17

80 7 0
                                    

Beliung terdiam sesaat,ia mengepalkan kedua tangan nya,"Siapa?!,siapa yang berani membunuh blaze?!"ucap beliung

Ice merotasikan bola matanya lalu menatap beliung dengan tatapan tajam,”cih,BAWAHAN ABANG MU LAH BODOH"teriak ice pada beliung

Beliung terkejut,namun tanpa ice sadari beliung tersenyum kecil,"hah?!,siapa!? Mereka berani mengusik kedua sahabat ku?!"teriak beliung.

'Heee?,tuan muda bermain dengan aktingnya?,baguslah..'batin evelyn

"Kau seketu bersama mereka kan?!" Ucap ice, ice langsung menerjang beliung dan mencekiknya kuat.

DORR

Satu tembakan meleset dari Fadil.

"Berani sekali ya?" ucap Fadil.
Ice menoleh kearah Fadil sembari menatapnya tajam.

Untung saja soraya masih k.o

Lalu ice menendang kepala beliung dengan kuat.

"Pftt, lucu." gumam ice.

Ice menginjak nginjak tangan beliung dengan keras, bahkan beliung sampai meringis, ya siapa sih yang gak sakit kalo di injek!?🙄

dan ya, terjadi pertarungan hebat PT 2🤭

disisi gempa dan yang lainnya...

Terlihat seorang pemuda bermanik gold sedang mondar mandir kesana kemari, ia mengkhawatirkan kedua saudaranya yang menghilang.

sedangkan halilintar sedang pergi kekantor polisi untuk melaporkan hilang nya ice dan blaze.

solar juga mendapatkan pesan aneh dari seseorang, seseorang itu memfoto blaze dan ice yang sedang di sekap di gudang yang sudah lama terbengkalai.

dan solar pun mengadu kepada gempa.

"eum..., kita gak mau nyusul aja kak?" tanya solar, gempa menoleh kearah solar lalu mengelus surai solar.

"Kita serahin ini ke kak hali ama kak ice..." ucap gempa, solar menatap dalam kearah manik milik gempa.

Manik gold dan manik silver milik mereka berdua saling bertemu, solar paham akan tatapan pasrah gempa.

"kak?, kaka... Aku takut kalo kak laze ama kak icy kenapa napa..." gumam solar sembari memeluk gempa.

"stt..., mereka akan baik baik saja, percaya lah pada kakak"

thorn sedikit mengintip kearah solar dan gempa, ia menghela nafasnya, thorn juga sangat mengkhawatirkan blaze dan ice!.

"thorn, aku tau kau disana kemarilah"ucap gempa, thorn sedikit tersentak.

"B-baik!"lalu thorn pun menghampiri gempa dan memeluk gempa.

"Tenang lah, kaka sudah menyuruh 'seseorang' "

thorn dan solar pun mengganguk,dan lama kelamaan mereka tertidur di pelukan gempa.

Kembali ke sisi ice

terlihat manik orange sedikit mengintip di jendela.

Fadil yang sedang sibuk meneliti bagian tubuh blaze pun sedikit terkejut.

"ini..., ini bukan organ asli"

"Yo, sekarang!" ucap pemuda tersebut.

TUNG!!

blaze memukul kepala Fadil dengan sangat keras.

"ih, menjijikan!"lalu sopan pun menendang tubuh Fadil dengan sangat keras.

bagaimana bisa sopan bertemu dengan blaze?,okelah Mari kita flashback👿💋

Flashback on

Saat mereka sedang lengah, sopan diam diam menghampiri blaze dengan pakaian serba hitam seperti para penjahat lainnya.

| |•TERHEBAT•| |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang