Jefrky | chapter 09

21.4K 1.3K 58
                                    

· { huh? Papasi? Pasi? Sipapapasi? Hohhhh... MAPAY JALAN SETAPAK } ·

– Ricky dipta adhitama

– Ricky dipta adhitama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

·–—–·

Happy reading

Setelah konser dadakan dangdut yang di sawer oleh angin dengan daun yang terbang dari pohon, tampak seorang gadis berlari kearah mereka.

"Kak! Kak! Kak! Kata kata dong kak!" Teriak gadis tersebut kearah mereka dengan mengarahkan mig yang di curi di Ruangan TU.

Tiga trio pun langsung menoleh kearah gadis tersebut, ternyata ia tidak sendiri ia di temani oleh kameramen yang hidupnya selalu selamat.

Dengan pede pun Ricky menyisir rambut kedepan, dengan Yandra memakaikannya topi SMA miliknya.

"Oke singkat saja, Gitar ku petik bas ku coli hai nona cantik umur dua bulan udah naik haji, PAHAM! ✋"

Ucap Ricky kearah jendela dan semua orang yang ada di sana pun langsung tepuk tangan PAHAM! ✋

"Tapi kak! Tapi kak! Adekku baru 1 bulan udah di panggil, PAHAM! ✋"

"Sangat... PAHAM! ✋"

Setelah kejadian... PAHAM! ✋perekaman video pun selesai, dan gadis tersebut pun langsung melihat video non faedahnya.

"Buat apa sih, ya?" Tanya Deon kearah gadis tersebut, dan gadis yang bernama yaya pun langsung menoleh kearah mereka.

"Ohokkk, jadi gini kak. Kita sebagai adek kelas yang baru ngontrak di sini, dan juga ngontrak di ekskul basket ini. Kita di suruh bikin video tentang basket ahayyy🤟😜🤟" Ucap yaya kearah mereka.

"Terus hubungan nya sama PAHAM! ✋ apaan? Katanya tentang basket." Tanya Yandra kearah yaya.

"Nah berhubung kita anak meme kita mau kasih meme di videonya, terus sama pelatihnya boleh video sama kakel. YUK BANTU YAYA YUK KAK!"

"Sumpah ini cewek asik bet cuyy, sini mas bantu!" Dengan antusias pun Right Ricky berjalan kearah Yaya lalu kemudian mereka bertos ria.

"Sumpah kakel satu ini maniszz beutt euyyy, Apakah kau ingin berteman dengan yaya?" Tanya yaya kearah Ricky dengan nada dora.

"Apa? Aku tidak mendengar nya, katanya sekali lagi."

"BACOD!" Teriak yaya kearah Ricky yang membuat Ricky menutupi kupingnya.

"Wahhh sangat mendengar, katanya sekali lagi!"

Kita kan musuhan cok! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang