{ Cinta yang tulus mampu mengubah dunia }·
·–—–·
Happy reading"Kenapa emang?" Tanya Ricky, sambil dia memakan Risol yang dia titipkan ke Yandra.
Selagi dia makan, Jeffrey meniup niup Risolnya supaya tidak terlalu panas. Lalu kemudian dia menyuapi Ricky dengan telaten.
"Pokoknya cepetan deh! Udah hot banget ini! Udah kayak bisikan tetangga gue yang hot hot." Setelah Yandra mengucapkan hal tersebut pun ia segera berlari meninggalkan UKS.
Karena penasaran mereka pun memutuskan untuk ke papan jurnalistik, walaupun Ricky sedikit kesusahan berjalan gara gara kakinya nyut-nyutan dan nyeri.
◇□◇□◇□
Sesampainya disana, entah mengapa suami murid pada berbisik bisik satu sama lain dengan menatap kearah Ricky dengan tatapan yang.... I don't know...
"Heh, Ricky yang itu bukan sih?"
"Yang di depannya Jeffrey? Iya deh kayaknya, hahaha."
"Lumayan manis sih, pantes aja di jadiin pelakor..."
"Heh, kalau orang nya denger gimana?"
"Yaudah bukan urusan kita.."
"Padahal dia yang jadi panutan gue buat masuk ke dunia basket..."
"Ternyata homo ya...."
"Jadi... Kak Jeffrey homo? Sama... Dia?"
"Gila sih, kasihan Kia. Kalau gue ya, udah marah marah gue sambil jambak tuh pelakor."
"Ga manuk akal sih, kan mereka cuman musuhan? Ini berita manuk ga sih."
Mendengar bisikin para murid, Ricky pun menatap sekeliling sehingga matanya tertuju kearah Kia yang menangis sambil di kelilingi oleh sekelompok murid.
Ricky pun mengangkat satu alisnya, lalu kemudian dia mendekati Papan jurnalistik tersebut lalu kemudian membacanya.
· BERITA TERBARU INI ·
Seorang siswa bernama 'Ricky dipta adhitama' Apakah dia ikut campur dengan hubungan sepasang kekasih 'Jeffrey reksa arkhatama' dan 'Kiavia cilla seamia' yang sedang dinyatakan sebagai hubungan perjodohan hingga jenjang nikah?
Ricky sendiri adalah seorang pemain basket, mungkin orang ini memang membanggakan bagi basket di sekolah kita
Tapi... Apakah bangga menjadi pelakor di hubungan seseorang??
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita kan musuhan cok!
Randomkatanya musuh tapi kok posesif? -- ya, ini yang sedang dialami oleh 𝗥𝗶𝗰𝗸𝘆 𝗱𝗶𝗽𝘁𝗮 𝗮𝗱𝗵𝗶𝘁𝗮𝗺𝗮 yang harus berurusan dengan musuh sejatinya yakni 𝗝𝗲𝗳𝗳𝗿𝗲𝘆 𝗿𝗲𝗸𝘀𝗮 𝗔𝗿𝗸𝗵𝗮𝘁𝗮𝗺𝗮 akankah ada benih-benih cintah atau fall in lo...