12. Pekan Pertandingan Olahraga

6.3K 579 208
                                    

NEXT CHAPTER: 90 VOTES + 180 KOMENTAR EMOT 🖤
***

Setelah mematutkan penampilannya di depan cermin, Letta memakai topi biru navy miliknya. Semuanya kini terlihat sempurna. Kardigan putih dengan rok abu-abu akan membuat diri Letta tidak terlalu mencolok saat di lapangan basket nanti.

Satu minggu setelah ujian adalah saat di mana sekolah Letta mengadakan acara bertemakan 'Pekan Pertandingan Olahraga Sekolah'. Bisa dikatakan acara ini bertujuan sebagai sarana pelepasan stres para murid setelah ujian dan acara akrab sebelum menghadapi libur kenaikan kelas.

'Pekan Pertandingan Olahraga' melibatkan seluruh murid dari tingkat satu sampai dua. Siapapun bisa mendaftarkan diri mereka untuk mengikuti perlombaan olahraga yang disediakan oleh panitia. Peserta Pekan Olahraga ini bukan hanya terbatas pada murid sekolah Letta, tetapi ada juga murid lain dari beberapa sekolah yang bekerja sama dengan sekolah mereka.

Setiap tahunnya, seperti tradisi, 'Pekan Pertandingan Olahraga' menjadi sesuatu yang dinanti-nantikan oleh setiap murid di sekolah. Karena selain pelipur rasa bosan, murid-murid juga bisa berkenalan dengan murid dari sekolah lain yang mungkin saja berpotensi menjadi tambatan hati.

Sama halnya dengan murid lain, Letta juga bersemangat menyambut acara ini. Bukan karena stand makanan ataupun untuk mencari tambatan hati. Tetapi karena seseorang. Yang lain tak lain dan tak bukan adalah Cashel.

Seperti yang sudah diketahui, Cashel sebagai anggota andalan tim basket di sekolah tentu dipercaya untuk berpartisipasi dalam pertandingan melawan sekolah lain.

Letta sudah membayangkan sekeren apa Cashel saat mencetak kemenangan untuk sekolah mereka hari ini. Karena itu, Letta mempersiapkan dirinya sebaik mungkin untuk menyemangati Cashel saat di lapangan nanti.

Setelah siap dengan dirinya, Letta segera keluar dari ruang ganti dan berjalan sepanjang lorong sekolah. Di sana, Letta menemukan Anton yang berdiri tak jauh dari tempatnya.

"Apa kamu sudah lama menunggu, Anton?" Tanya Letta setelah ia berdiri berdampingan dengan Anton.

"Tidak juga. Ayok sekarang kita ke lapangan. Kulihat tadi sudah ada beberapa stand makanan yang buka. Kita beli makanan ringan dan minuman dulu sebelum ke lapangan basket."

Letta mengangguk saat mendengar perkataan Anton. Mereka berdua kemudian berjalan ke lapangan tempat bazar diadakan.

Ting.

[ +50 Love Energy untuk Pemain Karena Telah Menyelesaikan Misi Harian 'Menghadiri Pekan Pertandingan Olahraga' ]

Melihat notifikasi itu, Letta yang sudah terbiasa pun memilih untuk tidak peduli dan memesan sosis bakar pada stand yang ada di depannya. Lumuran saus sosis bakar itu membuat Letta diam-diam meneguk ludahnya. Di mata Letta tentu sosis itu terlihat sangat menggoda.

Setelah membeli makanan ringan untuk mereka berdua, Anton dan Letta memutuskan untuk membeli soft drink sebagai pelengkap makanan mereka.

Ting.

[ Selamat! Pemain Sudah Mengumpulkan 500 Love Energy! ]
----------------------------------------------------
[ Ketuk Notifikasi Ini untuk Melihat Reward yang Diterima Pemain. ]

Letta melirik ke arah Anton. Terlihat Anton masih sibuk mengantri untuk membeli minuman mereka. Diam-diam Letta menekan notifikasi yang ada di depan wajahnya itu.

[ Reward untuk Pemain ]
------------------------------------------------------
[ Ikut Serta dalam Kencan Intens Cashel dan Cavan Liburan Sekolah Nanti. Pemain Diberikan pilihan untuk Mengambil Reward atau Menyimpan Point Love Energy yang Dimiliki. ]

PLAYTHING: THE FILTHY SISTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang