobsesi padanya bernama Lily ia menjelaskan detail tentang aksi aksi Lily yang ia lakukan pada kekasihnya.
Nampak pihak kepolisian itu mendengarkan setiap kalimat yang Delynn lontarkan, Delynn berhasil membuat polisi itu percaya akan dirinya.
"Baik kami paham terimakasih informasinya, secepatnya kami akan mengirimkan unit kami untuk menyelidiki kasus ini"
"Penggeledahan akan dilakukan secepatnya, kami akan menyewa detektif swasta jika kasus ini tak kunjung terpecahkan dan apakah kakak memiliki bukti yang kuat jika kekasih kakak diberi terror oleh orang itu?"
"Ya saya memiliki beberapa bukti yang dapat saya berikan"
"Aku tau kalau tidak salah ia tinggal salah satu apartemen yang cukup besar dikota ini namun aku tak ingat jelas namanya, hal yang kuingat adalah di dekat apartemen itu ada sebuah taman yang cukup besar"
"Baik kak kurasa kami tau lokasi dari orang itu dan kami akan segera datang ke tempat lokasinya, terimakasih atas semua informasi bantuannya"
Telepon pun ditutup dan perasaan lega sedikit menyelimuti Delynn, apakah ini semua akan berakhir? Benaknya
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed Stalker.
FanfictionMengisahkan tentang seorang gadis berparas cantik dan selain parasnya yang ayu ia dikenal sebagai gadis yang berbaik hati. Namun bagaimana jadinya jika perlakuan baiknya itu malah membawanya pada titik awal kehancurannya dan mimpi buruk yang tak hen...