·{ kejebak hujan bisa neduh, kalau kejebak suka duluan tapi ga disukain balik bisa apa? }·
·–—–·
Happy readingDi suatu hari, ada Deon yang sedang bersama sepupunya. Panggil saja Juan, sepupunya Deon. Yang masih berumur 7 tahun 84 bulan.
Dengan Deon yang merokok sambil melihat pemandangan yang b aja, dan juga Juan yang sedang bermain excited sendiri.
Sekali kali pun Juan memukul mukul Deon dengan ranting pohon.
"Dilarang... merokok... That's mean we cannot smoke here mami?"
"Good things! We don't smoke, kan?"
"Ehemm ><"
mendengar percakapan yang ada di sebelah nya, Deon langsung batuk batuk dan mengeluarkan asap dari mulutnya.
Lalu kemudian ia menggaruk Lehernya yang ga gatal, lalu ia pun menatap kearah ibu anak tersebut.
'Juan juga bisa kali.'Batin Deon.
"Pandai ya anak tante, bisa baca." Ucap Deon ke wanita paruh baya tersebut.
Wanita paruh baya tersebut pun langsung menoleh kearah Deon, "ehehe, normal lah itu. Anak you pun boleh baca."
"Eh dia bukan anak saya te, dia sepupu saya. Tapi...boleh deh." Deon pun langsung menoleh kearah Juan yang sedang bermain tanah.
"WOI JUN! sini!" Mendengar teriakan Deon, Juan pun langsung berlari kearah nya.
Melihat Juan mendekat, Deon pun menunjuk kearah papan yang bertulis 'di larang merokok.'
"Di larang..mer... O ke O ke." Ucap Juan, yang mampu membuat Deon melongo lalu kemudian ia menyembunyikan wajahnya karena malu.
"Pait pait pait." Gumam Deon.
"Eee... Kalau begitu saya pergi dulu ya? C'mon Stacy..." Wanita paruh baya dan anaknya pun pergi meninggalkan Deon yang masih malu dan juga Juan yang makin makin bermain tanah sampai ke wajahnya.
Deon pun mengambil hpnya untuk bermain, dan siapa sangka... Si ganteng update Twitter!
Dengan bersemangat pun Deon membuka Twitter nya dan membuka akun mas Elangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita kan musuhan cok!
Randomkatanya musuh tapi kok posesif? -- ya, ini yang sedang dialami oleh 𝗥𝗶𝗰𝗸𝘆 𝗱𝗶𝗽𝘁𝗮 𝗮𝗱𝗵𝗶𝘁𝗮𝗺𝗮 yang harus berurusan dengan musuh sejatinya yakni 𝗝𝗲𝗳𝗳𝗿𝗲𝘆 𝗿𝗲𝗸𝘀𝗮 𝗔𝗿𝗸𝗵𝗮𝘁𝗮𝗺𝗮 akankah ada benih-benih cintah atau fall in lo...