Sepasang suami istri yang kini sangat bangga menatap anak semata wayang mereka yang kini tengah memakai seragam polisi.
Hari ini adalah pelantikan bagi putra mereka, Gilang Athalla Naufal yang baru saja menyelesaikan pendidikan polisi.
Kedua orang tuanya menghadiri acara pelantikan tersebut, air mata haru terus keluar dari keluarga itu .
"Gilang, papa bangga sama kamu, kamu udah berhasil menggapai cita-cita kamu."
"Iya nak, mama juga sangat bangga, mama harap Gilang bisa menjadi polisi yang bertanggung jawab."
"Iya ma pa, ini semua berkat do'a dan dukungan dari mama papa, tanpa kalian Gilang gak akan bisa meraih impian ini."
Air mata haru kembali jatuh dari keluarga yang tengah berbahagia itu, mereka bertiga pun berpelukan.
Mereka pun mengabadikan momen tersebut dengan berfoto keluarga.
"Gilang, kamu udah tau kamu bakal di tempatin di mana?"
"Iya pa."
"Papa harap kamu bisa mengemban tugas ini dengan baik, jadilah polisi yang bisa mengayomi bagi masyarakat. "
"Pasti pa, Gilang bakal jadi polisi yang bertanggung jawab sama tugas
Gilang ." di balas anggukkan oleh papa nya."Papa sama mama do'akan Gilang ya."
"Pasti nak, papa sama mama pasti selalu doain Gilang."
****
Kini Gilang sudah mulai menjalankan tugas nya sebagai seorang polisi.
"Lang, sekarang rencana Lo apa?"
"Rencana gimana?" Jawab Gilang bingung dengan pertanyaan Jefri
"Ya sekarang kan kita udah kerja, nanti rencana selanjutnya Lo belum punya niat pengen nikah?"
"Belum."
"Kenapa?"
"Belum ada cewek yang buat gua tertarik."
"Yaelah lang, kita tu polisi punya seragam pasti banyak lah cewek yang mau tinggal pilih aja, apalagi perawat pasti ngincar kita"
"Harus banget ya polisi sama perawat"
"Ya tergantung sih, tapi kebanyakan gitu"
"Gua gak tertarik sama nakes dan sejenisnya, gua cuma mau cari cewek yang bisa buat gua bahagia, cewek yang kalo gua ada di samping nya gua merasa nyaman"
"Iya juga sih, tapi harus benar-benar di seleksi"
"Sombong banget sih loh baru jadi polisi doang, ingat Jeff masih banyak yang di atas kita. Cewek sekarang idamannya CEO, pengusaha". jawab Gilang dengan nada kesalnya karena temannya itu begitu sombong, maklumlah tim "hallo dek".
"Iya-iya deh, gak asik loh" Jeffri dengan wajah bete nya pergi meninggalkan Gilang.
Gilang melamun beberapa saat, dia mulai memikirkan beberapa hal.
"Perasaan sejak gua SMA kek gak ada yang suka sama gua, bahkan gua udah jadi polisi pun kek gak ada juga, apa gua sejelek itu ya?" Tanya Gilang pada dirinya sendiri.
Gilang gak nyadar, padahal dia yang terlalu cuek dan dingin cewek mana yang betah? Dasar Gilang.
Happy reading 😊
Next.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Lautan Dan Lukanya
Teen Fiction"Zara gak bisa janji buat jadi bhayangkari nya kak Gilang" "Kenapa? Kakak cuma mau kamu" Gilang menatap mata Zara dengan penuh harapan "Penyakit aku makin parah, Zara takut gak bisa nepatin janji itu"