·{ He's just a beautiful boy with a beautiful soul. And i love him }·
·—–—·
Happy reading
Mereka pun kabur dari pak Tarjo, dengan mengendarai Motor milik Jeffrey dengan kecepatan rata rata.
Bukannya Membawa Ricky ke rumahnya, malah Jeffrey membawa Ricky ke jalan Raya untuk menuju ke indoktober.
Dan setelah mereka sampai disana, Ricky pun hanya tercengang sambil menatap ke arah Jeffrey kebingungan.
"Lo ngapain sih bawa gue kesini!? PULANG GAK!!!" Ucap Ricky sambil memukul punggung Jeffrey keras.
Bugh!
"Jadi... Lo nolak tawaran gratis?"
"Eh? Y-yaa YA ENGGAKLAH!! yaudah ayok gas kalau mau traktir gue!" Ricky pun turun dari Motor Jeffrey, lalu kemudian ia segera berlari ke dalam indoktober.
Jeffrey yang melihat itupun hanya menghela napas, lalu kemudian ia segera mengikuti Ricky dari belakang.
□□□
Di dalam sana, Mata Ricky pun berbinar binar. Karena melihat makan makanan yang tergeletak di rak rak yang ada di sana.
Tampa babibu pun, ia segera mengambil keranjang dan memilih milih makanan yang ia inginkan.
Jeffrey pun hanya bisa menatap Ricky yang berkeliaran kesana kemari, hingga Ricky berhenti di salah satu freezer yang ada di sana untuk memilih es krim.
Jeffrey pun langsung berjalan kearah Ricky yang sibuk memilih es krim yang ia inginkan.
"Ngapain milih? Angkut sama freezy nya." Ucap Jeffrey yang bikin Ricky bergidik ngeri kearah nya.
"Bjirr, ga usah sama freezer nya kali. Ga manuk akal." Jeffrey yang mendengar itu pun, langsung saja mengeluarkan 2 black card nya.
"Manuk kok."
Ricky yang melihat dua black card di depan matanya pun hanya bisa menganga kearah benda tersebut dan juga Jeffrey.
'Orang kaya emang beda.'batin Ricky.
"Ga usah berlebihan jirr, gue cuman butuh satu es krim kok. Sekarang coba bantu gue pilihan, mendingan yang eskrim macha atau yang coklat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita kan musuhan cok!
Randomkatanya musuh tapi kok posesif? -- ya, ini yang sedang dialami oleh 𝗥𝗶𝗰𝗸𝘆 𝗱𝗶𝗽𝘁𝗮 𝗮𝗱𝗵𝗶𝘁𝗮𝗺𝗮 yang harus berurusan dengan musuh sejatinya yakni 𝗝𝗲𝗳𝗳𝗿𝗲𝘆 𝗿𝗲𝗸𝘀𝗮 𝗔𝗿𝗸𝗵𝗮𝘁𝗮𝗺𝗮 akankah ada benih-benih cintah atau fall in lo...