Happy Reading para Readers muachhhh
Rachel sampai di rumah nya dengan aman sentosa, Karna apa? Karna ia ditinggal sendirian di rumah oleh keluarga si pemilik tubuh.
Memang ngga ada otak bapak tua Bangka itu, sebenarnya Rachel nih anak kandungnya bukan sih? Apa kesalahan yang diperbuat oleh Rachel hingga keluarga nya begitu benci dengan Rachel.
"Si bangsat pada keluar negri kagak ngajak ngajak, liburan gw di lupain, emang orang tua biadab, apa sih kesalahan yang di lakuin Rachel sampe mereka semua sebegitu bencinya? Mana ini sekarang gw lagi yang harus memperbaiki." Rachel terus mendumel tak jelas sambil berganti pakaian.
"Jadi gw dipecat Nih? Padahal belum juga seminggu. Nyari kerja dimana lagi coba, Arghhh bajingan, ini lagi keluarga ngga ada hari libur Malah pergi liburan, udahlah ga jelas prik lagi" makin menjadi lah umpatan umpatan yang diberikan Rachel untuk keluarga nya
Saat asik asik nya mendumel tiba tiba handphone nya bergetar, tanda pesan masuk. Saat melihat handphone nya, ternyata bos nya yang mengirim pesan, apa bos nya?
Bos duit
Ra kerjakan semua ini, saya tunggu Minggu depan, dan ini harus sempurna Karna akan di pakai untuk meeting Minggu depan
Mengerti?Loh pak, bukanya saya di pecat?
Memang saya ada bilang kamu di pecat?
Tidak, hehehe
Baiklah, kerjakan dengan teliti
Baik pak
"Buset, jadi gw ga di pecat nih? Serius?? Ga dipecat? Terus Bu Lucy gimana? Ntar kalau gw dateng terus di gampar lagi gimana? Apa kerja dari rumah terus kirim lewat email, ga mungkin, ini banyak berkas yang memang harus dianter, dan kan gw sekretaris nya, tapi Bu Lucy serem banget Gilak, tapi anak nya lucu, gw kalau punya anak selucu itu ga ya? Kan secara gw cantik dan manis, tapi kalau suami gw di masa depan jelek burik gimana? Ga mungkin lah, mana ada di dunia fiksi ini yang jelek, Karna bayangan penulis pasti cakep semua, disini semua bibit unggul sampe ke anak cucu cicit, gw ngapain sih" Rachel berceloteh sendiri tapi juga bingung sendiri
Biarkan saja dia teman teman, anak nya emang aneh - author
🍒🍒
Pagi ini Rachel berangkat bersama Stella dengan membawa motor milik Rachel, motor apa? Kalian pasti berfikir motor sport, oh tentu tidak. Scoopy, ngga juga, yang tepat adalah Vario, motor Vario cocok untuk Rahel, kenapa ngga beat? Kakinya Rahel kejepit kalau pake beat.
Rachel membuka helm nya dan membukakan helm milik Stella, kaya orang pacaran ya. Tenang author ingetin lagi, dia masih suka batang kok.
"Terimakasih kakak" Rachel hanya tersenyum menanggapinya, kok bisa akrab mereka? Padahal sebelumnya Rachel ngga peduli.
Gw sih ngga peduli, anaknya lucu, polos, imut, itu ngga bakal nyakitin, kecuali yang polos polos babi bangsat kek si Tessa, itu patut di hanguskan, ucap Rachel.
"Ayo ke kelas" Rachel menggandeng tangan Stella, dan adegan itu diperhatikan oleh seluruh sekolah dan seluruh teman teman Jaxen termasuk Jaxen sendiri.
Rachel menatap dingin teman teman sang Abang, dan btw Abang Abang nya itu belum pulang.
"Ka-kak Jax Tessa laper" ucap Tessa yang meng-imut imutkan suara nya, Rachel yang mendengar nada Tessa rasanya ingin muntah.
Rachel menoleh ke arah kanan nya, dan melihat reaksi Stella, dan yap Stella langsung menunduk dan menampilkan raut sedih. Melihat itu Rachel langsung merangkul Stella dan membawanya ke kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI??BODO AMAT!!! [HIATUS]
Fantasybaca aja dahhh murni karangan gabut saya sendiri ya man teman, Don't copy, apalagi para plagiat jauh jauh lo pada, mikir alur ngga mudah bos. okeeeeee Happy reading saya menerima semua saran.