9- Mulai Peduli?

928 125 48
                                    


HOT NEWS!

MENTRI OLAHRAGA MENGUMUMKAN PERESMIAN AJANG PERTANDINGAN BALAP MOTOR UNTUK IKUT DALAM OLIMPIADE KELAS INTERNASIONAL. BERIKUT BEBERAPA PESERTA YANG AKAN MASUK DALAM ORGANISASI INI.

JENNIE RUBY JANE. PUTRI BUNGSU KELUARGA DARI GRUP RUBY COMPANY, SEKALIGUS ISTRI DARI VICTOR TAEHYUNG KIM TERGABUNG KE DALAM AJANG KOMPETISI INI.

Berita itu langsung menuai banyak komentar positif. Terlebih dengan kehadiran Jennie, orang-orang menganggap sebegitu hebatnya dimana seorang wanita mampu melingkar dalam unit balap motor. Kebanyakan dari mereka memberi support, berharap dengan di bukanya ajang kompetisi ini bisa membawa nama baik negara ke dalam lingkup internasional.

Di tempat Jennie dan para teman-teman balap motornya berkumpul seperti biasa, yang juga sedang menyaksikan siaran langsung berita menakjubkan itu.

Semua orang bersorak. Tentu saja merasa bahagia. Artinya, balap motor tidak akan lagi di pandang sebagai suatu hal yang hina dan tidak berguna.

"WOAHH, KEAJAIBAN BERPIHAK PADA KITA GUYS! KITA HARUS MEMBUKTIKAN BAHWA BALAP MOTOR BUKANLAH HAL YANG HINA!" seru Vegas, bertepuk tangan keras.

Jennie masih diam. Ia berusaha mencerna siapa yang terlibat di balik hal mendadak ini.

"Baru kemarin kita mengintrogasi Jane karena berita pernikahannya terpublish. Aku khawatir akan menimbulkan kontroversi terkait balap motor. Tapi sekarang? Astaga Tuhan begitu baik dengan tidak membiarkan nama kita terpandang jelek." timpal Lion, ikut berbahagia.

Lisa yang juga ada disana mengernyit masih tak paham. Ia juga merasa ini terlalu mendadak, apalagi setelah terpublishnya pernikahan Jennie seminggu lalu.

"Tapi kalian merasa aneh tidak sih? Aku penasaran siapa yang mengusulkan ini? Apa hanya cara untuk mengalihkan pernikahan Jane?"

"Hei mana mungkin, Lalisa. Kau pikir Jane bahan mediaplay? Dia saja istri seorang CEO terkaya. Dari pada berpikir kenapa ini terasa aneh dan mendadak, kenapa tidak berpikir bahwa ajang kompetisi olahraga akan di selenggarakan sebentar lagi, tentu pemerintah ingin menambahkan list balap motor untuk meraih banyak kemenangan, seharusnya kita bangga bisa tembus ke posisi itu." jelas Vegas.

Jennie sepakat dengan ucapan Vegas. Benar juga batinnya. Lagipula, Taehyung tidak mungkin di balik semua ini. Pria itu saja yang membuat kesepakatan dengan Daddynya untuk mengambil untung perusahaan atas berita pernikahannya.

"Benar juga. Dan kita akan memiliki arena khusus berlatih seperti Drift. Wahh, ini sungguh keren. Kita akan bertanding di tingkat internasional jika lolos," kagum Lisa penuh binar.

"Berjayalah, guys. Kita harus buktikan kepada orang-orang yang memandang jelek balap motor selama ini." timpal Kai. Pria itu duduk di sebelah Jennie.

"Tapi tunggu. Bukankah Daddymu salah satu anggota mentri olahraga, Kai?" tanya Lion. Ia teringat hal itu.

"Astaga benar. Kita semua pernah di undang ke pelantikan resminya dulu kan? Jangan bilang, kau juga terlibat dalam hal ini bro?"

"Woah aku yakin Kai juga terlibat. Aku tidak percaya kau sekeren itu!" puji yang lainnya.

Kai hanya tersenyum. Sebenarnya ia pun tidak tahu siapa di balik semua ini. Karena dirinya tidak sedekat itu dengan sang ayah yang notabenya adalah mentri olahraga.

Tapi demi melihat kekaguman para teman-temannya yang menganggap dirinya terlibat. Kai berusaha menyeimbangi.

Pria itu terkekeh, "Sebenarnya aku tidak ingin memberitahu kalian tentang ini. Tapi sepertinya aku ketahuan. Aku hanya sempat mengobrol dan mengusulkan terkait balap motor untuk ikut dalam ajeng internasional dengan Daddy. Siapa sangka Daddy bertindak sejauh ini."

PROMISE  | TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang