·{ Aku melihatmu dan melihat sisa hidupku di depan mataku }·
·–—–·
Happy readingBerhari-hari semenjak kejadian tersebut, entah mengapa tanda-tanda Kia sudah ga pernah di bincangkan.
Padahal dulu semua orang pasti membicarakan Kia, membicarakan kecantikannya dan kecocokannya dengan Jeffrey.
Melihat upilnya saja Ricky tidak pernah, apalagi sosoknya. Hah, tapi rasanya jadi sangat damai. Kuping Ricky sudah tidak kemasukan suara itu lagi.
Tapi masalahnya bukan hanya itu! Pasti kalian tahu kalau Ricky pernah memutuskan untuk berjaga jarak dengan Jeffrey, takutnya dia jadi ilfeel setelah kejadian itu.
Ricky kira hal ini akan berjalan sangat mulus seperti bulunya chochoo, ternyata... Hah... Kenapa malah menjadi Tom and Jerry?
Saat Ricky berada di dekat Jeffrey dan ingin melarikan diri, Jeffrey pasti bakal mengejarnya dan selalu berhasil menariknya supaya tetap di sampingnya.
Pernah waktu itu, waktu mereka sedang jalan jalan di taman saat Ricky ingin berlari lagi dengan dia berpura-pura pergi ke wc umum.
Dia kira kali ini bakalan berhasil, jadinya dia malah berjalan balik ke arah toko es krim.
Saat dia sedang menikmati es krim di tokonya, tiba-tiba saja mobil pemadam kebakaran lewat. Dan karena penasaran rumah siapa yang terbakar.
Dia pun segera menuju kesana dengan santai sambil menikmati es krim nya, sampai di tempat kejadian. Dia langsung membeku, ternyata yang kebakaran bukanlah rumah...
Tapi melainkan wc umum yang pernah ia tunjuk ke Jeffrey! Karena terlalu terkejut dia menjatuhkan es krimnya ke tanah, sampai pupil matanya tertuju kearah seorang pria yang paling tinggi sendiri di kerumunan.
Melihat itu Ricky langsung sadar, bahwa itu adalah Jeffrey! Di sana... Jeffrey melihat Wc umum tersebut dengan tatapan kosong dan kekesalan di wajahnya dan tangannya seperti memegang remot kontrol.
Dan Ricky langsung berpikir... Bahwa remot tersebut adalah remot untuk meledakkan wc itu! Mungkin karena terlalu kesal, Jeffrey mungkin melempar kan benda peledak ke wc itu!
JEFFREY GILA! Dengan panik pun Ricky segera berlari kearah nya dan menjelaskan bahwa ia hanya ingin membeli es krim.
Melihat Ricky kembali, wajah Jeffrey yang penuh kekesalan dan tatapan kosong kini tergantikan dengan wajah tenang dan senyumnya untuk Ricky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita kan musuhan cok!
De Todokatanya musuh tapi kok posesif? -- ya, ini yang sedang dialami oleh 𝗥𝗶𝗰𝗸𝘆 𝗱𝗶𝗽𝘁𝗮 𝗮𝗱𝗵𝗶𝘁𝗮𝗺𝗮 yang harus berurusan dengan musuh sejatinya yakni 𝗝𝗲𝗳𝗳𝗿𝗲𝘆 𝗿𝗲𝗸𝘀𝗮 𝗔𝗿𝗸𝗵𝗮𝘁𝗮𝗺𝗮 akankah ada benih-benih cintah atau fall in lo...