Entah apa sebabnya sebuah komunitas pelangi atau LGBT sering kali muncul di branda internet Veronica tentang bagaimana mereka meng share potongan sebuah cerita webtoon romance yang dimana pemerannya adalah pria dan pria.Ayyara Veronica Anastasya yang notabene nya perempuan normal sedikit tomboy dengan rambut lebat wolfcut nya yang selalu terurai agak jijik melihat itu semua walaupun hanya gambar intim mereka saja, dia bahkan tertipu oleh tampang tampan para karakter gepeng tersebut yang sangat menyayangkan tubuh kekar bak binaragawan didukung oleh wajah mereka yang tampan sempurna.
Bahkan tanpa membacanya Veronica sudah hapal alur yang terjadi walau setengah-setengah dari webtoon tersebut karena mereka para pemuja kaum tersebut tidak pernah absen mengupload nya ke sosial media.
Sedikit hal tentangnya, dia gadis yang manis dengan kedua pipi tembam alaminya yang menampilkan rona merah juga pemilik kulit putih pucat, penyuka greentea dan semua hal berbau hijau, baginya tidak ada yang lebih membahagiakan dalam hidupnya selain makanan.
Hingga suatu hari Veronica menyadari jika kecelakaan kecil yang dirinya alami setelah terjatuh dari kolam renang sekolah membawa gadis itu kedalam sebuah webtoon populer berjudul Midnight Kiss yang tengah naik daun dengan genre bxb, pemeran utama Same adanya Ace Vatiello Jameson Hunter, pria angkuh dan hanya memanfaatkan kepolosan Falleo Austen Laken sang Uke yang tergila-gila padanya untuk kepuasan ranjang.
Veronica tidak peduli dengan alur cerita mereka, dia juga tidak menyukai dunia itu meski pemandangan gambar disana sangatlah menakjubkan, karena hukum kasta wanita sangat rendah dan jarang digambarkan ada kecuali sebagian kecil dari ibu para pemeran bahkan hal paling tidak masuk akal adalah mereka yang memiliki hubungan sesama jenis bisa menghasilkan seorang anak bahkan bertelur? What?!
Sekarang entah karma apa yang dibuatnya hingga Veronica harus terbangun di sebuah kontrakan kecil dimana dirinya menempati raga seorang Florence Veronica Ashton Wyatt, putri kedua dari keluarga Ashton yang artinya ia memiliki kembaran pria, perdebatan yang selalu dilakukan karakternya dengan sang Ibu maupun keluarga besarnya yang pilih kasih adalah alasan dia pergi dari rumah.
Tidak ada yang mengharapkan perempuan lahir di dunia tersebut, jika ada mungkin mereka akan selalu mengucilkannya seperti yang selalu dialami Veronica.
Dan ada hal lain yang lebih sial, karakternya baru saja mendaftarkan diri sebagai pengasuh dari lima karakter pria berpengaruh dalam cerita lewat situs yang ditawarkan di internet termasuk menonton secara live adegan menjijikkan sang tokoh utama disana bersama kekasihnya.
Tidak tau saja Veronica sudah melihat tubuh para tokoh itu dari ujung kaki hingga kepalanya lewat internet, tentang bagaimana mereka berbicara, bersikap, dan berhubungan intim dengan pasangan sejenis mereka.
Dunia benar-benar sudah gila! Bagaimana mungkin para wanita itu mendukung adegan tersebut? Sementara posisi nama mereka tengah direndahkan diantara para pemeran Cerita itu.
Biar Veronica list satu persatu tokoh utamanya.
Ace Vatiello Jameson Hunter, anak ketiga dengan tato di sebelah kiri dada dan punggungnya, pria dominan yang tsundere, angkuh, sombong dan begitu mengesalkan bagi Veronica sekaligus sang tokoh utama.
Aiden Lucane Million Hunter, anak keempat yang murah senyum dan ramah, dia cukup baik dan selalu menampilkan rambut coklatnya yang tersisir rapih.
Arlon Pierce Emerson Hunter, anak kelima dengan surai setengkuknya yang khas berwarna peach, Arlon memiliki tingkah penggoda juga rayuan maut.
Archer Evander Roan Hunter, anak kedua dengan bola mata emerald dan tatapan tajam penuh intimidasi nya, dia yang paling dewasa dan waras diantara saudaranya.
Dan terakhir dalam list Veronica adalah.
Demon, Demon Henderson Hunter. Pria paling dingin, jarang berekspresi dan susah untuk ditebak, dia tak jarang selalu menatap wajahnya terang terangan tanpa rasa malu.
Mengandalkan potongan ingatan yang sangat minim Veronica berusaha beradaptasi dan mengabaikan alur romance antara terong dan terong tersebut dengan mengubah jati dirinya sebagai laki-laki agar tidak menjadi bulan-bulanan para pemeran itu.
Semua ia lakukan untuk bertahan hidup, masa bodo dengan apapun yang akan mereka lakukan dia tidak ingin ikut campur.
Awalnya berjalan lancar sampai dititik dimana ia harus mengalami menstruasi, juga tubuh berisi yang terkesan montoknya membuat Veronica kesusahan dalam melakukan penyamaran itu, hingga hampir setiap bulan ia harus membeli baju berukuran besar hanya untuk menutupi lekuk tubuhnya dan jangan lupakan kedua buah dadanya yang harus selalu ditekan dengan kain khusus demi membuatnya datar.
Namun suatu hari, satu persatu keanehan mulai terlihat di Mansion megah khusus para putra Hunter yang membuat Veronica bingung akan sikap si kembar lima AD itu, mereka terlalu susah untuk ditebak olehnya.
Hingga sebuah rahasia tersembunyi akhirnya diketahui oleh Veronica tentang segila apa para pemeran disana bersembunyi dibalik topeng mereka masing-masing.
Cluenya, Dia yang paling tenang, dia yang paling berbahaya.
TBC
Disclaimer!
Bukan lapak BL cuman maaf banget mungkin bakal ada adegan ambigu, saya gak mendukung kaum pelangi🙏
Cerita transmigrasi ke 4, saya mau coba-coba uji kemampuan saya lagi buat cerita harem pertama di lapak ini kaya Lisa Transmigrasi maap kalau ada yang salah😅🙏
Semoga cerita ini gak berakhir di unpub lagi kaya Imperfect Wife, untuk Melo saya gak bisa mikirin alurnya lagi maaf banget🙏
Jangan lupa tekan bintang dan follow akun pribadi saya🌱
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To Normal (Ending)
Fantasy(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 𝟒) ⚠ (PART KE ACAK!) ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ⚠ 𝘇𝗼𝗻𝗮 𝗥𝗲𝘃𝗲𝗿𝘀𝗲𝗛𝗮𝗿𝗲𝗺 ☠︎︎! _______ Ayyara Veronica hanyalah gadis dengan kultur wajah biasa saja, sifatnya ju...