'You're the stars in my empty night sky'
꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚
Kedua matanya terbuka dengan kening yang mengerut, ia lalu menatap sekeliling yang membuat perasaannya gelisah.
Ia melihat Aula belakang yang tak asing bahkan ia mengenal tempat ini, tapi tunggu. Bukankah ia telah mati? Apa racun itu tak bekerja?
Tidak mungkin, ia bahkan merasakan rasa yang amat menyakitkan di tenggorokannya.
Mengingat rasa sakit itu, ia menyentuh lehernya. Namun pandangannya menatap sebuah kue bertingkat yang memperlihatkan tulisan 'selamat ulang tahun'
Keningnya berkerut. "Nona? I-ini ada sebuah surat dari Tuan Baldwin."
Tatapan Dirinya beralih ke seorang pelayan yang ia kenal, kepalanya sedikit ia miringkan. Bukankah ini pernah terjadi?
"Kau, mary?"
Pelayan itu terkejut lalu mengangguk. "I-ini Nona."
Isadora Toinette.... Ia kembali menjadi Gadis menyedihkan ini? Waahhh.....
Bibirnya terangkat membentuk senyum, ia pun mengambil surat yang ia tahu apa isi surat itu.
Tentu saja, sebuah undangan pernikahan atas nama Archiemedes Frazier Baldwin dan Jennifer Aniston. Mereka menikah hari ini.
"Kalian, makan saja kue ini. Dan kau siapkan kereta kuda beserta pakaianku." Isadora membuang surat itu tanpa membukanya, ia pergi dari Aula itu tanpa memperdulikan tatapan pelayan yang ada di sana.
Isadora yang malang, sejak kecil ia merayakan ulang tahunnya seorang diri hanya bersama pelayan di kediaman, jika ia beruntung ia dapat di rayakan jika ulang tahunnya di hadiri Jennifer.
"Ck, mengingat wanita sialan itu membuat pikiranku buruk." Isadora menuju gudang belakang rumah, ia pun membuka paksa dan mengeluarkan satu kotak yang berisikan koin serta beberapa surat.
Ia tersenyum melihat jarahannya tak menghilang. "Anak-anakku, mama datang lebih cepat." Isadora mengeluarkan uang itu dan memasukkannya ke kantong miliknya. Sedangkan surat-surat itu ia tatapan dengan dingin.
"Meskipun mereka keluarga kandungku, mereka tetap penjahat karena menghancurkan masa kecilku demi anak haram itu. Cih."
Isadora meremas surat itu dan menyimpannya.
Kehidupannya kali ini akan membuat sesuatu yang berbeda, tapi sebelum itu ia akan berkunjung ke kuil suci yang ada di wilayah Astapor.
Isadora akan mengunjungi suaminya itu lebih cepat, menikahinya dan membangun koneksi yang kuat untuk menghancurkan wanita ular ini sebelum terlambat.
"Jennifer Aniston, aku harap kau telah menyiapkan ceritamu nanti. Karena, aku juga akan menceritakan kisahku padamu nanti."
Dear, Husband
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐞𝐚𝐫, 𝐇𝐮𝐬𝐛𝐚𝐧𝐝
RomanceIsadora Toinette mengulangi kehidupannya yang menyedihkan. Dengan tekadnya yang kuat, Isadora akan melindungi orang-orang yang ia cintai dan memusnahkan dalang di balik kehancuran hidupnya. Ia tak peduli dengan keluarganya, ia berupaya untuk melin...