HAPPY READING YEOROBUN 🥰❤
BAB . 1
Suatu hari di sebuah mansion yang mewah dan megah, sekelompok orang yang berbeda orangtua tapi menjadi sebuah keluarga tinggal didalam mansion itu.
MANSION 7 DREAMS
(Sumber foto dari pinterest){ Pagi Hari Di Mansion....... }
Diruang tamu, sudah terlihat banyak orang yang berkumpul disana, Malvin sebagai leader atau kapten di dalam mansion itu, sedangkan di dapur ada Rendy dan juga Nathael yang sedang memasak sebuah hidangan untuk sarapan, Jovan dan Haelka sedang duduk di samping Malvin dengan popcorn yang mereka pegang masing masing, menatap televisi yang sedang menayangkan sebuah film bergenre komedi.
Tapi, dimana dua anggota lainnya?, oh iya seperti biasa, dua maknae ini, Carez dan Alvarez atau biasa dipanggil Varez, mereka sedang berada di dalam mimpi indah mereka.
" Haelka!, tolong bangunin Carez sama Varez dong, udah jam segini, ntar rezekinya mereka dipatok ayam " ucap Rendy yang sedang memasak makanan kesukaan adik adiknya itu.
" Kok Haelka sih bang?, suruh bang Jovan aja tuh " ucap Haelka dengan memasang wajah cemberutnya.
" Lah, kok gue?, kan yang disuruh lo " ucap Jovan.
Ayolah ini masih pagi, tapi dua tom and jerry itu sudah berdebat, udah tau kesabarannya Rendy itu bagaikan tisu yang dibagi menjadi 10 lembar, pasti sebentar lagi sebuah panci akan melayang ke arah mereka berdua, Rendy sudah siap melemparnya tuh.
" Heh!, kalo kalian masih berantem lama lama gue belah juga nih mansion, gue cincang, potong potong, terus gue masak buat sarapan biara kenyang lo pada " ucap Rendy dengan panci yang sudah siap untuk dilemparkan.
" Udahlah, biar gue aja yang bangunin mereka " ucap Nathael yang sudah berada di tangga, menuju ke lantai atas, ke kamar Carez dan Varez.
Kini Nathael sudah berada didepan pintu kamar yang bertuliskan 'Bola Basket dan Hamster' itu, Nathael selalu tertawa ketika membaca tulisan di pintu kamar adiknya, mengapa Varez harus hamster, walau wajahnya memang imut dan lucu seperti hamster dengan pipi yang penuh makanan.
" Carez, Varez, bangun yuk, Rendy udah masakin telur tomat sama bungeoppang isi kacang merah tuh " ucap Nathael sambil mengelus rambut kedua maknae tersebut, sungguh sangat maniezzzzzz.
" Bungeoppang?!! " ucap Varez,
' Dukk... ' wah kepala Varez terbentur rak yang berada diatas kasurnya itu.
" Aduh, sakit! " ucap Varez sambil mengelus kepalanya yang terbentur.
Carez dan Nathael tertawa melihat kelakuan Varez di pagi hari, sepertinya hidup mereka memang dibuat menjadi genre komedi, entah akan tetap seperti itu atau berubah.
{ Di Ruang Makan....... }
Sepertinya keluarga dreams sudah berukumpul untuk sarapan bersama, dengan Malvin yang duduk di kursi utama di meja makan, dan Varez di paling ujung.
" Bang Carez!, tadi Varez mimpi, kalo abang bakalan telat ke sekolah, terus dihukum deh " ucap Varez dengan mulut yang sudah penuh dengan makanan,
" Lah, kok gue Var? " ucap Carez yang duduk di samping Varez,
" Nggak tau lah, tapi intinya abang yang bakal dihukum nanti " ucap Varez.
Mereka dapat memimpikan hal yang akan terjadi, tapi tidak semua mimpi itu benar, tugas mereka hanya mengubah kejadian yang buruk, dan mempertahankan kejadian yang baik, tapi disini yang menjadi kunci dari kepastian mimpi mimpi itu adalah Varez, benang benang mimpi yang lainnya akan terhubung ke Varez, dan sebagian mimpi Varez itu kadang terjadi.
Hi hi hi yeorobun, saya kembali dengan book baru yang isinya perintilan dream nih, semoga suka (^v^).
Oh iya ada yang mau nitip salam nggak nih buat:
1. Malvin?
2. Rendy?
3. Jovan?
4. Haelka?
5. Nathael?
6. Carez?
7. Varez?Tuh ada yang mau nitip salam nggak tuh?, bisa lewat komen ya,
" jangan lupa vote juga, kalo nggak varez nangis nih " ~ varez ~
Kalo ada typo tolong ya ditandain 📌🥲😭🤧.
Bye bye, ketemu lagi di bab selanjutnya yeorobun 🥰❤.
Carez & Varez:
❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Days for 7 Dreams
Fanfiction|| 7 lelaki berbeda orang tua yang menjadi satu keluarga, berjuang untuk mempertahankan jumlah anggota mereka, meraih mimpi dan kebahagiaan bersama. ||