Halowwww para Readers tercintahhhhh
Jumpa lagi dengan author yang cantik ganteng manis imut lucu menggemaskan ini, btw kasih vote sebanyak banyaknya yaaaa muachhhh
Happy reading semuaaaa
Selesai berbelanja Rachel sedikit kesusahan untuk membawa semua belanjaan nya, ia menengok kesana kemari untuk meminta tolong, namun sepertinya tidak ada yang berniat membantunya.
Dengan menghela nafas pelan Rachel mencoba membawa semua barang barang baby Ilona, dan tetap mempertahankan baby Ilona agar tidak terhimpit oleh barang barang yang Rachel bawa.
"Chel" Rachel reflek menoleh dan mendapati Lucy bersama Galang di sampingnya.
"Loh Bu Lucy, selamat siang Bu" ucap Rachel dengan sopan, sedangkan lucu memberengut tak suka.
"Ibu lagi belanja ya?" Tanya Rachel haya untuk basa basi.
"Iya, sama cariin baju buat Galang" Rachel melirik Galang yang dari tadi memperhatikan Ilona.
"Kak, itu siapa?" Tanya Galang yang terus memperhatikan Ilona tanpa mengalihkan pandangannya pada Rachel.
"Ah dia adik kakak, namanya Ilona. Cantikan?" Rachel sedikit berjongkok untuk memperlihatkan Ilona kepada Galang.
Galang pun antusias melihat Ilona, bahkan matanya pun sangat berbinar sekali tak lupa senyum yang begitu merekah.
"Iya kak cantik, boleh Gala jadiin pacar ngga?" Tanya Galang menatap Rachel dengan memohon.
"Perasaan baru Minggu lalu nih bocil bilang mau nikahin gw, sekarang ngincer baby Ilona. Fiks calon calon fuckboy ni bocil" batin rachel sambil tersenyum menatap Galang.
"Galang kamu ini, cewek Mulu isi pikiran kamu tu. Nilai saja masih 50, udah mau gaet anak orang" omel Lucy sambil sedikit menarik telinga Galang.
"Awhhh ma sakit ishhh" ucap Galang sambil mengerucutkan bibirnya seperti bebek.
Rachel hanya terkekeh melihat interaksi ibu dan anak di depan nya. Dan memulai mengangkat semua barang barang yang ia beli.
"Chel biar di bawa bodyguard saja ya? Kamu yakin mau bawa semua itu turun kebawah?" Tanya Lucy, Rachel sedikit berpikir benar juga, apalagi kan ia baru sembuh.
"Apa ngga ngerepotin nanti Bu?" Tanya Rachel sedikit sungkan.
"Sama sekali ngga chel, kalian bawa barang barang ini kedalam mobil, sekalian punya saya" suruh Lucy kepada dua bodyguard yang berada di belakang nya.
Setelah mendengar perintah dari atasannya, dua bodyguard tersebut langsung membawa semua barang barang lucu sekaligus barang barang yang dibeli oleh Rachel.
"Terimakasih ya Bu" ucap Rachel sambil mengikuti Lucy untuk keluar dari mall.
Di perjalanan menuju kos kosan Rachel, Gala tak henti hentinya memainkan Ilona.
Ntah itu memegangi kaki, tangan, atau bahkan mencubit pipi Ilona. Hingga tak lama kemudian....
Huaaaaaaa oekkk oekkkk
Duarrr, baby Ilona menangis Karna Gala terlalu kuat mencubit pipi Ilona.
"Galang" panggil Lucy dengan nada memperingati, dengan gemas Lucy mencubit pipi anak nya dengan kuat, walau tak kuat kuat juga.
"Maa sakittt ihh, tadi di jewer sekarang di cubit, sakit loh" ucap Galang tak terima Karna pipinya kena cubit.
"Bodo amat, itu tuh kamu bikin nangis Ilona. Ya itu yang dirasakan oleh Ilona mana sampai nangis lagi" Galang hanya cengengesan saja mendengarkan ibunya mengomel.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI??BODO AMAT!!! [HIATUS]
Fantasybaca aja dahhh murni karangan gabut saya sendiri ya man teman, Don't copy, apalagi para plagiat jauh jauh lo pada, mikir alur ngga mudah bos. okeeeeee Happy reading saya menerima semua saran.