NEXT CHAPTER: MIN. 300 VOTES + 300 KOMENTAR EMOT 🖤
***"Kak Luciana," Maxime melihat sebuah foto di tangannya. Potret seorang perempuan yang tersenyum lebar ke arah kamera sembari memegang topi yang hampir di terbangkan angin.
Perempuan itu adalah Luciana Ellington, kakak perempuannya.
Beberapa tahun lalu, Maxime masih memiliki Luciana di sisinya; Luciana yang ceria, yang pantang menyerah, dan selalu tersenyum ke arahnya. Juga tidak pernah lupa untuk memberikan kata-kata semangat kepadanya.
Namun, semuanya berubah ketika Luciana mengenal keluarga Crushav dalam hidupnya.
Luciana menjadi sosok yang tidak dikenali oleh Maxime. Kakaknya berubah 180 derajat, berbeda dari sebelumnya. Sudah tidak ada lagi Maxime dalam tatapan Luciana.
Luciana lebih sering di luar, menghabiskan waktunya bersama Crushav.
.
.
.
"Papa tidak mengerti diriku! Ini pilihanku! Aku ingin bersama mereka!"
"Baiklah! Kalau begitu, sekarang keluarlah dari rumahku, Luciana! Mulai saat ini kamu bukanlah anakku lagi! Jangan pernah gunakan Ellington di belakang namamu!"
Maxime ingat saat dirinya baru berusia 17 tahun, Alexio ---ayahnya--- dan Luciana berdebat hebat dan itu kali pertama Luciana mengepak barangnya lalu pergi dari rumah. Maxime sempat memohon kepada Luciana untuk melupakan kata-kata Alexio dan tetap tinggal di rumah, tetapi jawaban yang diterima Maxime sungguh menyayat hati.
"Dengar, Maxime! Aku tidak bisa lagi tinggal di rumah! Kamu dengar itu? Papa sudah mengusirku dari rumah! Hanya ...., hanya Keluarga Crushav yang menerima diriku. Kamu mengerti?"
Maxime ingat suara kakaknya yang kala itu berusia 24 tahun bergetar menahan emosi. Maxime ingin menahannya. Ingin menahan Luciana untuk tetap di rumah, tetapi apalah dia, hanya seorang remaja tanggung yang tak miliki kuasa atas apapun. Perintah Alexio adalah mutlak di rumah ini. Dan, Maxime akhirnya terpaksa melepaskan Luciana.
Tetapi 3 tahun kemudian, Maxime mendengar kabar mengejutkan tentang Luciana. Luciana telah tiada karena kecelakaan lalu lintas yang dialaminya.
Adik mana yang hatinya tidak hancur mendengar kabar Kakak yang sudah lama tidak berjumpa kini telah tiada?
Maxime dengan tergesa-gesa datang ke pemakaman Luciana. Di sana tidak ada seorang pun yang dikenal Maxime. Tetapi, pandangan Maxime tertuju pada dua remaja yang kebetulan juga berada di sana.
Maxime melihat dengan mata kepalanya sendiri kalau ..., mereka berdua tersenyum saat melihat foto Luciana di atas tanah pemakaman.
Merasa janggal, Maxime kemudian mencoba mencari informasi mengenai kedua remaja itu. Dan baru mengetahui bahwa mereka adalah Crushav Bersaudara; si kembar Cavan dan Cashel yang tidak pernah terpisahkan satu sama lain.
Kelihatannya mereka memang tidak mencurigakan sama sekali. Tetapi, Maxime tahu ada sesuatu yang janggal dari mereka berdua.
Maka dari itu, Maxime terus mencoba mencari tahu tentang Crushav Bersaudara dan menemukan fakta bahwa selama 8 tahun terakhir sudah ada 3 korban kecelakaan lalu lintas yang pemakamannya selalu dihadiri oleh mereka berdua.
Dan, korbannya selalu sama; seorang gadis muda.
Fakta lain yang menyakitkan adalah Luciana hanyalah salah satu dari korban Cavan dan Cashel yang bahkan mereka tidak pedulikan keberadaannya
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYTHING: THE FILTHY SISTER
Romance[ 18+ || content warnings: sister complex; smut; obsessive love; reverse harem ] Gara-gara ketagihan main otome game BL, aku masuk ke dalam dunia game itu. Aku berperan sebagai Letta, adik perempuan dari dua Crushav bersaudara. Cavan dan Cashel Crus...