Kanin mempercepat langkahnya melewati aula universitas dengan ritme yang konstan, sangat berbeda dengan perasaan marah yang dia rasakan di dalam hati. Pemuda itu mengangkat tangan kurusnya untuk menurunkan bagian dalam topi yang dikenakannya untuk menyembunyikan rasa lelah di wajahnya yang belum tidur semalaman. Alasannya adalah kebenaran yang baru saja dia temukan.
Ya Tuhan, dia kurang tidur hingga pikirannya berputar. Sejak pria itu muncul hingga sekarang, Kanin menderita. Perilakunya, kata-katanya, dan postur tubuhnya membuatnya tidak senang. Kehadirannya mengganggunya dan dia tidak ingin bertemu dengannya lagi. Saya punya perasaan negatif terhadap pria itu. Kanin ingin dia pergi dan tidak pernah kembali, tapi dia belum pergi, dan dia belum memikirkan solusinya.
Sejujurnya, saya bingung. Sampai kemarin, saya adalah orang biasa, dengan kehidupan normal. Namun dalam semalam, segalanya menjadi terbalik. Kanin marah pada ayahnya, tetapi lebih dari itu, menerima kebenaran terlalu merugikannya.
Dia kembali bertingkah seperti anak kecil, dengan sifatnya yang memberontak dan tidak patuh. Kanin berpikir sepanjang malam apa yang akan terjadi jika dia mengabaikan semua omong kosong itu, tidak ada yang bisa memaksanya melakukan apa pun.
Tidak ada cara untuk meninggalkan Inggris untuk kembali ke negara itu, bahkan jika mereka membayarnya!
Dia akan tinggal di sini, hidup sebagai orang normal, bukan sebagai Kanin Asawathewathin, seperti yang mereka ingin paksakan. Mengingat hal itu, rutinitas paginya tidak jauh berbeda dengan rutinitas sehari-harinya.
Pemuda itu tiba lebih awal dan pergi ke ruang musik universitas. Dia langsung menuju ke grand piano hitam besar, berniat untuk menenangkan diri, seperti yang selalu dia lakukan. Ketika dia mempunyai masalah atau ada sesuatu yang mengganggu pikirannya, dia akan pergi ke sana.
Jari-jarinya yang ramping memainkan kunci yang dia hafal di kepalanya. Dia bersandar pada perasaannya, dibimbing oleh emosinya, membiarkan suara musik menyembuhkan rasa frustrasinya, seperti yang selalu dia lakukan ketika ada sesuatu yang perlu dipikirkan.
Kanin merasa dunia memiliki selera humor yang buruk ketika dia memikirkan semua masalah yang membuatnya stres di masa lalu, dan dia menyadari bahwa tidak ada satupun yang seserius apa yang dia alami saat ini. Masa depan yang tidak dapat diprediksi dan jalan berliku yang dia lihat di hadapannya membuatnya merasa sangat tidak nyaman sehingga dia ingin melarikan diri dari segalanya dan semua orang.
Karena salah menekan nada, dia berhenti di tengah lagu.
Kanin kehilangan fokus dan kehilangan konsentrasi. Dia memejamkan mata sedikit untuk menekan rasa frustrasi yang muncul di dadanya.
Bibirnya melengkung saat dia melepaskan tangannya dari piano. Ketika melodi tutsnya tidak membantunya seperti biasanya, dia harus mencari sesuatu yang lain. Dia mengulurkan tangan dan mengambil ranselnya, mencari ke dalam dia menemukan apa yang dia cari.
Sebuah permen.
Permen merupakan alat bantu yang selalu dibawa Kanin untuk menenangkan perasaannya saat merasa tidak nyaman atau tertekan. Dan orang yang membuatnya ketagihan dengan manisan tersebut tak lain adalah ayahnya, Tatdanai.
Kanin mengenang masa kecilnya, ia pernah terjatuh dan lututnya tergores. Saat itu, rasanya sangat sakit hingga dia ingin menangis, tapi dia membuktikan sebaliknya. Dia tidak menangis dan berusaha menahan air matanya sebisa mungkin.
Ingin mengikuti ajaran ayahnya, Kanin kemudian berusaha menahan rasa sakit sementara Tatdanai membawanya pulang.
"Apakah sakit sekali?" Tatdanai mengungkapkan kekhawatirannya sambil merawat lukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Next Prince (END)
RomanceNegara Emmaly terkenal dengan kelimpahannya, baik melalui darat maupun air. Emmaly diperintah oleh monarki dan dibagi menjadi lima wilayah dan pemimpin. Menurut hukum kerajaan, setiap daerah harus mengirimkan ahli warisnya untuk bersaing menjadi raj...