·{ nikmatilah masa muda mu dengan ceria dan penuh cerita,bukan terluka karena cinta }·
·---·
Happy readingDi suatu hari yang cerah dan indah, tepat pada hari kamis. seorang pemuda tengah tidur dengan nyenyak di kasur nya, dengan kepala dibawah lantai dan kaki diatas kasur.
Jangan di tanya, waktu mau tidur sudah sangat aesthetic, kalem dan indah. Dengan posisi meringkuk seperti bayi yang berada di kandungan ibu.
Tapi itu tidak berlangsung lama, jam berlaru melewati gelapnya malam. Pose aesthetic nya berubah menjadi estetok.
Ricky masih tertidur dengan air liur yang membasahi dagunya, dan sambil mengerok. Sebelum...
Tok tok tok
"Ughh, APAANSIH!" Ricky pun terusik dari tidur lelapnya, karena tiba-tiba kaca kamarnya di ketuk. Berani beraninya ia mengganggu baginda raja!?
Dengan berdecak kesal, Ricky pun bangkit dan menuju kearah jendela nya. Setelah sampai, ia segera membuka kaca tersebut dan mengasih Jari tengah kepada seseorang yang sudah mengganggu tidur nyenyak.
Jeffrey pun hanya terkekeh, ketika Ricky mengasih jari tengah kearahnya.
"Pagi ikyy..." Sapa Jeffrey dengan senyumannya, kalau seseorang melihat senyumannya pasti bakal pingsan di tempat.
Kecuali Ricky, Ricky yang melihat senyumannya Jeffrey hanya berpikir. Itu senyuman tulus atau senyuman ngajak gelud?
"Bacot lo." Ucap Ricky, dan Jeffrey pun hanya terkekeh di balkon nya.
"Gausah ketawa lo PUQIMAK! kenapa lo selalu ganggu tidur nyenyak gue!? Untung lo ya ga pecahin kaca gue, gue lagi betmut buat marah-marah. Beruntung lo sekarang, kalau gue ga betmut. Gue sumpahin, gue lempar lo pake sempaknya abang gue! Bla bla bla bla bla!!"
Mendengar ocehan Ricky, Jeffrey hanya tersenyum tipis dan mendengarkan ocehan Ricky. Entah mengapa, saat Ricky mengoceh pipinya seketika membulat seperti bakpao rasa ayam.
Dengan poni rambutnya yang keatas dan kebawah, saat Ricky mengomel ngomel sambil kepalanya keatas kebawah sambil menunjuk kearah nya kesal.
Oh, why'd you have to be so cute?
It's impossible to ignorant you, ah why must you make me laugh so much?Goodnight n go - Ariana Grande
"LO DENGERIN GUE GA SIH!?" Teriak Ricky yang sudah naik pitam.
Jeffrey yang mendengar teriakan tersebut hanya terkekeh pelan, "tangkap." Tiba-tiba saja Jeffrey melemparkan sesuatu kearah Ricky.
Melihat benda terbang menuju kearah nya, Ricky segera menangkap benda tersebut. Dan oh... Cuman buket bunga dengan bunga mawar berwarna biru dan putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita kan musuhan cok!
Randomkatanya musuh tapi kok posesif? -- ya, ini yang sedang dialami oleh 𝗥𝗶𝗰𝗸𝘆 𝗱𝗶𝗽𝘁𝗮 𝗮𝗱𝗵𝗶𝘁𝗮𝗺𝗮 yang harus berurusan dengan musuh sejatinya yakni 𝗝𝗲𝗳𝗳𝗿𝗲𝘆 𝗿𝗲𝗸𝘀𝗮 𝗔𝗿𝗸𝗵𝗮𝘁𝗮𝗺𝗮 akankah ada benih-benih cintah atau fall in lo...