Jefrky | chapter 06

26.7K 1.6K 64
                                    

·{ make someone smile everyday, but never forget that you someone too }·

·{ make someone smile everyday, but never forget that you someone too }·

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

·—–—·

Happy reading

Ricky pun terkekeh dengan chatan ia dengan kedua temannya yang minus akhlak, selain mereka suka ngantri beli risol mang aceng.

Mereka juga suka maling mangga milik bu aji, pada malam hari mereka akan nyuri sedangkan pada siang hari mereka akan memintanya dengan memberi pujian supaya di kasih.

Mangga bu aji selalu matang dan banyak tiap bulan, tapi bu aji pelit orangnya. Jadinya mereka akan diam diam mencuri mangga tersebut dan kalau ada sisanya mereka akan mengasihnya ke orang-orang yang lagi ngeronda.

Begitu mulianya kan mereka? Ngomong ngomong soal bu aji(ajilah), ia adalah istrinya pak rt yang tiap hari naik haji dengan sanggul nya yang kayak gunung kata mereka.

Biasanya mulutnya tuh pedes kek omongan tetangga tapi aslinya mah baik cuman pedes aja mulut nya, kalau mereka ketahuan nyuri mereka akan di suruh bersih bersih kaca rumahnya yang banyak banget kacanya.

Dan akan di kasih imbalan kalau udah selesai yaitu permen kiss satu biji, walaupun cuman 500 perak tapi itu mahal kata bu aji.

Bukan pelit tapi pelit pangkal hemat, itu sih kata bu aji kalau mereka komplain cuman di kasi permen satu biji.

Sudah jangan bahas bu aji lagi, cuman nps doang.

Dan sekarang Ricky sedang bersantai Santai sambil main hp dengan kucing peliharaan nya, yakni choochoo.

Kenapa Ricky bisa melihat choochoo padahal Reza alergi kucing? Jawabannya Ricky punggut choochoo di selokan waktu pulang sekolah.

Nah saat itulah Reza masih di kosannya jadi aman Ricky bawa ke rumahnya dan di bolehin oleh bundanya, tapi dengan satu syarat choochoo harus ada di kamar nya waktu Reza udah pulang.

Bisa di bilang Reza kalau udah cium bau kucing atau ga bulunya, ia akan bersin bersin yang dimana bersinnya kayak bapak bapak fesbuk.

Jadinya waktu Reza pulang Ricky udah bilang dulu kalau ia pungut kucing dan nyuruh abangnya kalau ke kamarnya harus pake masker 2 biji.

Waktu Ricky lagi santai sambil main hpnya, Tiba-tiba pintu terbuka dan menampilkan Reza dengan kaos singlet nya dan juga celana jeans pendek serta masker 2 biji.

"Oi dek, beliin abang batagor atau mie ayam sana di luar. Lo juga makan gih kalau mau, kembalikan buat lo aja." Ucap Reza, dan segera Ricky bangkit dan mengambil uang dari tangan Reza.

Sebenarnya Ricky malas sih tapi kalau kembalikan nya di suruh buat dia mah gas wae! Apalagi ini abangnya broo, jarang jarang ia di kasih uang sama abangnya.

Kita kan musuhan cok! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang