lima

6.1K 307 8
                                    

Happy Reading para Readers




Pagi hari Rachel bangun dan memulai menyiapakan diri, selesai bersiap diri ia langsung turun dan ingin sarapan, namun saat ia hampir sampai di meja makan Rachel melihat pemandangan yang membuat ia mual.

"sebenarnya gw atau dia yang anak kandung disini?" batin Rachel, ia berdecih pelan nafsu makan nya hilang begitu saja, dengan langkah sedikit kesal ia keluar rumah dan  berangkat menggunakan bus.

Sekejam itu memang, bayang kan ia tak dikasih uang saku sama sekali, dan sial nya ia bangun kesiangan hari ini, itu menyebabkan ia tak bisa membuat bekal untuk ia bawa sekolah, ya sudah lah bodo amat puasa puasa, sekalian untuk mengurangi dosa.

Sesampainya Rachel di sekolah, keadaan sama seperti sebelum nya namun pandangan mata itu sudah berkurang, ya ia bersyukur untuk itu.

Pada saat masuk kedalam kelas dan berjalan ke bangku nya, yang harus nya ia duduk sendiri ssekarang malah ada laki laki yang duduk anteng di sebelah bangku nya. apa apaan itu, pikir Rachel.

Ayolahh ia sudah nyaman duduk sendiri, tanpa ada yang mengganggu saat ia ketiduran, saat ia mencontek, saat ia tiba tiba kentut tanpa bunyi, bro sis itu menyenangkan saat lo duduk sendiri.

note:jangan ditiru Achel emang agak agak.

"Sorry, ini bangku gw" Rachel berucap dengan nada datar, walau muka nya ga datar.

laki laki itu tak menggubris sama sekali dan hanya duduk anteng tanpa menjawab, bisu kali ya pikir rachel.

20 menit hanya ada keheningan di antara dua orang itu hingga bel masuk berbunyi, dengan terpaksa Rachel duduk ddi sebelah laki laki itu, dengan mendengus kesal Rachel menatap jengkel laki laki ini.

"murid baru lo?' tanya Rachel sedikit berbisik karna guru sudah di depan, dan lagi lagi hening tak ada jawaban sama sekali, Rachel memvalidasi pemikiran nya bahwa laki laki di sebelah nya ini bisu.

ctak

"akhhh" suara nyaring memenuhi ruang kelas yang yang sepi dan di susul suara Rachel yang mengaduh, membuat semua murid melonngo tak percaya dan hanya membuat sang guru menggelengkan kepala nya saja.

"sedang apa kalian? apakah kalian tidak lihat sudah ada saya disini?" ujar sang guru

"maaf pak, salahin orang ini nih pak, masa tiba tiba dahi saya di sentil mana nyentil nya pake tenaga dalem lagi" ujar Rachel menunjuk laki laki di sebelah nya dan juga memegangi dahi nya.

"sudah sudah fokus dan dengarkan saya." pembelajaran akhir nya di mulai dengan wajah Rachel yang tertekuk, sial sekali diri nya hari ini.

Tiga jam pelajaran telah dilewati seluruh siswa, kini jam istirahat telah tiba, saat Rachel hendak tidur menunggu jam pelajaran berikut nya, ia tiba tiba di tarik keluar kelas oleh laki laki yang menyentil nya tadi.

"mau kemana sih? heh bisu ngomong dong" dengan kesal Rachel menaarik tagan nya dengan kuat, sungguh ada apa dengan si bisu ini?.

goblok ~author

tatapan laki laki itu makin datar, dan menatap Rachel lama. Rachel yang di tatap seperti itu pun langsung mengalihkan pandangan nya, sialan ia salting tau.

siapa yang ngga salting di liatin cogan kaya gitu?  walau mukanya datar tapi tetap saja ia tampan, mana tingkat ketampanan nya di atas rata rata lagi.

"makan" satu kata yang hanya di keluarkan nya.

Rachel hanya mmelongo saja, heloww siapa yang ngajak makan kaya narik kambing kaya gitu? dengan mata bak elang seperti di novel novel Rachel curi pandang ke arah nametag laki laki itu.

TRANSMIGRASI??BODO AMAT!!! [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang