Hidden Chapter: Letta - The Filthy Sister (2) - Their Obsession is Kinda Cute

3.7K 383 430
                                    

NEXT CHAPTER: MIN. 300 VOTES + 300 KOMENTAR EMOT 🖤
***

Awalnya saat Letta masuk ke dalam dunia game The Game of Love, ingatannya memang sempat terdistraksi.

Kala itu Letta memang sedikit bingung dengan apa yang tengah dialaminya, antara dirinya tengah bermimpi atau hal yang dialaminya itu memang sesuatu yang nyata?

Tetapi, saat Letta menginjakkan kakinya di rumah Keluarga Crushav, di situlah Letta mengingat seluruhnya. Tentang percakapannya dengan Dania, juga tentang alasan kenapa dia masuk ke dalam dunia game ini.

"Kak Cashel dan Kak Cavan belum pulang ya ...," Letta menghela napas setelah melihat rumah yang sepi hari itu.

Padahal tujuan Letta masuk ke dalam dunia game ini adalah untuk sering bertemu dengan Cavan dan Cashel dan sekaligus melihat perkembangan cinta keduanya, tetapi orang yang ditunggunya sedari tadi sama sekali belum kembali dari sekolah.

Untuk mengusir kebosanan yang mulai merambatinya, Letta memutuskan untuk melihat-lihat area sekitar dan menemukan sebuah pintu yang tertutup di lantai 2. Penasaran, Letta mendekati pintu itu.

"Hm, ruangan apa ini?" Tanya Letta sembari mengamati pintu tersebut. Rasa penasaran dalam dirinya membuat Letta mengulurkan tangannya untuk membuka pintu tersebut. Tetapi, saat Letta memutar kenop pintu, Letta mendapati pintu tersebut terkunci.

"Sebelumnya aku mendengar ada rumor bahwa game ini memiliki plot twist di dalamnya. Apa ruangan ini semacam ruangan rahasia yang di dalamnya terdapat harta berharga?" Tanya Letta dengan kedua alis yang bertaut, kemudian secercah ide muncul dalam kepalanya. "apa di dalam sini aku akan mendapatkan item rare?"

Saat Letta menanyakan tentang ruangan itu kepada Rieta, Rieta hanya menjawab ruangan itu berisi hewan-hewan peliharaan Cashel.

.

.

.

"Aku ingin melihat dan bermain dengan peliharaan Kakak, bolehkah? Aku penasaran dengan hewan apa yang dipelihara oleh Kakak."

Saat Letta berkata seperti itu, Letta berpikir bahwa sangat mudah untuk menyelesaikan misi hariannya kala itu.

Bertemu dengan peliharaan Cashel lalu bermain dengan mereka, tetapi perkiraan Letta salah besar. Dirinya justru terkejut saat menemukan apa yang ada di dalam ruangan itu.

"Tadinya aku ingin membuat Letta yang ke-lima, tetapi kamu sudah lebih dulu kembali ke rumah ini. Aku tidak jadi membuatnya."

Gila, itu adalah kata yang bisa menggambarkan kondisi ini. Letta ketakutan, tetapi beruntung Cavan muncul dan menarik dirinya. Kalau tidak, Letta mungkin saja bisa pingsan di dalam ruangan itu.

.

.

.

Kejanggalan demi kejanggalan terus bermunculan, mulai dari suapan buah hingga hewan peliharaan. Saat Letta sibuk berpikir, Cashel muncul di hadapannya bersama Cavan. Kala itu Cashel mengulurkan dua batang cokelat kepada Letta.

"Cepat terima. Tanganku sudah kebas didiamkan seperti ini."

Letta menerima cokelat yang diberikan Cashel, lalu iseng bertanya, "Apa Kak Cashel suka cokelat?"

"Huh?"

"Aku sangat suka cokelat. Kalau Kakak bagaimana?"

PLAYTHING: THE FILTHY SISTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang