·{ jatuh cinta dengan orang tengil adalah tragedi paling menyenangkan }·
·–—–·
Happy reading"Bukannya lo juga anak inti pramuka ya? Seharusnya tau segalanya tentang kata sandi." Tanya Ricky penasaran kearah Deon.
Hooh, Deon ini selain anak basket juga anak inti Pramuka. Ricky dan Yandra beruntung satu regu dengan Deon, karena...
Bukan hanya dia seorang pratama pramuka melainkan dia yang selalu memecahkan sandi, pionering, tapi temali, dll. Ricky sama Yandra mah tinggal santai ae.
Serahkan saja ke ketua Deon seorang...
"Heh cocor bebek! Denger ye! Gue itu taunya sandi sandi yang ada di dalam Pramuka, bukan sandi yang blukbluk wek wekk..." Ucap Deon kearah Ricky lalu kemudian ia melempar kertas tersebut kearah dahi Ricky.
"Ouchh! Ya kan siapa tauu!"
"Bodo bodo bodo BODOAMAT!"
"Gws..."
Yandra pun hanya bisa menutupi kedua kupingnya karena udah muak dengan pertengkaran dua saudara yang tak sekandung ini.
Tiba-tiba ada kertas kecil yang dilempar dan mengenai Kepala nya, Yandra pun hanya bisa berdecak kesal lalu kemudian Yandra menoleh kearah kertas kecil yang terjatuh di lantai itu.
Dia pun memungutnya dan menatap sekeliling, sampe matanya bertemu dengan Mata Galen yang sedang melihatnya.
Galen pun hanya bisa tersenyum tipis sambil melambaikan tangannya kearah Yandra.
Yandra pun menatap kearah lain dengan kesal, lalu kemudian ia membuka kertas kecil tersebut.
__________
Pulpul pul pupululu pullul pullul pululu pul pululululu pupupulu pulul pullulu ♡
– pulululu pul pupululu pupulu pululululu
___________Yandra yang membaca itu pun, langsung auranya menggelap dan ada percikan api sedikit karena tidak memahami kata kata tersebut.
Dengan kesel pun ia meremas kertas tersebut, lalu kemudian membuang nya ke sembarangan arah.
Ricky dan Deon yang melihat hal itu pun hanya menatap penasaran dan kebingungan kearah Yandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita kan musuhan cok!
Randomkatanya musuh tapi kok posesif? -- ya, ini yang sedang dialami oleh 𝗥𝗶𝗰𝗸𝘆 𝗱𝗶𝗽𝘁𝗮 𝗮𝗱𝗵𝗶𝘁𝗮𝗺𝗮 yang harus berurusan dengan musuh sejatinya yakni 𝗝𝗲𝗳𝗳𝗿𝗲𝘆 𝗿𝗲𝗸𝘀𝗮 𝗔𝗿𝗸𝗵𝗮𝘁𝗮𝗺𝗮 akankah ada benih-benih cintah atau fall in lo...