KERAS KEPALA

1.1K 65 0
                                    

Seharus nya Kai masih di rawat di Rumah sakit, tetapi ia menolak untuk tetap di rawat dengan alasan saat ini tubuhnya sudah lebih baik. Aditama terus membujik putranya agar mau di rawat, tapi tidak berhasil, putrannya yang keras kepala itu terus saja menolak.

Dan berakhirlah mereka di sini, di sebuah bangunan megah yang biasa di sebut mansion. Arsel sudah pulang barusan, katanya ia miliki urusan penting.

"Papa jangan khawatir, Kai sudah benar benar sembuh." Ia meraih tangan yang lebih tua, meletakkan nya di kening.

Aditama tersenyum, mengelus rambut halus putranya "tidurlah, Papa ke kamar mandi sebentar."

"Papa tidur di kamar Kai?" Aditama mengangguk.

"kenapa?"

"untuk menemani putra Papa yang keras kepala ini"

....

Bunyi kaybord berdengung, sepuluh jari-jemari dengan lincanya menekan berbagai tombol yang ada. Suasana yang gelap gulita, hanya ada cahaya terang dari layar komputer. Seseorang tanpa berkutip terus mencari sesuatu melalui kemampuannya, tak hentinya matannya menatap layan dan jemarinnya sibuk mengetik.

Setelah hampir satu jam, akhirnya ia menemukan apa yang di cari.

"Sakya Zavar Devillo, sepertinnya kita bisa bekerja sama."

Arsel Raksana, memang dia terlihat seperti orang biasa, tapi kemampuannya bisa membuat siapa saja takjuk sekaligus takut. Ia memiliki satu kelebihan lain tapi itu juga bisa menjadi kelemahan bagi Arsel.

Ia adalah hecker yang di terkenal sebagai Mr.X One satu-satunya orang yang mampu meretas sistem militer di negara musuh, tidak ada yang tau siapa itu Mr.X One selain Arsel sendiri.

Kali ini ia memiliki tujuan lain, yaitu mencari informasi musuh dari mafia yang akan Arsel hadapi.

"sebuah kebetulan yang sangat menarik." Ucapnya dengan senyum smirk.

....

POV KAI

Awalnya memang semua baik-baik saja tapi semaking lama bayang-bayang asing berdatangan, suara tangisan, pukulan, makian muncul. Ingatan mengerikan itu terus saja menghantui, kali ini semakin jelas.

Dada gue sasak, air mata tak hentinya menetes deras.

'ANAK KURANG AJAR, TIDAK TAU DI UNTUNG.'

Bug

Bug

'SUSAH PAYA SAYA MEMBESARKAN MU, TAPI APA YANG SAYA DAPATKAN!? HAA?'

Bug

Dug

Plak!

'MATI SAJA SANA'

'S-sakit'

'APA KAMU BILANG??'

'L-lepas'

Tubuh Kai sakit. Sakit sekali, Ma, Pa. Lagi-lagi Ayah memukul tanpa ampun.

Tubuh Kai di seret, badan Kai kedinginan, Ayah menyiram Kai menggunakan shower.

'Cantik'

Ayah memaksa Kai melakukan itu, Kai terus memberontak tapi tenaga Kai tidak sebanding dengan Ayah.

Mama di mana?

Kenapa Mama tidak menolong Kai?

Ayah jahat Ma. Orang yang Mama cintai itu tega menghianati cinta Mama?

Kai udah kotor, maaf...











....

ARSEL (B×B) END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang