Jefrky | chapter 15

19.3K 1.3K 76
                                    

·{ me? Jealous? HAHAHAHHAHAHAAHAHHAHAHHAHHAHAHAHHAHAHHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHHAyesHAHAHHAHAHAHA }·

·{ me? Jealous? HAHAHAHHAHAHAAHAHHAHAHHAHHAHAHAHHAHAHHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHHAyesHAHAHHAHAHAHA }·

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

·–—–·
Happy reading

"Sastra Bukannya...?"

"WOI BANG RISOL GUE!" perkataan Elang terpotong oleh teriakin Ricky yang secara tiba-tiba di bangku sebelah.

Di sisi lain, kini trio tersebut di datangin sama sosok yang tidak diajak dan suka but tobrut tobrut. Yaaa, siapa lagi kalau bukan ketos SMA madesu garuda.

BAYU TER BAY BAY AWWW.

"Yaelah, risol doang kali. Bukan emas permata juga." Ucap Bayu, sambil ia memakan Risol milik Ricky dengan khidmat.

'Awas lo njing.'Batin Ricky.

"Bang, Bukannya lo tadi sama gara ya?" Tanya Yandra kearah Bayu sambil ia menikmati risol nya juga.

"Hooh, kok udah ga sama dia bang?" Tanya Deon juga.

"Ohh... Si gara..." Bayu pun berhenti memakan Risol Ricky sejenak. "Dia tuh dah balik, ga tau mau kemana. Anaknya tuh ga suka tempat ramai, jadinya mungkin sekarang lagi sendirian? Bukannya gue jahat ninggalin dia, tapi kalau gue ngomong sama dia kek ngomong sama tembok yang baru di ampelas."

Jelas Bayu, dan Ricky, Yandra dan juga Deon hanya mengangguk ngangguk pelan.

"Ouhh, kayak mas Elang. Tapi masih gantengan mas Elangnya gue– UHUK UHUK UHUKKKK!! air air!" Tiba-tiba aja Deon tersedak.

Galen pun hanya menghela napas, lalu kemudian ia mengasih Deon segelas air minum.

"Makanya yon, ingat si kutu buku bak kutub selatan itu lurus+jijik sama lo." Ucap Galen kepada Deon, yang kata Deon bagaikan pisau yang mendarat di jantung nya.

Sakit kali men!

"Pedih sekali ucapan beliau." Ucap Deon dengan nada sok dramatis nya.

"Yahahah, ga bisa digapai."

Ricky dan Bayu hanya bisa menggelengkan kepala mereka dan menghela napas pelan.

"Ngomong ngomong, abang dekat kah sama Gara?" Tanya Ricky tiba-tiba kearah Bayu.

"Tentulah, soalnya gue–"

"BAY RAPAT OSIS DADAKAN BAYY!" Tiba-tiba saja salah satu anggota osis berteriak kearah Bayu lalu kemudian segera lari kearah ruang osis.

"Ouhh.... Dah dulu yak, gue ada rapat osis. See you bro." Ucap Bayu, setelah mengucapkan hal tersebut pun ia langsung pergi.

"Yahh, kecewa setengah kak gem."

"Lek beli kecewa setengah kilo."

"Pepek, pepek kapal selam."

✥✥✥

Kita kan musuhan cok! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang