Jefrky | chapter 03

31.7K 1.8K 214
                                    

·{ Aksara dengan pena bertinta lebih baik daripada mereka mahluk bernyawa }·

Jefrky: Jeffrey & Ricky

·—–—·
Happy reading

Kini mereka, Jeffrey dan Ricky telah berada di ruangan osis dengan mereka yang berdiri bersebelahan.

Dan mereka ditonton oleh para anggota osis, apalagi para ciwi-ciwi osis yang menahan untuk tidak berteriak histeris.

Karena dua pilar kehidupan ada di depan mata mereka, apalagi Jeffrey. Idaman semua wanita dan pria kecuali Ricky.

Ia hanya populer karena dirinya membawa nama basket sekolah mereka menjadi terkenal, dan meraih semua juara basket.

Udah, Ricky hanya populer itu doang. Bukan dari fisik atau akademik dan non-akademik, ia hanya di hargai saja.

Lagian pelajaran non-akademik di sekolah nya juga tidak terlalu dihargai, para guru hanya menghargai kejuaraan di bidang akademik.

Jeffrey yang emang pintar dalam hal akademik dan non-akademik pun sempat selalu di tawarin jadi ketua osis atau ikut Olimpiade.

Dan Jeffrey selalu menolak, alasannya terlalu merepotkan dan membuang waktunya. Katanya sih lebih baik main Volly dan mengerjai Ricky.

Jeffrey membenci orang yang mengusik waktunya, apalagi kalau orang itu sampai memaksa. Ga senggang Jeffrey mematahkan tangannya di situ juga.

Bagi yang masih sayang nyawa, jangan sesekali mengganggu Jeffrey. Kecuali Ricky, dia dengan seneng hati tampa disuruh narik rambut Jeffrey.

Selama masih hidup dia akan terus lanjutkan, ayolahh bermain-main dengan most wanted sekolah itu menyenangkan.

Apalagi mendapatkan posesif an nya, upss. Maksudnya mendapatkan perhatian nya.

Tapi bukan itu yang Ricky inginkan, ia hanya ingin Jeffrey minggat dari hidupnya dan tidak pernah bikin Ricky kesal.

Kalau engga, Hidup Ricky bisa bisa kayak mba mba pms yang tiap hari marah marah.

Baiklah, mari kita jangan membicarakan ini. Mari kita fokus kearah Dua sejoli yang masih belum sejoli ini.

"Kalian lagi kalian lagi, kenapa sih harus kalian!? Dari sekolah segede gini kenapa harus bertemu kalian!? Kenapa engga ciwi-ciwi bening or montok gitu!"

Ucap ketua osis SMA madesu garuda , atau bisa di sebut Bayu.

"Ihh gapapa tauu, jadinya aku bisa lihat Kak Jeffrey."

"Gak sia sia gue masuk osis, lihat yang bening cuy!"

"Kyaa, akhirnya bisa lihat sedepan dan sejeli ini dua pilar kehidupan!"

"Kira kira enakan yang kiri atau yang kanan yaa?"

Ucap para ciwi-ciwi osis yang bikin Bayu melihat kearah mereka sinis.

"Shhtt! Bisakah kalian tenang para ciwi-ciwi yang kurang tobrut? Suara kalian kek tikus kejepit pintu." Ucap Bayu sinis kearah mereka.

Kita kan musuhan cok! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang