Jefrky | chapter 27

9.6K 992 123
                                    

·{ somebody's pleasure udah liris versi terbaru, jadi kapan kamu bisa nerima orang baru? }·

·{ somebody's pleasure udah liris versi terbaru, jadi kapan kamu bisa nerima orang baru? }·

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


·–—–·
Happy reading

Di suatu hari, tepatnya di sekolah SMA madesu garuda. Suasana yang ramai dengan di taburi canda ria, anak anak sekolah.

Yang masih tidak mengenal apa yang akan terjadi kepada mereka di masa yang akan datang, semua kisah terjadi saat di masa sekolah.

Kisah dimana kita menemukan dia di hari pertama tepatnya di lapangan sekolah, ternyata kita sekelas dengan dia. Selalu ditaburi dengan kisah-kisah dan kupu-kupu yang sering bertebaran di perut kita.

Lama kelamaan cinta yang dulu kita simpan dengan mandiri, tidak menyangka akan di terima baik oleh dia.

Di saat itulah kita merangkai kisah kita di sekolah, tetapi... Tidak semua orang akan merasakan sampai ke pelaminan.

Seseorang mungkin kisahnya akan berakhir seperti cinta monyet, atau apapun istilah itu... Perselingkuhan... orang ketiga...dia masih tidak bisa melupakan dia...dia dijodohkan... yang paling parah beda alam, tidak direstui kedua orang tua dan berbeda keyakinan.

Dan semua itulah terjadi dimasa sekolah, disaat otak mereka masih belum dewasa dan mengenal... Apa itu cinta?

Ada beberapa yang bilang masa sekolah itu menyenangkan dan tidak menyenangkan, bagaimana kisah kalian di sekolah? bagaimana bisa semuanya itu terjadi? hey... seru kan? atau... Tidak?

Baiklah baiklah, mari kita melupakan semua itu. Dan beralih ke 3 bocah ini, yakni... Ricky, Yandra dan Deon.

Hari ini seperti biasa persahabatan yang saling mensuport, tengah menemani Deon untuk mengungkapkan perasaan nya terhadap Elang.

Ricky dan Yandra bingung, mengapa Deon ingin mengucapkan perasaannya? Padahal satu sekolah saja mengetahui jika Deon mencintai Elang secara ugal-ugalan.

Apalagi anaknya tidak mengenal, apa itu kata menyerah? Di dalam rumusnya hanya ada, mencoba lah terus sampai kau mendapatkan nya.

"Gimana? Gimana? Udah manis ga penampilan gue? aww..." Ucap Deon sambil mengaca di kamera hp Yandra.

"Ho'oh udah manis kayak le minerale, tapi di campur air selokan yang ada taiknya." Ucap Yandra yang udah muak, karena Deon selalu mengulang pertanyaan itu.

"Puqimak kau!" Deon pun mengasih jari tengah kearah Yandra, dan Yandra pun hanya menatap ga peduli.

"Ini lagi, ini lagi, gue kagak percaya. Gue kagum sama character lu yon. Tetap semangat, pantang menyerah, walau lo tau pasti akan ditolak."

Ucap Ricky dengan nada pak jokowinya, dan Deon yang mendengar itupun menatap bombastis side eye kearah Ricky.

Lalu kemudian mengasih jari tengahnya juga kearah nya, "Puqimak juga kau!"

Kita kan musuhan cok! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang