·{ Laut emang tenang, tapi mematikan sama seperti pikiran }·
Jefrky: Jeffrey & Ricky
·—–—·
Happy readingBeberapa tahun kemudian, mereka pun tumbuh bareng, dan kini umur mereka sudah menginjak 17 tahun.
Dan masih terus berkelahi, sampai maut memisahkan.
Kini Ricky, masih tidur di kasur empuk nya seperti cosplay orang meninggal.
Pada saat menikmati tidur lelapnya, tiba-tiba saja kaca kamar Ricky pecah yang membuat Ricky tersebut dengan terkejut.
Ricky tahu pasti siapa dalang dari kejadian ini, dan dengan ogah-ogahan dan kesal pun ia menuju ke arah kacanya yang pecah sambil menatap ke arah balkon kamar tidur Jeffrey.
"JANCOKKK!! bisa ga sih lo gak usah ganggu tidur nyenyak gue!!" Ucap Ricky marah-marah ke arah Jeffrey.
Sementara Jeffrey hanya menyeringai sambil menatap Ricky dengan tatapan mengejek.
"Lah? kan ini sudah menjadi tradisi kita kan? Lagian nanti daddy gue akan panggil tukang."
"Dan juga ini hari senin, lo mau telat ya?" Jelas Jeffrey ke arah Ricky dengan tatapan mengejeknya.
"Lo bisa gak sih satu hari tampa bikin gue kesel!?" Ucap Ricky ke arah Jeffrey.
"Pardon? Pms?" Tanya Jeffrey kearah Ricky.
"Gue cowok bangsat!" Dengan kesel pun Ricky menuju ke arah kamar mandinya buat mandi.
Dan Jeffrey pun hanya menyeringai, lalu kemudian pergi dari balkon kamar nya.
Hah, senang rasanya mengerjai Ricky dan membuat Ricky marah. Jeffrey menyukainya sampai kapanpun.
◎◎◎
Setelah mandi dan mengganti bajunya menjadi baju seragam, Ricky pun langsung saja menuju ke arah meja makan.
Dan disitulah Ricky melihat Ibunya dan abangnya.
Ibunya bernama Aulia eva Adhitama dan abangnya bernama Reza bipta Adhitama.
Kalau kalian menanyakan ayahnya Ricky kemana, jawabannya mereka sudah cerai dan ayahnya Ricky nikah lagi.
Hal itulah yang membuat Aulia stress dan tak segan dulu mengalami baby blues dan hampir menelantarkan Ricky dan Reza di panti.
Tapi untung saja Aulia sadar bahwa kalau dia menelantarkan kedua anaknya, sama saja dia adalah orang tua yang buruk.
Dan Aulia memutuskan untuk merawat mereka sebisanya, kalau baby blues nya kambuh ya kasih saja ke pak Yohan.
Pak Yohan bersedia menjadi baby sister, asalkan kasih dia rokok dan gorengan, baru dia mau.
Okei jangan bahas masa lalu, masa lalu biarlah masa lalu.
Ricky pun segera duduk dan mengambil piring dan juga nasi.
"Pecah lagi?" Tanya Aulia kepada Ricky dengan nada jutek seperti biasa Dan Ricky pun hanya bisa menggaguk.
"Bunda heran kenapa Jeffrey selalu memecahkan jendela mu, untung dengan cepat tukangnya datang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita kan musuhan cok!
Randomkatanya musuh tapi kok posesif? -- ya, ini yang sedang dialami oleh 𝗥𝗶𝗰𝗸𝘆 𝗱𝗶𝗽𝘁𝗮 𝗮𝗱𝗵𝗶𝘁𝗮𝗺𝗮 yang harus berurusan dengan musuh sejatinya yakni 𝗝𝗲𝗳𝗳𝗿𝗲𝘆 𝗿𝗲𝗸𝘀𝗮 𝗔𝗿𝗸𝗵𝗮𝘁𝗮𝗺𝗮 akankah ada benih-benih cintah atau fall in lo...