Pagi ini. Jadwal Jennie adalah ikut serta dalam ajakan Kai yang ingin bertanding balap motor berpasangan di arena.
Pakaian yang di kenakannya cukup simple namun terlihat keren. Rambutnya terikat berantakan.
Setelah bersiap. Ia meuruni anak tangga menuju area makan, berniat sarapan sebelum memulai aktivitasnya.
Ia menemukan Taehyung yang duduk di meja makan, menikmati secangkir kopi hangat sembari fokus pada handphonenya. Tapi yang membuat Jennie terkejut, disana juga ada Orang tua Rosé, wanita berambut blonde itu sendiri, Jean, dan satu orang wanita yang ia yakini adalah Win.
"Hai, Jane. Kemari, ayo sarapan," ajak Ibunda Rosé tersenyum.
Jennie mengangguk, ia sedikit canggung. Terlebih Taehyung tidak mengatakan apapun soal sarapan bersama ini.
"Ini Daddyku, Jane. Kau belum sempat bertemu dengannya sejak menikah dan tinggal disini kan? Dia baru kembali dari San Francisco kemarin. Makanya, kita mengadakan sarapan bersama," jelas Rosé.
Jennie mengangguk tersenyum dan bersalaman dengan Ayah Rosé. Ia duduk di kursi samping Taehyung.
"Kenapa kau tidak mengatakan apapun jika ada acara sarapan pagi bersama?" bisiknya pada Taehyung. Jennie merasa kesal karenanya.
"Rosie sudah menjelaskan bukan? Paman baru tiba dan acara sarapan bersama ini spontan terlaksana," balas sang pria tersenyum.
"Oh ya, kau hendak kemana, Jane? Rapi sekali," tanya Ibunda Rosé, hal itu membuat Jennie langsung terpengarah.
"Ah, ini---"
"Jane akan menemaniku balap motor pasangan, Mommy," sela Rosé cepat.
Jennie menyerngit menatap sahabatnya itu, namun di balas kode anggukan yang membuat dirinya langsung mendengus pelan.
"Wow? Kau ikut balap motor berpasangan? Dengan siapa huh?" timpal Jean terkekeh.
"Adalah, memangnya hanya kau dan V yang memiliki pasangan?" balasnya sewot.
Hal itu di ikuti oleh tawa dari semuanya. Mereka melanjutkan sarapan pagi dengan hangat dan mengobrolkan beberapa hal.
Semua memang sudah ikhlas akan kepergian Daddy Taehyung dan Jean. Hidup terus berjalan, mereka akan menjumpai banyak hal kedepannya.
Setelah sarapan selesai. Jennie langsung bersiap menuju garasi motornya. Ia hendak berangkat menuju arena sesuai janjinya dengan Kai.
Rosé mengehentikan pergerakan Jennie sebelum menuju motornya. Taehyung juga mengikutinya.
"Aku ikut denganmu, Jane."
Jennie mendengus, "Kenapa kau mengatakan pada orang tuamu bahwa kau yang ikut balap motor berpasangan itu?"
Taehyung menyerngit mendengarnya, ia menyela, "Maksudmu? Bukan Rosie yang ikut?"
"Jane yang ikut, V. Kai yang mengajaknya," jelas Rosé.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE | TAENNIE
Action"Aku hidup untuk menepati janji, tapi jika janji itu tak terpenuhi, artinya aku sudah meninggalkan bumi."