·{ dengan mu, jatuh cinta adalah patah hati paling disengaja }·
·—–—·
Happy readingSetelah selesai chatan dengan bestie yang sangat tidak berfaedah pun, Ricky tiba-tiba langsung sadar.
Kenapa waktu dia bangun tidak ada suara pecahan kaca ya? Kenapa malah adem ayem? Apakah Jeffrey udah tobat?
Ah ga mungkin, si Jeffrey manusia gunung usil dikit yang Ricky ketahui. Tobat aja beberapa menit lagi ngelakuin lagi.
Walaupun males ngebully Ricky pasti si Jeffrey bakalan nyuruh orang doang, kagak di suruh di hajar sih tapi cuman di suruh ngomong kek omongan tetangga aja.
Pedes, tapi masih pedesaan omongan tetangga menurut Ricky. Yang selalu ngecos 'bapaknya kemana sih? Udah tau anaknya belum ngejar mimpi malah ditinggalin' lah udah kok Ricky ngejar mimpinya.
Mimpinya tuh ngejar ayamnya pak mamat terus di panggang dan di makan sama keluarga, minusnya di omelin Aulia, maknya. Sama pak mamat.
Rada sus sih kenapa Jeffrey ga mecahin kacanya kek ada yang kurang gitu, kayak telor ceplok atau telur dadar tampa masako sama micin kek kurang nendang rasanya.
Pernah dulu tuh waktu Jeffrey lagi males buat ngebully Ricky, ia suruh temen tongkrongan nya buat bully dia tapi ga pake tangan.
Tapi gara gara Ricky anaknya ngeselin banget, akhirnya tuh temannya yang udah naik pitam pun gak sengaja ngehajar Ricky.
Mana kena ke perut pula, untung kagak kena ke si otong berabe kalau kena. Udah Ricky aduin tuh ke semua orang.
Nah setelah kejadian itu tuh temen nya Jeffry langsung hilang kek di telen hutang negara, emang rada rada masa ngebully cuman satu kali doang.
Untung Ricky orang nya ga ngambekan, masih bisa di kasih maaf lah.
"Ah bodoamat, yang penting selesai'in nih risol daripada dingin. Entar ga enak lagi kalau Risol dingin."
Ujar Ricky lalu kemudian ia makan risolnya dengan khidmat.
☆★☆★
Setelah selesai makan risol sendirian pun, ia langsung mandi karena lupa mandi. Setelah selesai mandi pun ia memakai baju basket nya, karena mau main di lapangan depan rumah pak Yohan.
Masih ingat pak Yohan? Iya pak Yohan, yang belum dapet first kiss dan menjadi saksi bisu masa pertumbuhan Ricky dan Jeffrey.
Kini ia masih menjadi tukang satpam walaupun udah lanjut usia tapi ia tetap seger dan kuat, karena dulu polisi tapi di nerf jadi tukang satpam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita kan musuhan cok!
Randomkatanya musuh tapi kok posesif? -- ya, ini yang sedang dialami oleh 𝗥𝗶𝗰𝗸𝘆 𝗱𝗶𝗽𝘁𝗮 𝗮𝗱𝗵𝗶𝘁𝗮𝗺𝗮 yang harus berurusan dengan musuh sejatinya yakni 𝗝𝗲𝗳𝗳𝗿𝗲𝘆 𝗿𝗲𝗸𝘀𝗮 𝗔𝗿𝗸𝗵𝗮𝘁𝗮𝗺𝗮 akankah ada benih-benih cintah atau fall in lo...